Psychopath vs Sociopath
When love is against everything▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎Apa jadinya jika seorang sosiopat memiliki kekasih yang merupakan seorang psikopat?
Itulah yang terjadi pada pasangan Jeon Jungkook dan Kim Taehyung. Jungkook yang seorang psikopat nyatanya menyukai Taehyung, siswa manis namun sosiopat dikelasnya yang selalu diam dan membaca buku dibawah pohon rindang ditaman sekolah saat jam istirahat.
Jeon Jungkook merupakan siswa pindahan di Seoul International High School. Dia pindah disekolah itu saat kelas 2 SMA karna suatu hal. Dihari pertamanya sekolah, Jungkook sudah terpana akan rupa manis teman sekelasnya yang dia tau bernama Taehyung. Dari beberapa info temannya yang lain, Taehyung dikenal sebagai sosok yang introvert karna sikapnya yang tidak mau berbaur pada yang lain dan hanya memiliki satu teman. Taehyung lebih senang diam dipojok kelas dengan buku bacaannya dan tidak menghiraukan yang lain. Dan karna hal itu, Jungkook justru semakin tertarik pada Taehyung yang nampak seolah tak tersentuh dunia luar.Saat Jungkook mencoba mendekati Taehyung dengan berteman dengannya, yang awalnya Jungkook pikir Taehyung adalah sosok introvert namun lembut dalam bertutur kata, tapi nyatanya semua itu salah. Tidak ada kata lembut dalam diri seorang Kim Taehyung. Hanya ada umpatan dan kata kasar yang menyapa indra pendengaran Jungkook saat Jungkook mencoba mendekatinya.
Kim Taehyung, siswa kelas 2 Seoul International High School dikenal selalu diam terhadap semua orang. Dia hanya punya satu sahabat bernama Park Jimin. Taehyung juga merupakan seseorang yang sangat pintar. Tiap semester dia selalu menjadi peringkat 1 baik di kelas maupun di tingkat 1 sekolah. Hanya saja banyak nilai minus untuk aktifitas sosial dan attitudenya. Taehyung tidak pernah mau ikut ekstrakulikuler sekolah dan tidak mau memiliki anggota kelompok selain Jimin saat mengerjakan tugas. Hal ini tentu membuat banyak guru mencoba membujuknya meski akhirnya sia-sia.Pernah beberapa kali wali kelas Taehyung mengundang orang tuanya untuk melaporkan sikap putra mereka. Namun, malah sekretaris perusahaan lah yang hadir dengan alasan bahwa orangtuanya adalah orang sibuk yang bahkan tidak bisa menetap di Korea selama sebulan penuh.
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎Jungkook dan Taehyung adalah dua insan yang serupa tapi tak sama. Yang satu psikopat dan yang satunya lagi seorang sosiopat. Sama-sama kejam namun dengan cara yang berbeda.
Psikopat adalah gangguan mental dimana penderitanya bersifat kejam yang tidak segan menyiksa atau membunuh makhluk sekitar seperti manusia, hewan dan makhluk hidup lainnya. Namun mereka dapat berbaur dengan banyak orang dan bersifat baik serta dapat mengontrol emosi sehingga bisa memanipulasi orang disekitarnya. Dan selalu bersih tanpa jejak saat melakukan perbuatan kriminalitas.
Sedangkan sosiopat hampir sama dengan psikopat hanya saja mereka tidak mau berbaur dengan orang lain. Mereka punya ego yang tinggi hingga menyebabkan mereka bisa berbuat jahat tanpa mempedulikan hak asasi orang lain. Juga sosiopat cenderung bertingkah sembrono karna tidak bisa mengontrol emosi mereka dan terkadang meninggalkan jejak saat melakukan tindak kejahatan.
Dibalik wajah tampan yang terkadang terlihat imut karna gigi kelincinya juga sikapnya yang baik dan mudah berbaur, tersimpan sisi iblis dan dominan dalam diri seorang Jeon Jungkook.
Sedangkan dibalik wajah manis rupawan yang nampak dingin dan arogan seorang Kim Taehyung, sebenarnya tersimpan sisi menyedihkan yang tidak ada seorangpun mengetahuinya.
Jadi, bagaimana hubungan mereka berdua kedepannya? Seberapa sulit bagi seorang Jeon Jungkook untuk mendapatkan Kim Taehyung? Sesulit apakah rintangan yang akan mereka hadapi? Kita tunggu saja kelanjutannya.
Tbc.
Ps : So, aku bikin book baru yang lagi" mengangkat tema tentang gangguan mental.
Aku cuma pengen bikin cerita yang ngga fokus sma romance aja karna jujur ga pinter nulis adegan manis" gt😅
Dan juga, ini cuma cerita fiksi ya. Gaada maksud buat menjelekkan karakter dan juga tidak untuk ditiru!
Disini aku buat karakter Taehyung ngga lemah lembut kek dibook sebelumnya. Jadi, jangan kaget sma karakter Taehyung nantinya ya🤭So, semoga kalian suka dengan book baruku ini, ditunggu vote dan komennya. Terimakasih🥰💜
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH VS SOCIOPATH (KOOKV)
RomanceApa jadinya jika seorang sociopath bertemu dengan seorang psychopath? Si psychopath yang bersembunyi dibalik paras tampan dan sifat ramahnya. Sedangkan si sociopath yang berparas manis namun kasar dalam berlaku dan bertutur kata. Psychopath dan Soci...