Part lengkap, sudah selesai tahap revisi, tapi tolong tandai jika masih ada typo, soalnya aku bukan manusia sempurna, mweheh
Happy reading semuanya 🥰
Takdirlah yang membuat kita bersama di dunia dan akhirat-_Lucas Dwi Putra Dirganjaya.
^^
°°°°°°°°°°°°°Pagi ini Sena berangkat ke sekolah seperti biasa diantar oleh mamanya.
Gadis yang bernama lengkap Sena Putri Darnanjaya itu bersekolah di salah satu sekolah yang elit di Ibu Kota, sekolah yang bernama SMA Chalista, yang terkenal dengan Siswa-Siswi berprestasi, tak salah lagi jika Sena juga anak yang pintar dan berprestasi.
Sena sebenarnya gadis yang lugu, karena ke pintaranyalah yang membuat dia terkenal dan mempunyai banyak teman di seantero sekolah, tak jarang jika banyak laki-laki di sekolahnya yang menyukainya karena parasnya yang cantik, dan bentuk tubuh yang banyak di idamkan oleh kaum hawa.
∆∆∆
Bel pulang sudah berbunyi, kini semua murid SMA Chalista sudah berhamburan keluar gedung sekolah.
Merasa lelah menunggu sang mama menjemput, akhirnya Sena memutuskan untuk menyinggahi Minimarket di sebrang sekolahnya untuk membeli beberapa jajanan. Sena berjalan masuk kedalam Minimarket tersebut dan mengambil beberapa minuman dan jajan.
Setelah memilih jajanan, Sena pun keluar dari Minimarket setelah mebayar ke kasir, dan tanpa sengaja ia menabrak seorang cowok hingga badannya terhuyung ke belakang.
"Aww!!" Pekik Sena.
"Jalan pake mata dong!!" Cowok itu mulai bersuara saat melihat Sena yang berjalan sambil memainkan handphonenya hingga menabrak sang cowok.
"Ya maaf, gue gak sengaja" gumam Sena sambil memijat pelipisnya yang terasa nyeri karena terkena siku si cowok.
Tanpa basa-basi sang cowok pun mulai melewati Sena, dan masuk ke dalam Minimarket tersebut tanpa mengatakan sepatah katapun.
"Dasar cowok gak ada akhlak, bukannya nolongin, malah ninggalin gitu aja." Sena berdecak sebal saat cowok yang bersikap dingin itu mulai menghilang dari pandangannya.
Sena langsung duduk di bangku depan Minimarket tersebut sambil menunggu mamanya menjemput.
Tin!!
Suara kelakson mobil berwarna putih itu sempat membuat Sena terlonjak kaget, lalu ia menatap pantulan orang yang ada di dalam mobil lewat kaca pintu mobil tersebut.
"Yuk pulang bareng?" Tawar cowok didalam mobil itu yang membuat Sena menggeleng.
"Gak usah Bright, gue nunggu mama aja, paling bentar lagi juga jemput" tolak Sena sambil tersenyum, dan Bright pun mengangguk kecil.
"Oh yaudah, gue duluan." Cowok blasteran Thailand itu menanggapinya dengan senyum manis, lalu melajukan mobilnya dari hadapan Sena.
Bright adalah ketua geng motor yang bernama Galaxi, geng yang terkenal di seantero sekolah SMA Chalista, cowok yang bersikap dingin sekaligus misterius itu, banyak sekali mempunyai fans di sekolah, hampir semua kaum hawa sangat ter obsesi pada Bright, karena wajahnya yang tampan, dan bisa dibilang cowok itu nyaris sempurna, dia pintar, anak sultan, dan jago bermain basket.
Tapi tidak dengan Sena, Sena tidak sama sekali terobsesi pada Bright, ia hanya menganggap Bright sebagai teman biasa saja, walau Bright sudah berapakali menyatakan perasaan cinta pada Sena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me || Lucas [END]
Teen Fiction[Sudah selesai tahap revisi] 💯 Cerita ini murni dari pemikiran saya sendiri, no coplas dan no plagiat. Jadi mohon maaf apabila ada kesamaan nama tokoh maupun latar dan kejadian dalam cerita ini. Bijaklah dalam membaca setiap karya orang lain‼️ Luca...