pt:6

24.8K 1.8K 11
                                    

Pagi ini jungkook sudah rapih dengan seragam ob nya ia berjalan menuju dapur untuk membuat sarapan, jungkook mulai mengambil beberapa bahan untuk dirinya masak, ia berencana membuat nasi goreng kimchi hari ini,
Jungkook mulai memasak dengan senang hati sesekali ia juga akan bersenandung kecil menyanyikan sebuah lagu yg belakangan ini ia sukai.

Masakannya sudah jadi jungkook membawanya ke ruang makan dan memakannya dengan khidmat, setelah selesai jungkook memasukan bekal makan siangnya ke dalam tas kerjanya, ia mulai berjalan keluar rumah untuk berangkat bekerja pagi ini.

Pagi ini rasanya sangatlah membahagiakan bagi jungkook ia berjalan sambil sesekali bersenandung kecil, cuaca hari ini juga sangat bagus tidak terlalu dingin dan matahari yg menghangatkan tubuhnya, sungguh suatu hal yg sangat membahagiakan bagi jungkook di setiap paginya, hanya dengan hal kecil ia bisa sebahagia ini, jungkook memang sejak kecil sudah hidup dengan kesederhanaan jadi jangan heran kalau anak ini sangatlah senang bila hanya melakukan hal kecil yg menurutnya membahagiakan.

Sedangkan di tempat lain terlihat seseorang yg masih betah di atas ranjangnya sambil menjelajahi alam mimpi.

Terlihat guratan lelah di wajahnya yg kentara sekali ia membutuhkan banyak istirahat, bagaimana ia tidak membutuhkan istirahat setelah semalaman bersolo di kamar mandi dengan sabun dan air.

Ya dia adalah taehyung ia semalaman tidak bisa tidur karena kesulitan  untuk dirinya menuntaskan hasrat yg ia tahan sedari perjalanan pulang bekerja dan baru menuntaskannya sesampainya di rumah.

Ia bersolo ria di dalam kamar mandi sampai Berjam jam dan membuat dirinya kelelahan sampai sampai tertidur sebelum dirinya memakai celana luaran dan hanya memakai dalaman saat tidur, bahkan taehyung melewatkan jam makan malamnya saking ia kelelahan.

"Enguh" lenguhan taehyung yg baru saja membuka matanya, ia mencoba membiasakan cahaya yg memasuki mata nya dan perlahan lahan ia bisa melihat jelas seisi kamarnya.

"Pukul berapa ini?" Tanya nya pada dirinya sendiri sambil mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru kamarnya untuk mencari keberadaan jam dinding di kamarnya.

Ia langsung terduduk di atas tempat tidurnya saat melihat jam yg menunjukan pukul 08:15 ia langsung berlari memasuki kamar mandi setelah mengambil handuk di lemari.

Beberapa menit kemudian taehyung keluar dari kamar mandi dan berjalan cepat ke depan lemari pakaiannya, ia mengambil pakaian asal yg penting ia memakai baju, setelahnya ia memakai pakaiannya, taehyung berlari di tangga membuat para pelayan di rumahnya menatap khawatir terhadap tuannya yg terlihat terburu buru sekali.

"Bibi oh tolong sarapan ku di jadikan bekal saja aku sudah terlambat bekerja" ucap taehyung yg melirik sebentar ke seorang kepala pelayan di sana dan langsung di kerjakan oleh pelayan, setelahnya pelayan itu memberikan bekal ke taehyung yang sudah bersiap di dalam mobil.

Taehyung melajukan mobil nya seperti orang kesetanan menyalip mobil lain tanpa perduli mendapatkan perotesan dari para pengguna jalan lainnya.

Taehyung sampai di parkiran kantornya ia berlari di lahan parkir hingga sampai di dalam lift ia mengatur pernafasannya dan merapikan sedikit penampilannya yg berantakan sekali.

Saat pintu lift terbuka taehyung berjalan dengan tegas dan terlihat sangatlah berwibawa tidak seperti tadi saat dirinya di rumah hingga sampai di lahan parkir sangatlah tidak elit dan berantakan.

Taehyung membuka pintu ruangan kerja milik nya dan ia melihat seseorang berdiri di depannya yang juga akan membuka pintu  tetapi lebih dahulu dirinya yg membuka pintu, terlihat orang tersebut terkejut saat melihat dirinya.

•••••

Jungkook baru saja sampai di dalam kantornya bekerja ia menyapa banyak karyawan yg bekerja di sana terkadang juga ada beberapa yg memeluk dirinya atau sekedar mengusap puncak kepalanya saja.

"Halo hyung noona" sapa jungkook pada jin dan lisa baru saja sampai sama seperti dirinya.

"Halo kelinci manis ceria sekali pagi ini astaga" ucap lisa yg langsung memeluk jungkook setelah menaruh tasnya di dalam loker kerja miliknya.

"Hehe cuacanya sangat bagus di luar jadinya kookie sangat senang" ucap jungkook sambil memamerkan dua gigi kelinci imutnya.

"Ohh astaga benarkah noona tidak terlalu memperhatikan cuaca hari ini" ucap lisa yg menengok ke arah jendela untuk memastikan benarkah cuacanya sangat bagus.

"Makanya noona kalau di jalan jangan main hp terus noona harus banyak banyak menghirup udara pagi kata eomma kookie udara pagi sangat bagus untuk pernafasan"ucap jungkook yg menjelas ke lisa berapa bermanfaatnya udara pagi untuk pernafasan, lisa yg melihatnya sangat lah bangga bahwa adik nya sangatlah pintar di bandingkan dirinya.

"Ya baiklah lain kali noona akan menghirup udara pagi lebih banyak agar sehat untuk pernafasan noona" ucap lisa sambil mengusap usap pipi jungkook lembut, jungkook yg di perlakukan seperti itu ia tersenyum manis dengan binaran bahagia di matanya.

" Apa kau hanya akan memeluk lisa hyung tidak di peluk" ucap jin yg memanyunkan bibirnya seakan dirinya sedang ngambek ke jungkook.

"Hihihi hyung lucu sini sini kookie peluk" ucap jungkook yg merentangkan tangan nya bersiap untuk menerima pelukan dari jin.

"Uhh wanginya bayi ku hari ini, pakai parfum apa hmm" tanya jin yg masih menciumi seluruh wajah jungkook.

"Hihihi hyung geli sudah" ucap jungkook yg kegelian karena hyungnya yg terus saja memberikan kecupan di seluruh wajahnya.

"Baiklah hyung berhenti tapi dengan satu syarat" ucap jin yg sudah berhenti menciumi wajah jungkook.

"Apa hyung syaratnya?"ucap jungkook yg membulatkan matanya lucu sambil memiringkan kepalanya sedikit.

Lisa dan jin yg melihatnya sangatlah gemas tetapi mereka tidak bisa mencubit jungkook takut takut malah nanti mereka merusak hari bahagia adik mereka ini, jadi mereka hanya bisa mengigit pipi dalam mereka saja karena menahan gemas.

" Syarat nya kookie harus cium pipi hyung"ucap jin sambil menunjuk pipinya sendiri.

"Baiklah kemari hyung" ucap jungkook yang langsung memberikan ciuman di pipi jin

"Sudah hyung kookie pergi dulu ya mau membuat kopi untuk boss galak heheh" ucap jungkook yg tertawa kecil.

"Haha kau lucu sekali kookie, ya sudah sana" ucap jin yg mengelus kepala jungkook.

"Ya sudah dahh noona hyung" ucap jungkook yg mulai menghilang di balik pintu.

Jungkook berjalan menuju panty kantor dan membuatkan kopi untuk bosnya.

Setelah selesai jungkook membawa kopinya ke dalam ruangan boss galak.

Setelah selesai jungkook menaruh kopi buatannya jungkook memutar balik tubuh nya untuk segera keluar dari ruangan bossnya.

Tetapi saat jungkook akan membuka pintu, pintu sudah terlebih dahulu terbuka dari luar dan saat melihat seseorang yg membuka pintu tersebut jungkook sangat terkejut.

"T-tuan" ucap jungkook gugup dan melihat bossnya hanya diam di depan pintu membuat jungkook tambah gugup dan gelisah takut takut ia membuat kesalahan.

Sedangkan taehyung sang pelaku pembukaan pintu ia hanya diam di tempatnya tanpa ada niatan untuk beranjak dari sana bahkan menatap jungkook intens.






























(Lanjut besok gua ngantuk 💤💤)

MR. KIM (VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang