𝐅 𝐈 𝐑 𝐒 𝐓 𝐘 𝐄 𝐀 𝐑

12.1K 966 63
                                    

[Author's POV]
INT. - Muggle World - United Kingdom - Petworth - Lurgashall - Greywind's Manor - Living Room - Morning

Pagi di hari minggu ini cuaca agak mendung, sebuah keluarga kecil di pedesaan di Inggris dan tidak cukup jauh dari kota, sedang menikmati hot chocolate mereka sembari menonton acara televisi.

"Ma, kenapa aku dan Zeek disebut kembar? Kata papa, saat mama melahirkan kami berdua, selisih waktu aku dan Zeek hanya 7 menit," tanya si adik perempuan. 

Belum saja ibunya, Alyssa menjawab, sudah disambar duluan oleh anak yang satu lagi.

"So, who's the older, ma? Me, isn't it?" Sahut kembarannya. 

"It's me Zeek," ledek si kakak nomor dua. 

Kedua orangtua hanya terkekeh melihat kelakukan anak-anaknya.

"Biar mama jelaskan. Kalian berdua memang kembar yang berbeda 7 menit dan juga berbeda gender, Y/N perempuan, sedangkan Zeek laki-laki. Dan yang tua adalah Zeek, karena Zeek lahir lebih dulu dari pada kau," jelas sang ibu dengan nada lembutnya. 

Dahi adik kembar perempuan itu, Y/N langsung mengerut, tanda tidak terima atas pernyataan yang dijelaskan ibu nya. 

"See i'm the older, lil sissy," ucap kembar laki-lakinya, Zeek, dengan angkuh. 

"Stay away from me!!" Balas Y/N.

***
Tak lama kemudian, keluarga Greywind, kedatangan tiga buah surat. 

"Biar mama yang mengambil, kalian duduk saja disini," ucap ibu nya, Alyssa. 

Saat Alyssa mengambil surat, tangannya terlihat gemetar. Wajahnya, terlihat sedikit pucat dari sebelumnya. Sambil berjalan ke ruang tamu, ia memegang ketiga surat itu. Sesampainya di ruang tamu, ia hanya mematung di tempat. Si anak paling muda melihat ibu nya yang sedang tidak baik-baik saja.

"Pa, ma-ma kena-pa?" Tanya Y/N terbata-bata. 

Saat sang kepala keluarga melihat istrinya itu, ia langsung bergegas menghampirinya. Dan membawanya ke atas. Sedangkan, si kembar hanya diam duduk di ruang tamu bersama kedua kakaknya.

***
INT. - Greywind's Manor - Alyssa & Howard's Bedroom - Morning

"Al? Are you okay? Tell me something?" Ucap sang kepala keluarga, Howard, sambil menangkup kedua pipi Alyssa. 

Alyssa hanya menyerahkan surat tersebut ke suaminya.

Howard sudah tau pasti isi dari surat itu, dari siapa, dan ditujukkan untuk siapa. Namun, yang janggal, kenapa ada tiga? Maka ia bukalah itu surat ketiga, yang ditujukan untuk Alyssa dan Howard.

Dear, Alyssa and Howard

Aku tahu kalian pasti sangat khawatir setelah menerima 2 surat dari Hogwarts. Dan ya, isi pikiran kalian benar, bahwa si kembar akan bersekolah di Hogwarts. McGonagall, Snape, dan aku, akan bersumpah menjaga mereka berdua, whatever it takes.

Snape pun sebagai bapak baptis mereka berdua, merasa khawatir akan Y/N dan Zeek yang akan bersekolah di Hogwarts. Ditambah ada Harry Potter yang akan bersekolah di Hogwarts. Kau tahu kan, bahwa Snape sudah berjanji selama hidupnya dia akan menjaga Harry, apapun kondisinya. Dia gagal menjaga Lily dari Kau-Tahu-Siapa, satu-satunya yang bisa ia tebus adalah menjaga Harry. Yes, Snape menjaga tiga anak dalam hidupnya. Untungnya mereka bukan bayi lagi.

Dan ya aku tahu bahwa, Aydan, Jude, Zeek dan Y/N lahir di keluarga pureblood dan mewarisi sifat kalian berdua. Howard seorang Slytherin, Alyssa seorang Gryffindor. Sangat berlawanan. Namun, aku yakin, mereka bukanlah "Yang Terpilih."

𝐀𝐧𝐚𝐭𝐡𝐞𝐦𝐚 | Reader X All The Cast On Harry Potter | COMPLETE‼️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang