Pagi hari ini terasa lebih membahagiakan bagi taehyung ia selalu memasang wajah yang sangat bersemangat dan terkadang juga ia memberikan sapaan kepada karyawan perusahaan nya yang memberikan salam padanya.
Bahkan para karyawan di sana sampai bingung dan terkejut mereka baru pertama kali melihat boss mereka yang seperti ini, bukannya mereka tidak suka malah mereka sangat suka dengan tingkah bossnya hari ini yang lebih sering bicara di bandingkan sebelum sebelumnya yang sama sekali tidak pernah berbicara dengan mereka semua terkecuali kalau memang penting seperti membicarakan tentang pekerjaan, tetapi hari ini entah ada apa dengan boss mereka yang selalu memberikan sapaan kepada karyawan kantor, bahkan matanya terlihat berbinar bahagia, mungkin boss mereka tersebut sedang dalam mood yang sangat baik hari ini.
Taehyung berjalan menuju ruangannya dan setelah sampai ruangannya ia langsung mendudukkan dirinya di kursi kerjanya ia terlihat sedang memikirkan sesuatu dan setelah ia langsung mengerjakan berkas berkasnya yang sudah menumpuk penuh.
•••••
Pagi ini jungkook tampak sangat bersemangat ia terus saja tersenyum di sepanjang jalan menuju halte bus, sesampainya ia di halte bus ia langsung menaiki bus tersebut dengan hati hati.
Jungkook mendudukkan dirinya di kursi kosong yang berada di sana ia akan sesekali melihat pemandangan di luar jendela bus dan tersenyum, jungkook terlihat sangat bahagia pagi ini bahkan ia terkadang bersenandung kecil sampai dirinya sampai di tempat nya bekerja.
Jungkook melangkahkan kakinya masuk ke dalam gedung perusahaan kim ia akan seperti biasa menyapa para karyawan yang berpapasan dengan dirinya.
Jungkook memasuki ruangan istirahat untuk para ob ia meletakkan tasnya ke dalam loker miliknya ia lalu ia langsung berjalan menuju pantry untuk membuat kopi untuk taehyung.
Lisa, jin, dan bambam yang melihat itu mereka mengeryitkan alis mereka bingung karena tingkah teman mereka yang satu ini terlihat berbeda dari biasanya bahkan anak tersebut tidak menyapa mereka sama sekali dan melewatinya begitu saja.
"Ada dengan jungkook?"tanya bambam yang melihat jungkook yang baru saja keluar dari ruangan tersebut.
"Entah lah aku juga bingung ia tidak seperti biasanya" ucap jin menyauti ucapan bambam.
"Dia terlihat aneh" ucap lisa menambahkan.
Sedangkan jungkook sendiri ia sedang sibuk membuat kopi untuk bossnya tersebut.
Jungkook berjalan menuju lift dan menaikinya untuk menuju ke lantai 35, tetapi lift berhenti di lantai 10 menandakan bahwa akan ada seseorang yang masuk ke lift juga.
"Eoh? Kookie" tanya pria tersebut yang ternyata jimin.
"Hali jiminie hyung" sapa jungkook semangat sambil tersenyum lebar.
Sedangkan jimin yang melihat ia langsung memeluk jungkook karena gemas dengan pria manis di sampingnya ini.
"Kau manis sekali kookie dan juga kau hari ini terlihat bahagia sekali, apa aku boleh tau apa yang membuat mu sebahagia itu di pagi ini?" Tanya jimin yang sambil menaik turunkan alisnya menggoda jungkook.
Jungkook yang melihat itu ia malu sekali tidak mungkin ia bilang akan hal yang terjadi kemarin kepada jimin.
"Ahh tidak ada apa apa jimin hyung hanya sedang bersemangat saja" ucap jungkook berbohong.
"Seperti itu kah apa kau tidak berbohong?" Tanya jimin sekali lagi untuk memastikan bahwa jungkook jujur atau berbohong.
"Ya tentu saja jimin hyung" ucap jungkook sambil tersenyum, dan setelah nya jungkook melangkahkan kakinya keluar lift untuk menuju ruangan taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. KIM (VKOOK)
Romancekisah seorang CEO tampan tetapi galak dan seorang pria manis dan baik hati. Mau tau ceritanya? Mampir dulu aja sapa tau suka😊