Satu bulan sudah appa jungkook di rawat di rumah sakit Singapura tetapi sejauh ini belum juga ada kabar baik dari kondisi appa jungkook yang mana hal itu membuat jungkook khawatir dan selalu kefikiran akan keadaan appanya.
"Haah appa apa kau akan sembuh" ucap jungkook yang sedang terbengong di balkon kamarnya dengan taehyung dan sedangkan taehyung sendiri ia sedang mengangkat telfon yang entah dari siapa.
"Dia akan sembuh sayang" ucap taehyung yang masuk ke dalam kamar dan langsung memeluk jungkook dari belakang.
"Bagaiman hyung tau appa akan sembuh?" Tanya jungkook sambil melihat wajah taehyung dari samping.
"Tadi dokter dari Singapura menelfon hyung dan ia bilang bahwa appa kookie sudah melewati masa koma nya dan hanya perlu memulihkan tubuhnya saja dan setelah itu ia di akan di nyatakan sembuh sepenuhnya"ucap taehyung yang tersenyum sambil menatap jungkook.
"Hyung serius" ucap jungkook yang langsung membalik badannya dan menatap taehyung.
"Tentu sayang, dan lusa depan kita akan berangkat ke Singapura untuk menjemput appa kookie" ucap taehyung yang tersenyum senang.
"Hiks.. terimakasih hyung" ucap jungkook yang terisak dan langsung memeluk taehyung.
"Ya sama sama sayang kau pantas mendapatkan kebahagiaan itu" ucap taehyung sambil memeluk jungkook yang sedang menangis di dadanya.
Dan pagi di kediaman taehyung di isi dengan suara tangis bahagia jungkook karena kesembuhan appanya.
•••••
Satu minggu kemudian"Hyung ayo kookie sudah siap" ucap jungkook yang turun dari tangga rumah taehyung sambil terus tersenyum senang karena ia akan menjemput appanya.
"Ayo" ucap taehyung yang mengulurkan tangannya dan langsung di gandeng dengan semangat oleh jungkook.
Dan setelah itu mereka pun langsung masuk ke dalam mobil dan meninggalkan rumah mereka untuk segera pergi ke bandara.
Sesampainya di bandara taehyung langsung menaiki pesawat pribadinya yang sudah terparkir dengan apik di sana dan tentu dengan beberapa pilot dan pramugari yang siap melayaninya.
"Sayang kalau kau mengantuk kau bisa tidur saja" ucap taehyung sambil mengelus kepala jungkook yang sedang bersandar pada dadanya.
"Tidak kookie tidak mengantuk" ucap jungkook sambil terus tersenyum.
"Kenapa tersenyum terus?" Ucap taehyung sambil menciumi kepala jungkook.
"Kookie sangat senang karena akan bertemu dengan appa" ucap jungkook yang semakin tersenyum dengan lebar.
"Sesenang itu kah?" Tanya taehyung yang ikut tersenyum juga karena kekasihnya yang bahagia.
"Ya sangat sangat sangat senang" ucap jungkook sambil melebarkan tangannya yang melambangkan kebahagiaan nya yang sangat besar.
"Kau sangat cantik saat seperti ini bahkan rasanya aku ingin pingsan jika terus memandang wajah mu" ucap taehyung melemparkan gombalan receh pada jungkook.
"Dasar gembel" ucap jungkook yang malah bercanda.
"Gombal sayang bukan gembel" ucap taehyung sambil menciumi seluruh wajah jungkook yang terlihat menggemaskan.
"Hihi geli hyung" ucap jungkook yang menahan wajah taehyung yang akan menciumnya kembali.
"Lagi kau sangat menggemaskan" ucap taehyung yang mencubit kecil hidung jungkook.
"Aku memang sudah menggemaskan dari lahir" ucap jungkook yang memasang wajah sombong.
"Ya kau sangat menggemaskan hingga aku rasanya ingin memakan mu" ucap taehyung yang menggelitik jungkook yang mana malah membuat jungkook tertawa bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. KIM (VKOOK)
Romancekisah seorang CEO tampan tetapi galak dan seorang pria manis dan baik hati. Mau tau ceritanya? Mampir dulu aja sapa tau suka😊