pt bonus

21.5K 856 37
                                    

Halo semua gua balik lagi, banyak yang minta part bonus jadi hari ini gua bikinin buat kalian semua😊

Warning!


🔞🔞🔞



DOSA TANGGUNG SENDIRI⚠️

Malam pun tiba, jungkook dan taehyung terlihat sangat kelelahan, mereka terlihat memasuki kamar mereka dengan tenaga yang tersisa karena demi apa pun hari ini sangat melelahkan bagi mereka.

"Hyung kau mandilah terlebih dahulu" ucap jungkook yang mendudukkan dirinya dia atas ranjang.

"Baiklah sayang" ucap taehyung yang setelah itu ia langsung menghilang di balik pintu kamar mandi.

"Haah lelahnya" hela nafas lelah jungkook.

Jungkook terlihat mengedarkan pandangannya dan mengamati kamar dirinya dan taehyung yang terlihat sangat bagus dengan bunga bunga yang menghiasi di sekitar lantai di tambah dengan wangi bunga lavender yang berada di setiap sudut kamar.

Lama ia mengamati seisi kamarnya hingga pandangannya jatuh pada kado kado yang menumpuk yang terletak di samping tempat tidurnya.

"Aku penasaran dengan isi kado apa aku boleh buku?" Tanya jungkook pada dirinya sendiri sambil berpose berfikir.

"Tentu saja boleh itu kan kado ku dan taehyung hihi" ucap jungkook sambil beranjak dari tempat tidur untuk segera membuka kado kado yang berada di sana.

Jungkook mulai membuka satu persatu kado yang berada di sana hingga banyaknya tumpukan kertas kado yang berserakan di sana.

"Lisa, bambam, jin hyung? Mereka memberi apa pada ku ko kecil sekali bungkusannya?" Ucap jungkook sambil mengangkat kado yang bertuliskan nama sahabat ²nya itu.

Jungkook merasa penasaran akan isi kado dari para sahabatnya dan ia pun mulai membukanya, ia mengeryit  bingung saat menemukan sebuah kemeja putih yang terlihat kebesaran padanya dan juga sebuah bando berkuping kucing serta ekor dari kucing itu.

"Apa maksud mereka memberikan ini aku kan bukan anak kecil" ucap jungkook yang semakin bingung dengan hal ini tapi semua kebingungannya seakan terbayar dengan sepucuk surat yang terdapat di tengah kemeja yang ia pegang.

Kookie selamat ya sayang ku, kau Sekar sudah menjadi istri dari seorang kim taehyung yang sangat terkenal dengan wajah datarnya hihi.

Aku harap kau bisa jadi istri yang baik untuk nya dan bisa melayaninya dengan baik juga.

Maka dari itu kami memberikan ini untuk mu agar taehyung semakin semangat di saat malam pertama kalian hohoho.

Harus di pakai kalau tidak maka kita bukan teman lagi

"Dasar kalian menyebalkan" ucap jungkook sambil meremas kertas tersebut dan membuangnya.

"Tidak perduli kalian tidak mau jadi teman ku yang penting lubang ku tidak sakit" ucap jungkook sambil melempar barang² pemberian teman temannya ke depan lemari.

Jungkook pun memilih melanjutkan acara mari membuka kadonya dan tidak memperdulikan akan pakaian yang di berikan teman temannya.

Tapi entah kenapa setiap ia berusaha untuk tidak melihatnya ia malah merasa ingin mencobanya dan melihat bagaimana dirinya saat memakai pakaian itu.

"Mungkin tidak masalah bila mencobanya sebentar saja hihi" ucap jungkook sambil berdiri dan menghampiri baju yang tadi ia lempar.

Jungkook pun mulai menanggalkan pakaiannya satu persatu dan setelah melepas semuanya ia langsung memasuki kemeja yang di berikan oleh teman²nya.

MR. KIM (VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang