Jungkook dan taehyung sudah kembali bekerja setelah kencan romantis mereka, mereka kembali sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing.
Seperti taehyung yang terlihat sedang membaca dan sesekali mencoret kan penanya di atas berkas yang dirinya baca.
Tok tok tok
Terdengar suara ketukan pintu dari luar ruangan taehyung, membuat taehyung yang sedang mengerjakan berkasnya terhenti sejenak.
"Masuk" ucap taehyung yang menyuruh orang di luar sana untuk masuk ke dalam ruangannya.
Orang di luar sana masuk yang ternyata hoseok.
"Tuan ada seseorang di luar yang ingin bertemu anda" ucap hoseok setelah masuk keruangan taehyung.
"Siapa?"tanya taehyung sambil menaiki satu alisnya bingung.
"Saya tidak mengenalnya tuan" ucap hoseok.
" suruh dia masuk" ucap taehyung datar sambil merapikan berkasnya, takut orang di luar sana adalah orang penting makanya ia memilih menunda berkasnya dulu sejenak.
"Baik tuan" ucap hoseok dan menunduk pamit dan segera memanggilkan orang di luar sana untuk masuk.
Cklek
Orang di luar sana membuka pintu tanpa mengetuknya dulu bahkan ia langsung menduduki dirinya di sofa ruangan taehyung tanpa melihat taehyung yang sedang menatap nya tidak suka dan benci.
"Untuk apa ku kesini" ucap taehyung datar bahkan terlihat rahangnya yang mengeras tanda ia emosi.
"Aku hanya merindukan mu saja tae" ucap wanita tersebut yang memaki dress sangat ketat dan pendek bahkan belahan dadanya pun terlihat dengan jelas.
"Cihh! Maaf saja aku tidak sudi melayani jalang seperti mu" ucap taehyung yang mendudukkan dirinya di hadapan wanita tersebut sambil menatap tajam wanita tersebut.
"Ohh benarkah aku tidak yakin terakhir kali kita bercinta kau bahkan meminta lebih pada ku" ucap wanita tersebut sambil membusungkan dadanya ke depan agar taehyung tergoda dengannya.
"Cih murahan, maaf saja aku sudah punya kekasih yang bisa melayani ku lebih baik dari pada diri mu" ucap taehyung yang menatap remeh wanita di depannya ini sambil tersenyum miring.
"Benarkah aku tidak percaya kim, sejak dulu kau tidak pernah menyukai wanita mana pun, mana mungkin kau mempunyai kekasih" ucap wanita tersebut sambil berjalan ke arah taehyung dan dengan seenaknya saja ia menundukkan dirinya di atas pangkuan taehyung.
"Menyingkir kau jalang sialan!!" ucap taehyung yang mencoba mendorong tubuh wanita yang berada di pangkuannya.
"Ayo kita bermain sekali saja tae, jangan menolak ku" ucap wanita tersebut sambil berusaha menggapai bibir taehyung untuk di cium.
PLAK
"HENTIKAN IRENE!!!" ucap taehyung yang sudah terlampau emosi karena kelakuan adik tirinya ini yang seperti jalang dan menamparnya.
Irene memegang pipinya yang terasa panas dan sakit akibat tamparan taehyung.
"Kau" ucap irene sambil memicingkan matanya dan menatap taehyung tajam.
Taehyung yang ditatap seperti itu ia bukannya takut tetapi malah mendorong irene sampai terjatuh dari pangkuannya.
"Jangan pernah mencoba mendekati ku sialan atau kau akan tau akibatnya nanti" ucap taehyung yang berjalan menjauhi irene dan menduduki kembali dirinya di kursi kebesarannya.
"Dan satu lagi irene kekasih ku tidak semurahan diri mu yang lelaki mana pun kau dekati bahkan abang mu sendiri" ucap taehyung yang menatap datar irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. KIM (VKOOK)
Romancekisah seorang CEO tampan tetapi galak dan seorang pria manis dan baik hati. Mau tau ceritanya? Mampir dulu aja sapa tau suka😊