pt:31

13.7K 948 15
                                    

1 jam sudah berlalu tetapi jungkook belum juga selesai di periksa bahkan taehyung sudah terlihat sangat khawatir dan terus berjalan mondar mandir di depan pintu ruangan UGD.

Ting

Pintu ruangan rawat jungkook pun terbuka dan menampilkan seorang dokter yang baru saja keluar dari ruang rawat jungkook, dengan segera taehyung menghampiri dokter tersebut.

"Dokter bagaimana keadaan kekasih saya dok?" Tanya taehyung yang terlihat sangat panik dan takut.

"Tenanglah tuan kim tuan jungkook baik baik saja ia hanya butuh istirahat saja dan juga mungkin sedikit trauma karena terkurung di dalam ruangan sempit selama dua jam"ucap dokter tersebut sambil menampilkan segaris senyuman.

"Syukurlah, terimakasih dokter" ucap taehyung yang menjabat tangan dokter tersebut.

"Ya sama sama tuan kim, anda sudah bisa melihat keadaan tuan jungkook di dalam" ucap dokter tersebut dan setelah itu ia langsung melangkah pergi dari hadapan taehyung.

Taehyunga pun langsung melangkahkan kakinya masuk ke dalam ruangan jungkook, dapat terlihat di sana jungkooknya yang sedang terbaring lemas dengan mata yang masih tertutup.

"Sayang bangunlah aku sangat khawatir saat melihat mu tadi dan untungnya dokter bilang kau baik baik saja" ucap taehyung yang mendudukkan dirinya di kursi samping ranjang jungkook berbaring.

Taehyunga menundukkan wajahnya dan memegang tangan jungkook, ia kembali memikirkan tentang kejadian sebelumnya dan saat ia mengingat sesuatu hal yang sempat ia lupakan membuat dirinya kembali di selimuti emosi yang membara.

"Kau mau bermain main dengan ku rupanya irene" ucap taehyung yang tersenyum licik.

"Sayang kau tunggulah di sini aku akan segera kembali untuk mu" ucap taehyung yang berdiri dari kursinya dan mencium kening jungkook sayang sebelum dirinya melangkah keluar ruang rawat jungkook dengan aura yang sangat menyeramkan.

"Pemainan di mulai" ucap taehyung yang tersenyum licik dan tatapan matanya yang sangat terlihat menyeramkan.

•••••

Taehyung sampai di perusahaannya kembali ia melangkahkan kakinya menuju ruangan nya, taehyung terus berjalan dengan gaya angkuh dan wajah dinginnya di tambah dengan rahangnya yang mulai mengeras kembali.

Ting

Suara pintu lift terbuka dan dengan segera taehyung melangkahkan kakinya menuju ruangannya yang ia yakin sudah terdapat irene di sana, dan yap benar saja di sana sudah terdapat irene yang duduk di kursi kerjanya dengan dress ketatnya.

"Eoh? Oppa kau habis dari mana aku menunggu mu sedari tadi" ucap irene yang bersifat sok manis dengan menghampiri taehyung dan merangkul lengan taehyung manja.

"Aku habis ada urusan di luar sebentar ada apa kemari ada kau ada urusan dengan ku" ucap taehyung yang berucap selembut mungkin walau di dalam hatinya ia sudah mengeluarkan segala umpatan untuk wanita ular di sampingnya ini.

"Tidak aku hanya rindu oppa" ucap irene yang menatap taehyung dengan tatapan jalangnya yang menggoda.

"Benarkah apa yang kau rindukan dari ku" tanya taehyung yang menatap irene dengan tatapan lembut dan mengelus kepala adik tirinya itu.

"Aku merindukan semuanya yang ada di diri oppa" ucap irene yang menaruh tangannya di depan dada taehyung sambil membuat pola asal di sana.

"Benarkah kalau begitu kita bicara di dalam saja dan melakukan apa yang kau mau" ucap taehyung yang berbisik di telinga irene dengan sensual dan senyuman iblis nya yang mulai terlihat kembali.

MR. KIM (VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang