pt:11

21.9K 1.5K 13
                                    

30 menit taehyung menunggu jungkook mandi tetapi anak tersebut juga keluar keluar, taehyung sudah mulai bosan menunggu jungkook, ia mendekat pintu kamar mandi di dalam kamarnya tersebut, lalu ia mengetuknya memastikan bahwa jungkook baik baik saja di dalam sana.

"Jungkook apa ku blm selesai dengan mandi mu?"tanya taehyung yang berdiri di depan pintu kamar mandi.

"O-oh tuan kim apa itu kau?"tanya jungkook dari dalam sana.

"Ya ini aku ada apa?" Tanya taehyung dengan nada bicara yang datar.

"A-anu t-tuan kim i-itu a-aku" ucap jungkook gugup, entah ada apa dengan anak tersebut, dari nada bicaranya ia terlihat gugup dan takut untuk bicara.

"Bicara lah ada apa?"tanya taehyung kembali yang masih menghadap pintu kamar mandi.

"I-itu aku tidak b-bawa baju ganti dan handuk" ucap jungkook dengan nada yang mengecil di akhir kalimatnya.

Taehyung yang mendengar itu rasanya ia ingin tertawa lagi karena mengingat kejadian beberapa waktu lalu.

"Suruh siapa langsung masuk saja dan mandi tanpa meminta handuk dan baju salin terlebih dahulu dengan diri ku" ucap taehyung yang tersenyum miring ia ingin mengerjai jungkook lagi kali ini.

"M-maaf tuan kim s-saya t-tadi i-itu anu tuan" ucap jungkook yang terlihat kebingungan ia harus bilang apa mana mungkin ia bilang bahwa ia tadi langsung masuk kamar mandi karena ia malu, hei itu sangat tidak mungkin baginya.

"Kenapa, aku paling tidak suka dengan orang yang menunda nunda ucapannya sendiri" ucap taehyung yang mengeluarkan nada tegas dan dingin tetapi tidak dengar ekspresi nya yang sedang mati matian menaham tawa.

"I-itu t-tadi saya ingin buang air kecil tuan makanya saya lupa meminta handuk dan baju salin dengan tuan" ucap jungkook yang meremas tangannya gugup karena ia takut kalau ia ketahuan berbohong dengan tuannya tersebut.

Taehyung yang mendengar jawaban jungkook, rasanya ia ingin benar benar tertawa terbahak bahak sekarang juga, karena anak tersebut yang sangat ketahuan sedang berbohong.

"Kau serius hanya ingin buang air kecil?"tanya taehyung yang ingin menjahili jungkook sedikit lagi.

Sedangkan jungkook yang mendengar pertanyaan bossnya tersebut ia gelagapan harus jawab apa ia sangat takut ketahuan berbohong.

"Y-ya t-tuan hanya i-ingin buang a-air kecil"ucap jungkook yang sekarang sudah menutup matanya rapat takut takut bossnya tersebut mengetahui kebohongannya.

"Baiklah kalau begitu aku ambil kan handuk dan pakaian untuk dulu tunggu sebentar" ucap taehyung yg sudah tidak ingin meledekkan jungkook lagi, dan ia berjalan menuju lemari pakaiannya untuk mengambil baju yang sekiranya cocok dan muat untuk jungkook.

Jungkook hanya mengangguk kecil walau ia tahun bossnya tersebut tidak akan melihat anggukan kepalanya.

Tok tok tok.

"Buka pintunya aku bawakan handuk dan baju untuk mu" ucap taehyung dari luar sana yang menyuruh jungkook membukakan pintu kamar mandi untuk dirinya memberikan pakaian dan handuk untuk jungkook.

Jungkook sudah memegang kenop pintu ia bersiap untuk membuka pintu tetapi ia mengingat bahwa dirinya tidak memaki baju sama sekali, ia bingung harus bagaimana.

"Tuan saya tidak memakai baju" ucap jungkook dari dalam sana.

"Kau hanya perlu membuka setengahnya saja tidak perlu semuanya, ayo cepat aku ingin mandi juga" ucap taehyung yang masih setia menunggu pintu kamar mandi di buku dari dalam.

"Baiklah" ucap jungkook yang mulai membuka pintu kamar mandi sedikit dan hanya menongolkan kepala dan tangan kanannya saja untuk mengambil baju, sedangkan tubuhnya ada di belakang pintu kamar mandi.

"Ini" ucap taehyung yang menaruh baju dan handuk untuk jungkook di tangan jungkook dan di terima olehnya.

Jungkook mengelap tubuh nya dengan handuk sampai kering dan memakai pakaian yang di berikan taehyung.

Pakaian yang di berikan taehyung yaitu sebuah kaos lengan panjang dan sebuah celana Levis hitam panjang, walau baju yang di kenakan jungkook sangat kebesaran tetapi celana Levis yang di kenakan jungkook sangat pas dengan dirinya walau sedikit panjang.

Jungkook membuka pintu kamar mandi dan mendapatkan taehyung yang sedang menyandar di tembok samping pintu kamar mandi dengan handuk yang tersampir di bahu kanannya.

"Sudah selesai" ucap taehyung yang kembali dengan wajah datarnya setelah sebelumnya ia tertawa terbahak bahak.

"Y-ya tuan" ucap jungkook yang menundukkan kepalanya.

"Ya sudah menyingkir lah aku mau mandi" ucap taehyung yang sudah berdiri di depan jungkook untuk masuk ke pintu kamar mandi.

"Ohh ya tuan silahkan" ucap jungkook yang menyingkir dari hadapan bossnya tersebut untuk membiarkan taehyung masuk dan mandi.

Taehyung melangkahkan kakinya masuk ke dalam kamar mandi dan menutup pintunya.

"Huuh rasanya aku akan mati bila berlama lama berada dekat dengan dirinya" ucap jungkook yang melangkahkan kakinya ke arah ranjang dan mendudukkan dirinya di sana.

15 menit kemudian taehyung keluar kamar mandi dengan handuk yang melilit di pinggang saja dan handuk satu lagi yang ia pegang untuk mengeringkan rambutnya.

Jungkook yang melihat itu ia terperangah terkejut dengan semburan merah di pipinya.

Taehyung melihat jungkook yang hanya bengong saja saat melihat dirinya ia sangat heran ada apa dengan jungkook tetapi saat ia melihat tubuhnya yang masih belum mengenakkan pakaian ia sadar bahwa jungkook kagum dengan bentuk tubuhnya yang atletis.

"Aku tahu tubuh ku bagus jadi tidak perlu di lihat terus" ucap taehyung yang berjalan menuju lemari pakaian untuk dirinya mengambil setelan kantornya.

Jungkook yang mendengar suara taehyung ia sangat malu karena ketahuan memperhatikan tubuh taehyung yang sangat bagus dengan roti sobek empat pasang miliknya.

Jungkook menundukkan kepalanya ia sangat malu sekarang ia tidak berani menatap taehyung karena taehyung belum juga memakai pakaiannya dan masih berdiri di depan lemari.

"Jungkook apa kau bisa menolong ku mencarikan dasi yang pas dengan setelan jas ku" ucap taehyung yang menengok kesamping sebentar dan kembali mengobrak abrik lemarinya sendiri yang sudah tidak terbentuk lagi susunannya.

"Ya baiklah tuan" ucap jungkook yang mulai jalan perlahan ke arah taehyung yang masih berada di depan lemarinya, ia melihat lemari taehyung yang berantakan dan tidak beraturan sekali, jungkook yang memang benci dengan berantakan dan kotor ia langsung menggeser tubuh taehyung dan merapikan kembali pakaian taehyung yang sudah sangat berantakan.

"Biar aku yang mencari nya tuan hanya memberantaki pakaian tuan sendiri" ucap jungkook yang sedang fokus melipat kembali pakaian taehyung yang terjatuh kelantai dan menaruhnya ke tempat semula.

Taehyung yang melihat itu ia tersenyum kecil ia merasa seperti memiliki seorang istri yang sangat mencintai kerapihan dan kebersihan.

Haah rasanya taehyung ingin cepat cepat menikahi jungkook-

Menikahinya ya?

Ucap taehyung dalam hati dengan masih sambil tersenyum.

"Tuan kim ini dasinya" ucap jungkook yang memberikan sebuah dari warna hitam yang senada dengan luaran jasnya.

Taehyung yang mendengar suara jungkook ia langsung menatap jungkook dan mengembalikkan  ekspresi nya kembali menjadi datar.

"Ohh ya baiklah terimakasih" ucap taehyung yang langsung masuk ke dalam kamar mandi untuk memakai pakaiannya.

•••••

Segitu dulu guys besok lagi ya bey bey👋

MR. KIM (VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang