Terhitung sudah Satu minggu jungkook di rawat di rumah sakit, dan hari ini jungkook sudah di nyatakan sembuh sepenuhnya dan di bolehkan pulang oleh dokter.
Sesuai dengan apa yang di janjikan taehyung saat mereka berada di rumah sakit, bahwa mereka yang akan pergi ke kampung halaman jungkook untuk memindahkan appa jungkook ke rumah sakit yang lebih berkualitas.
Dan ya hari ini akhirnya mereka memutuskan untuk segera berangkat ke busan.
Jungkook yang sedang menyiapkan keperluan mereka saat di sana nanti dan taehyung yang sedang menyiapkan mobil yang akan mereka gunakan.
"Apa sudah siap sayang?" Tanya taehyung sambil menghampiri jungkook yang berada di kamar.
"Iya hyung sudah siap" ucap jungkook sambil menenteng dua tas yang berisikan pakaian mereka.
"Ya sudah ayo kita berangkat" ucap taehyung sambil mengambil alih ke dua tas yang jungkook pegang.
"Ayo" ucap jungkook sambil mengikuti langkah taehyung yang keluar terlebih dahulu dari kamar.
"Ok sudah ayo kita berangkat" ucap taehyung setelah memasuki ke dua tas mereka ke dalam bagasi mobil.
"Ayo!" Ucap jungkook sambil berjalan ke arah pintu masuk mobil yang sudah di bukakan oleh taehyung
Taehyung pun segera menyusul masuk ke dalam mobil dan mobil pun berjalan dengan perlahan meninggalkan perkarangan rumah mereka.
"Apa hyung tau jalannya?" Tanya jungkook saat melihat taehyung yang menyetir mobil dengan sangat yakin.
"Tentu saja tau" ucap taehyung sambil tersenyum.
"Tau dari mana aku rasa aku belum memberitahu ke mana arah jalannya?"ucap jungkook sambil mengernyitkan alisnya bingung.
"Dari cabe Thailand" ucap taehyung yang menjawab dengan santainya sambil tetap fokus menyetir.
"Ahh pantas saja" ucap jungkook yang mengangguk mengerti.
"Sudah lebih baik kau istirahat saja, nanti saat sudah sampai aku akan membangunkan mu" ucap taehyung sambil mengusap tangan jungkook.
"Humm baiklah" ucap jungkook yang mengangguk dan setelah itu ia langsung mencari posisi yang nyaman untuk tidur.
Perjalanan pun hanya di isi dengan ke hening an dan suara mesin mobil, hingga mereka pun akhirnya tiba di kediaman jungkook.
"Sayang bangun kita sudah sampai" ucap taehyung sambil mengusap rambut halus jungkook agar anak itu terbangun.
"Eung apa sudah sampai?" Ucap jungkook yang membuka matanya dan menatap taehyung.
"Ya kita sudah sampai lihatlah" ucap taehyung sambil menunjuk keluar jendela yang Langsung menyajikan sebuah pemandangan di mana rumah jungkook berada.
"Aku merindukan rumah ku" ucap jungkook saat dirinya melihat ke luar jendela.
"Ya sudah ayo kita turun" ucap taehyung sambil menaik tangan jungkook untuk turun dari mobil.
"Udaranya sangat segar tidak seperti di Seoul" ucap jungkook setelah dirinya menghirup udara yang sangat segar di sana.
"Ya ini sangat segar" ucap taehyung sambil ikut menghirup udara.
"Ayo hyung masuk" ucap jungkook sambil melangkahkan kakinya memasuki perkarangan rumahnya.
Tok tok tok
"Eomma ini kookie" ucap jungkook sambil mengetuk pintu rumahnya.
Cklek
Pintu pun terbuka dan menampakan seorang wanita paruh baya yang sedang menatap mereka terkejut
"Astaga sayang eomma sangat merindukan mu" ucap ibu saat dirinya sadar dari keterkejutannya dan langsung memeluk jungkook sangat erat.
"Kookie juga sangat merindukan eomma" ucap jungkook yang juga memeluk eomma erat.
"Eoh? Dia siapa kookie?" ucap ibu jungkook saat melihat taehyung yang sedang tersenyum ramah pada nya
"Oh ya kookie hampir lupa, hyung perkenalkan diri mu" ucap jungkook sambil menyenggol lengan taehyung pelan
"Halo tante saya taehyung calon suami jungkook" ucap taehyung yang berbicara dengan sangat percaya dirinya sambil tersenyum kotak.
Sedangkan jungkook yang mendengar itu ia merasa sangat malu dan menyembunyikan wajahnya di belakang lengan taehyung.
"Oh! Benarkah astaga kau tampan sekali, ternyata anak ku pintarnya mencari pasangan ya haha" ucap eomma jungkook sambil tertawa kecil.
"Iss eomma apa apaan si kookie malu tau" ucap jungkook yang kembali memeluk eommanya karena malu.
"Kenapa harus malu eoh?" Tanya eomma jungkook sambil mengelus rambut anaknya.
"Tidak tau ah kookie malas membahasnya kookie lelah" ucap jungkook yang malah melangkahkan kakinya memasuki rumah.
"Haha astaga anak ku ternyata tetap saja ya tidak pernah berubah ia tetapi menjadi anak yang suka ngambek" ucap eomma jungkook sambil menatap kepergian anaknya.
"Ya dia memang sering ngambek juga manja tante"ucap taehyung yang juga ikut melihat kepergian jungkook.
"Benarkah astaga hahaha" ucap eomma jungkook yang tertawa.
"Ah sudah ayo masuk nak taehyung di luar dingin udaranya" ucap eomma jungkook sambil mempersilahkan taehyung masuk.
"Ah ya baik tante" ucap taehyung sambil menenteng tas dirinya dan jungkook untuk di bawa masuk juga.
"Jangan terlalu formal nak tae panggil eomma saja sama seperti jungkook"ucap eomma jungkook sambil mengelus puncak kepala taehyung.
" Ya baiklah eomma" ucap taehyung tersenyum yang entah kenapa hal itu membuat dirinya merasa memiliki eomma kembali.
"Ya sudah nak tae lebih baik istirahat juga saja bareng jungkook nak tae pasti juga lelah karena perjalanan yang jauh" ucap eomma jungkook sambil membawa taehyung ke depan pintu sebuah kamar yang di depannya tertulis nama 'jeon jungkook' yang sudah bisa di pastikan itu kamar jungkook.
"Baik eomma terimakasih" ucap taehyung sambil membungkuk sopan dan tersenyum ramah.
"Ya sama sama nak tae" ucap eomma jungkook yang setelah itu ia langsung melangkahkan kakinya menuju dapur untuk membuat makanan untuk anak anaknya.
Sedangkan taehyung sendiri ia lebih memilih langsung memasuki kamar jungkook tanpa mengetuknya terlebih dahulu dan saat ia masuk ke dalam kamar jungkook dapat di lihat jungkook yang sedang tertidur di atas ranjangnya dengan pakaian yang sudah berganti dengan piayama bergambarkan kelinci.
"Dasar induk kelinci"ucap taehyung yang tersenyum saat melihat posisi tidur jungkook yang sangat menggemaskan.
Taehyung pun melangkahkan kakinya menghampiri ranjang jungkook setelah dirinya meletakkan tas bawaan mereka ke samping lemari yang berada di sana.
"Ahhh lelahnya" ucap taehyung yang membaringkan tubuhnya di samping jungkook dan tidak lama kemudian taehyung pun ikut tertidur karena kelelahan menyetir seharian.
•••••
Maaf semuanya kalau alurnya aga kurang jelas sumpah otak gua buntu dari kemarin gua nyoba up tapi gua ga ada ide dan gua pikir gua bakal bisa up mungkin besok kalau ada ide tapi nyatanya tetep aja otak gua buntu.
Tadinya gua pengen nunda up lagi tapi kayaknya ga bisa soalnya kalo satu chapter yang bikin otak gua buntu ga gua selesai in malah nantinya ni cerita kelamaan nunda dan kasih juga sama kalian yang nunggu up dari gua.
Sekali lagi maaf ya klo aga ngecewain gua janji buat pt selanjutnya gua bakal buat yang lebih baik dari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. KIM (VKOOK)
Romancekisah seorang CEO tampan tetapi galak dan seorang pria manis dan baik hati. Mau tau ceritanya? Mampir dulu aja sapa tau suka😊