pt:18

21.5K 1.3K 56
                                    

Sudah terhitung dua bulan pasangan taekook menjalin kasih berita tentang hubungan mereka pun satu perusahaan sudah tahu semua.

Bagaimana bisa tahu?

Salahkan saja taehyung yang menggunakan speaker pemberitahuan perusahaan untuk memberi tahu satu kantor tentang hubungan dirinya dan juga jungkook.

Sebenarnya taehyung tidak ingin mempublikasi hubungannya dengan jungkook tetapi waktu beberapa minggu lalu ia melihat jungkooknya di peluk oleh yeogyom maka tanpa pikir panjang ia langsung pergi ke ruangan pemberitahuan dan mengumumkan tentang hubungan nya dan jungkook.

Jungkook sempat marah dengan taehyung karena taehyung yang bicara seperti itu di speker pemberitahuan, tapi yang memang pada dasarnya taehyung itu keras kepala dan tidak mau mengalah jadilah mengharuskan jungkook yang mengerti dan meminta penjelasan dengan taehyung.

Taehyung menjelaskan semuanya dengan senang hati tanpa ada yang di kurang kan atau atau di lebihkan.

Jungkook sebenarnya saat itu ia sangat senang karena taehyung cemburu tetapi ia juga sangat malu harus berbicara bagaiman dengan teman temannya satu perusahaan semuanya membicarakan dirinya dan tahyung bahkan sampai hari ini pun mereka masih saja membicarakan dirinya dan taehyung membuat dirinya sedikit risih dan tidak bisa bekerja dengan tenang karena setia ia berpapasan dengan orang lain maka orang tersebut akan membicarakannya sungguh membuat jungkook sangat tertekan.

•••••

"Sayang ada apa, kau terlihat lebih pendiam belakangan ini apa kau ada masalah?"ucap taehyung yang sedang tiduran di pangkuan jungkook dengan jungkook yang duduk di sofa ruangan taehyung.

"Ya itu semua karena mu kim" ucap jungkook yang menatap taehyung dengan memicingkan matanya.

"Hah? Aku? Apa aku buat salah dengan mu sayang? Beri tahu aku di mana letak kesalahan ku" ucap taehyung yang memegang kedua tangan jungkook dan di letakkan di atas dadanya.

"Karena kau banyak karyawan kantor yang membicarakan ku, setiap aku lewat di depan mereka, mereka selalu saja membicarakan ku dan mengatakan hal hal yang aneh sungguh itu membuat ku tertekan kim" ucap jungkook dengan mata yang berkaca kaca dan siap untuk menangis.

Taehyung yang melihat itu ia langsung bangun dari acara berbaring nya dan langsung memeluk jungkook juga mengelus kepala jungkook yang sudah menangis di dadanya.

"Sudah jangan di fikirkan kata mereka, aku yang akan bicara dengan kau tidak perlu memikirkannya lagi sayang" ucap taehyung yang mencoba menenangkan jungkook yang menangis.

"Benarkah?" Tanya jungkook memastikan ucapan taehyung.

"Ya tentu saja jadi tidak usah di fikirkan lagi ya sayang"ucap taehyung yang tersenyum kepada jungkook dan menghapus jejak air mata di wajah cantik jungkook.

"Baiklah" ucap jungkook yang membalas senyuman taehyung.

Cup

"Lucu sekali si kekasih ku ini" ucap taehyung setelah mencium bibir jungkook dan membuat jungkook merona malu.

"Kenapa pipi mu selalu saja memerah saat ku cium padahal kita sudah sering melakukan nya" ucap taehyung yang menangkup pipi cabi jungkook.

"Iss!! hyung jangan bicara seperti itu aku malu tau" ucap jungkook yang menutup wajahnya agar taehyung tidak melihat wajah nya yang makin memerah.

"Hahaha astaga sayang menggemaskan sekali" ucap taehyung yang tertawa terbahak bahak.

"Iss!! Hyung sudah jangan menggoda ku!!" ucap jungkook yang memukul pelan tubuh taehyung.

MR. KIM (VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang