Setelah kejadian di mana irene yang mendatangi perusahaan taehyung untuk menggodanya dan berakhir dengan tolakan kasar dari taehyung.
Tampaknya tidak membuat irene mundur dan menyerah bahkan hari ini ia mendatangi kembali perusahaan taehyung untuk menggoda nya kembali.
Irene tampak sedang duduk di ruang kerja taehyung yang masih terlihat sepi sebab taehyung yang memang belum datang.
Terlihat irene yang duduk di atas kursi kebanggaan taehyung dengan kaki kanan nya yang menopang kaki kiri.
Irene terlihat sedang merapihkan make up nya yang terlihat sedikit berantakan dan terus menurunkan dress bagian dadanya agar orang dapat melihat belahan dadanya yang besar.
Cklek
Terdengar suara pintu yang di buka dari luar dan membuat irene mengalihkan pandangannya ke depan sana.
Dan terlihatlah di depan sana seorang pemuda dengan nampan di tangannya dan secangkir kopi di atasnya.
Pemuda tersebut terlihat terkejut saat melihat bukan lah taehyung yang berada di dalam sana melainkan seorang wanita yang sangat cantik.
"Siapa kau? Lancang sekali masuk ke dalam ruangan tuan mu tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu" ucap irene yang menatap jungkook dengan tajam dan angkuh.
Jungkook yang melihat orang di depannya ini yang tidak ia kenal malah mengeryitkan alisnya bingung.
"Hey apa kau tuli" ucap irene yang berbicara dengan nada yang sedikit membentak, membuat jungkook yang sedang mengamati irene tersentak kaget.
"Eoh? Maaf saya hanya ingin mengantarkan kopi untuk tuan kim" ucap jungkook yang menundukkan kepalanya takut karena mendengar bentakan dari Irene.
Irene yang melihat jungkook menundukkan kepalanya dan terlihat seperti orang rendahan membuat irene ingin mengerjai jungkook.
"Kemarin kau" ucap irene yang menjentikan jarinya memberi isyarat untuk jungkook mendekat pada dirinya.
Jungkook pun mendekatkan dirinya ke arah irene dengan masih menundukkan kepalanya.
"Letakan kopinya di atas meja" ucap irene yang mulai berjalan menghampiri jungkook yang berdiri di depan meja kerja taehyung dengan dirinya yang menyunggingkan senyuman miringnya.
Jungkook tetap mematuhi apa perintah irene walau ia tidak tau siapa irene tersebut.
Jungkook sudah meletakan kopi yang ia bawa di atas meja kerja taehyung dan masih dengan posisi menundukkan kepalanya.
Irene yang melihat itu membuat dirinya makin tersenyum miring dan berbagai ide kotor sudah menumpuk di fikirannya untuk mengerjai jungkook.
Irene menarik jungkook dengan paksa untuk duduk di atas sofa yang berada di ruangan taehyung.
"Karena kau sudah masuk ke dalam ruangan taehyung dengan lancang jadi kau harus di hukum" ucap irene yang menduduki dirinya di atas pangkuan jungkook dan menaikan sedikit dress yang ia gunakan membuat paha mulusnya terpampang dengan jelas.
Jungkook yang melihat perlakuan irene yang sangat tidak senonoh membuat dirinya ingin menolak segala kelakuan irene pada dirinya tetapi ia tidak bisa di karena kan irene yang menatapnya tajam dan mengancamnya.
"Jangan mencoba coba memberontak atau kau akan mati" ucap irene yang tersenyum miring.
Irene terus tidak bisa diam di atas pangkuan jungkook ia terus saja menggerakkan bokongnya di atas pangkuan jungkook.
Jungkook yang melihat itu ia rasanya ingin menangis saja ia sungguh sangat tidak ingin hal seperti ini terjadi.
"Ahhh astaga engahhh" ucap irene yang mendesah di atas pangkuan jungkook karena ia merasa nikmat pada lubangnya yang di gesekan di pensi jungkook yang masih di balut celana panjang sedangkan dirinya ia sudah melepas dalamannya sedari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. KIM (VKOOK)
Romancekisah seorang CEO tampan tetapi galak dan seorang pria manis dan baik hati. Mau tau ceritanya? Mampir dulu aja sapa tau suka😊