pt:22

15.4K 1K 19
                                    

Masa lalu taehyung.

Kim taehyung seorang remaja SMA tingkat tiga yang sangatlah nakal dan tidak pernah menurut pada orang tuanya.

Ia selalu melakukan segala hal apa pun semaunya ia selalu merokok, balap liar dan bermain wanita itu semua ia lakukan karena liarnya pergaulan yang dirinya ikuti.

Dulu taehyung bukan lah anak yang seperti itu ia selalu menurut pada orang tuanya dan mengikuti apa pun perintah mereka ia benar benar anak yang sangat penurut, tapi itu semua hanya masa lalu saja.

Taehyung berubah saat dirinya mengenal seorang wanita pindahan dari jepang  yang bernama yeri, ia menyukai wanita tersebut.

Ia mengungkapkan perasaannya dua hari setelah yeri pindah ke sekolahnya, ia memang anak yang terkenal pemberani dan tidak pantang mundur.

Ia mengungkapkan perasaannya di tengah lapangan sekolah yang sangat ramai dan tanpa di sangka yeri menerima taehyung begitu saja tanpa persyaratan apa pun.

Taehyung dan yeri semakin hari mereka semakin lengket, lebih tepatnya hanya taehyung saja yang selalu menempeli yeri karena ia sangat mencintai yeri di tambah yeri adalah cinta pertamanya membuat dirinya semakin menurut terus dengan yeri.

Hingga suatu hari yeri mengajak taehyung keluar tengah malah dan di situ taehyung menurutinya dan pergi bersama yeri ke sebuah tempat balap liar.

Dari situ taehyung mulai nakal dan melakukan hal hal yang tidak senonoh.

Ia terus bergonta ganti pasangan untuk sementara, minum minuman keras, dan balap liar bahkan ia juga sudah berani menyewa jalang untuk memuaskannya.

Tetapi taehyung masih tetapi memacari yeri sebagai kekasih nyatanya.

Sampai saat hubungan Taehyung dan yeri menginjak empat tahun dan di tahun itu juga taehyung merayakan acara kelulusannya dari tempat kuliahnya dan di tahun itu juga taehyung merasakan sesuatu yang sangat menghancurkan dirinya.

Yeri meninggalkannya bersama seorang sahabat nya yang bernama mark mereka berdua berselingkuh di belakang taehyung tanpa sepengetahuan nya.

Taehyung sangat merasa hancur hari itu.

Ia memukuli mark dengan emosi yang membara bahkan ia hampir membunuh mark saat hari itu juga.

eomma, appa dan hyungnya mereka terus mencoba menyadarinya yang sedang dalam emosi membara.

Hingga sesaat kemudian mark menendang perut taehyung dengan tenaga yang tersisa membuat taehyung yang sedang memukuli mark terpental.

Taehyung merasa ada seseorang di belakang nya yang memegangnya saat  ia terpental dan saat ia melihat kebelakang betapa terkejut dirinya yang melihat eommanya yang menahan dirinya agar ia tidak terkena panggangan api yang sedang menyalah besar di sana dan menjadinya eommanya yang terbakar di atas panggangan api tersebut.

Sungguh taehyung merasa sangat menyesali atas apa saja yang dirinya lakukan selama ini.

Ia mencoba ingin memeluk eommanya yang sedang terbakar oleh api yang besar di sana tetapi teman temannya menahan dirinya agar ia tidak pergi kesana.

Sedangkan appa dan hyungnya mereka berdua juga di tahan oleh teman temannya yang akan menghampiri eommanya yang sedang terbakar di depan matanya.

Taehyung menangis hari itu dengan sangat sedihnya dan hatinya yang terasa sangat sakit saat melihat eommanya yang terbakar di depannya.

Eommanya terlihat terus menggulingkan tubuhnya untuk mematikan api yang berada di tubuhnya.

MR. KIM (VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang