Di dalam ruangan yang sunyi, Yun Qianyu menutup matanya perlahan, berniat untuk memelihara energi rohnya.
Namun, begitu dia menutup matanya, pikirannya melayang kembali ke pil ramuan di Cincin Phoenix. Meskipun dia hanya melihat sekilas pil ramuan yang disimpan di dalam cincin, dia ingat tadi melihat pil ramuan Mempercantik.
Meskipun bekas luka di wajahnya akan hilang setelah beberapa waktu, sebagai seorang wanita, dia tidak ingin berjalan-jalan dengan bekas luka jelek di wajahnya.
Berpikir tentang itu, Yun Qianyu sekali lagi fokus pada cincin itu. Benar saja, dia menemukan pil ramuan yang bisa merawat wajahnya.
Memfokuskan pikirannya, sebotol pil Mempercantik jatuh ke tangannya dan dia mengambil satu pil dari botol.
Aroma yang sangat menyenangkan dan lembut datang dari pil ramuan. Hanya dengan bau, Yun Qianyu secara naluriah tahu jenis bahan apa yang digunakan dalam pil itu.
Sebelumnya, dia tidak memiliki semua pengetahuan tentang herbal ini. Bagaimanapun, dunia asalnya sangat berbeda dari dunia ini.
Namun, dia telah memperoleh pengetahuan dari "Kodex Dokter" dan "Resep Kuno Sepuluh Ribu Racun".
Kedua buku ini memuat banyak informasi mengenai herbal, termasuk aroma khas dari masing-masing herbal.
Setelah mendapatkan ilmu dari kedua buku tersebut, ilmu kedokteran Yun Qianyu menjadi lebih baik.
Jadi, dengan hanya satu bau, dia segera mengenali semua herbal langka yang digunakan dalam pil ramuan ini. Semua herbal itu berkaitan dengan penyembuhan wajah, sehingga dia bisa mengkonsumsinya tanpa rasa khawatir.
Dengan pemikiran itu, Yun Qianyu mengambil pil Mempercantik di tangannya dan meletakkan kembali botol itu ke dalam cincin.
Tanpa menunggu untuk melihat efek dari pil Mempercantik, Yun Qianyu menutup matanya dan bertekad untuk akhirnya memelihara energi rohnya.
Malam berlalu dengan lambat.
Saat fajar, di luar kamar Yun Qianyu, dua manusia, seekor musang dan seekor burung, bersandar di dinding di luar ruangan. Mereka semua mendengarkan dengan cermat gerakan di dalam ruangan dengan ekspresi khawatir.
Hua Mei khususnya terlihat sangat gelisah.
Karena Yun Qianyu belum makan apapun dan tidak ada suara yang keluar dari kamarnya, Hua Mei sangat memperhatikannya.
Selain Hua Mei, bahkan Lonceng Kecil yang nakal pun menjadi cemas. Itulah kenapa mereka semua bersandar di dinding untuk mendengarkan gerakan.
Setelah beberapa waktu, Tuan Musang dan Pelangi saling pandang. Tuan Musang menunjuk ke Pelangi dan memberi isyarat padanya untuk pergi memeriksa Yun Qianyu.
Sayangnya, Pelangi sangat takut pada Yun Qianyu dan menolak untuk masuk dan memeriksanya.
Pelangi pergi ke Lonceng kecil, menepuk bahunya dan memberi isyarat agar dia pergi memeriksanya.
Baik Hua Mei dan Tuan Musang melihat ke arah Lonceng Kecil.
Menelan ludah dengan keras, Lonceng Kecil menggelengkan kepalanya dengan tegas, menunjuk ke Hua Mei dan berkata, "Kakak Yun memperlakukan Hua Mei dengan baik. Biarkan dia pergi dan memeriksa. Jika ada yang tidak beres, Kakak Yun tidak akan menyalahkan Hua Mei."
Begitu Lonceng kecil mengatakan itu, Tuan Musang dan Pelangi segera mengangguk dengan penuh semangat, menyetujui Lonceng kecil tanpa ragu-ragu.
Karena kepribadiannya yang jujur, Hua Mei merasa bertanggung jawab untuk memeriksa Yun Qianyu. Sejak Lonceng kecil, Tuan Musang dan Pelangi semuanya setuju bahwa dia harus menjadi orang yang pergi, Hua Mei memutuskan untuk pergi memeriksa Yun Qianyu.
Dengan hati-hati, dia membuka pintu kamar dan perlahan masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Takdir Putri Kecil Yang Liar
RomanceDia adalah seorang dokter ajaib yang terkenal di dunia pada abad ke-21. Jika Raja Neraka menginginkan seseorang mati di siang hari, dia hanya akan membiarkan orang itu mati di malam hari. Setelah kembali ke masa lalu, jiwanya sekarang berada di tubu...