pt:41

12K 833 17
                                    

"eung" terdengar lenguhan dari jungkook yang baru saja sadar dari pingsannya, ia terlihat mengerjapkan matanya untuk membiasakan cahaya yang masuk ke dalam matanya, tetapi tidak lama kemudian ia menutup matanya kembali saat merasakan kepalanya yang pening, ia mencoba memegang kepalanya yang terasa pusing tetapi entah kenapa tangannya tidak bisa di gerakkan,
Dan saat ia membuka matanya kembali, ia baru menyadari bahwa dirinya sedang di ikat di sebuah kursi kayu.

Ia terlihat mengedarkan pandangannya dan mengeryit bingung saat menyadari bahwa dirinya sedang di ikat di sebuah kursi yang berada di dalam ruangan yang minim pencahayaan.

Ia mencoba mengingat akan kejadian sebelum dirinya berada di ruangan ini, ia melebarkan matanya saat ia mengingat kejadian di mana dirinya pingsan dan di bawa oleh seseorang yang tidak ia kenal.

Dengan rasa takut yang sangat besar di dalam dirinya membuat dirinya sangat was-was  dan terus mengedarikan pandangannya untuk melihat siapa yang akan datang.

"Tolong!! Tolong aku!! Aku di mana!! Siapa pun tolong aku!!" Ucap jungkook yang terus saja berteriak minta tolong.

Jungkook menangis saat merasakan takut yang melanda dirinya ia terus terisak di sana tanpa ada satu orang pun yang mendengarnya.

"Hiks...taehyung hyung hiks...aku takut hiks" Isak jungkook yang terus menangis di sana.

Cklek

Terdengar suara pintu yang dibuka dari luar dan masuklah seseorang mengenakan sebuah sepatu hak tinggi yang sangat terdengar nyaring di dalam ruangan yang sunyi ini.

Tak
Tak
Tak

Jungkook yang mendengar itu membuat dirinya semakin takut, ia mencoba mencari seseorang tersebut yang berjalan tetapi cuma saja ia tidak dapat melihat seseorang tersebut karena minimnya cahaya yang berada di dalam ruangan ini bahkan cahaya tersebut hanya bisa menerangkan dirinya saja, yang memang letak lampu tersebut hanya berada di atas kepalanya.

"Halo kelinci kecil sedang mencari apa?" ucap seseorang tersebut yang terlihat berjalan mendekati jungkook.

"K-kau" ucap jungkook tergagap saat melihat seseorang tersebut yang berdiri dihadapannya.

"Kenapa? apa kau terkejut saat melihat ku" ucap seseorang tersebut yang menatap jungkook dengan senyuman iblis.

"Y-ye-yeri"ucap jungkook yang semakin tergagap karena kedatangan yeri di sana yang sedang memegang sebuah alat yang jungkook tidak ketahui namanya.

" Ya ini aku sayang" ucap yeri yang menduduki dirinya di atas pangkuan jungkook sambil mengelus kan alat yang ia pegang ke pipi jungkook sambil tersenyum iblis.

Sedangkan jungkook yang sudah semakin ketakutan ia malah menggoyang kan kursinya agar terjatuh, tetapi sebelum hal itu terjadi sebuah tegangan listrik berkekuatan sedang menyetrum dirinya yang mana asalnya adalah dari alat yang yeri pegang.

"AHHH!!" Ucap jungkook yang merasa kesakitan karena tegangan listrik tersebut.

"Jangan banyak bergerak atau alat ini akan menyetrum mu sayang" ucap yeri yang terus mengusapkan alat tersebut pada permukaan wajah jungkook.

Jungkook yang mendengar perkataan yeri membuat dirinya semakin di landa ketakutan dan semakin membuat dirinya menangis histeris.

"Tae hyungie aku takut tolong aku..hiks" ucap jungkook dalam hati yang meminta tolong pada taehyung walau taehyung tidak bisa mendengar ucapan nya.

•••••

Tak
Prang

Terdengar suara bingkai foto yang terjatuh dari atas meja taehyung, sedang kan taehyung yang mendengar itu ia langsung berjongkok untuk mengambilnya.

MR. KIM (VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang