Quinnsha Aqeeva Sifabella, panggil dia dengan sebutan Aqeeva atau lebih dekatnya Qeeva. Perempuan yang cantik, pintar, lincah, gesit, dan juga mahir bela diri. Tak heran dia sering meraih piala piala yang bejibun jumlahnya. Dia adalah putri bungsu dari keluarga Alberth.
Qalesya Adeeva Arabella Alberth, panggil dia dengan sebutan Adeeva atau lebih dekatnya Deeva. Perempuan yang cantik, pintar, dewasa, bijaksana, ramah, murah senyum. Dia adalah putri dari keluarga Alberth dan juga merupakan kakak dari Aqeeva.
Jihan Syahlaa Rayinana Graxon, panggil dia dengan sebutan Jihan. Perempuan yang cantik, pintar, periang, bersikap hati hati terhadap apapun. Dia adalah putri tunggal dari keluarga Graxon.
Shakila Adelina Christie Aurixa, panggil dia dengan sebutan Shakila atau lebih dekatnya ila. Perempuan cantik, pintar, mahir bela diri dan konyol. Dia adalah putri bungsu dari keluarga Aurixa.
Acalista Syahna Qiana Anderson, panggil dia dengan sebutan Syahna. Perempuan cantik, pintar, agresif, narsis, play girl, dan licik. Dia adalah putri tunggal keluarga Anderson.
Elfathan Delano Cheaser, panggil dia dengan sebutan Elfathan atau lebih dekatnya El. Cowok tampan, nakal, biang onar, namun dia adalah incaran warga sekolah. Dia adalah putra dari keluarga Cheaser.
Alfathan Daleno Cheaser, panggil dia dengan sebutan Alfathan atau lebih dekatnya Al. Cowok tampan, pintar, nakal, cool, dingin, datar. Dia adalah putra dari keluarga Cheaser sekaligus kembaran dari Elfathan.
Aristide Keano Xaquille, panggil dia dengan sebutan Keano. Cowok ganteng, nakal, gesrek, play boy. Dia adalah putra tunggal dari keluarga Xaquille.
Aksa Devin Arion, panggil dia dengan sebutan Aksa. Tipe cowok yang tidak jauh berbeda sifatnya dengan Keano, bedanya adalah pada play boy, Keano play boy sedangkan Aksa tidak. Dia adalah putra tunggal dari keluarga Arion.
Dylan Lintang Aurixa, panggil dia dengan sebutan Dylan. Tipe cowok dingin, pintar, ketua osis, tampan, dan rajin. Dia adalah putra sulung dari keluarga Aurixa dan dia adalah abang dari Shakila.
Jangan lupa komen dan votenya guys💖
KAMU SEDANG MEMBACA
AQEEVA
Teen FictionIni tentang anak perempuan yang hidup, tapi dimatikan berkali-kali. Keluarganya lengkap namun, komunikasi dan keharmonisannya tidak baik, bentakan, kata kata yang tajam dan menusuk, serta umpatan dan terus dibanding-bandingkan. Kata-kata yang sakit...