pt:47

11.2K 742 4
                                    

Setelah mengantar kepergian appa jungkook ke bandara, sekarang jungkook dan taehyung mereka sedang membantu eomma jungkook memanen buah dan sayur di ladang.

Seperti di ladang buah yang terdapat jungkook yang sedang memanen buah strawberry dan blueberry tetapi buah yang ia petik bukan ia masukkan ke dalam keranjang yang ia bawa tetapi ia malah memasukannya ke dalam mulutnya, bahkan di keranjangnya hanya terdapat 3 buah strawberry dan 2 buah blueberry.

Sedangkan di sisi lain terlihat taehyung yang sedang memanen sayur sayuran seperti sawi dan lobak, ia terlihat asik dengan kegiatan nya bahkan keranjangnya sudah sangat penuh dengan sayuran tidak seperti jungkook yang belum mengisi keranjangnya dengan apa pun.

"Taehyung kookie sudah dulu memetiknya kita istirahat dulu" ucap eomma jungkook yang berteriak dari arah pinggir ladang.

"Ya eomma!" Ucap mereka berbarengan dan setelah itu mereka langsung menghampiri eomma jungkook yang sedang menyiapkan makan siang untuk mereka.

"Bagaiman hasil panennya nak tae?" Tanya eomma jungkook kepada taehyung yang mana membuat jungkook cemberut karena ia tidak di tanya.

"Sangat banyak eomma" ucap taehyung sambil meletakkan dua keranjang besar yang berisi lobak dan sawi

"Eomma kenapa hanya tae hyung saja yang di tanya kenapa aku tidak" ucap jungkook yang memanyunkan bibinya.

"Tidak, percuma eomma menanyakan hal itu pada mu dari dulu juga keranjang mu tidak pernah terisi penuh" ucap eomma jungkook yang sudah terlanjur hafal dengan kelakuan jungkook.

"Iss! Eomma menyebalkan, hyung eomma menyebalkan!" ucap jungkook yang melengkungkan bibirnya ke bawah sambil mengadu pada taehyung.

"Ohh dulu kau mengadu dengan appa mu sekarang pada nak taehyung hah dasar anak manja" ucap eomma jungkook yang ingin meledek jungkook.

"Ya! eomma kookie tidak manja"ucap jungkook yang menghentakkan kakinya ke tanah sambil memasang wajah garang yang malah jatuhnya lucu.

"Apa eomma tidak kenal mu anak eomma itu nak tae" ucap eomma jungkook yang malah menjahili jungkook.

"Ya apa apa eomma ini anak eomma itu aku bukan hyung" ucap jungkook yang menarik lengan eommanya yang sedang memegang lengan taehyung.

"Siapa ya saya tidak kenal?" ucap eomma jungkook yang malah makin menjahili anaknya.

"Iss! Eomma menyebalkan, hyung~" ucap jungkook yang kembali mengadu pada taehyung dan memeluk tubuh taehyung.

"Hahaha dasar kau induk kelinci sini coba mana eomma mau lihat induk kelinci yang sedang marah ini" ucap eomma jungkook sambil menarik jungkook yang sedang memeluk taehyung.

"Huuu~ eomma jangan memanggil ku induk kelinci" ucap jungkook yang memeluk eommanya sambil merengek di pundak eommanya.

"Haha ya ya baiklah kookie" ucap eomma jungkook yang mengelus pundak anaknya.

"Ya sudah ayo kita makan siang dulu" ucap eomma jungkook lagi sambil membawa mereka ke dalam gubuk kecil yang ada di sana.

"Ayo!" Ucap jungkook yang bersemangat.

Mereka pun mulai memakan makanan mereka dengan khitan tanpa ada yang membuka pembicaraan satu pun.

"Aku selesai" ucap jungkook yang selesai terlebih dahulu.

"Cuci tangan mu dan setelah itu kau bisa memanen buah kembali" ucap eomma jungkook yang sedang si untuk merapihkan bekas makan mereka.

"Ayo hyung temani kookie" ucap jungkook sambil menarik tangan taehyung yang baru saja selesai makan.

MR. KIM (VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang