9. Yeri Syok?!!

151 10 0
                                    

happy reading guys🤗
*cerita gaje* Sorry for typo;")

***
Gavin memarkirkan mobilnya di garansi rumah. Setelah turun dari mobil dan menutup kembali pintu mobilnya dia berjalan memasuki rumahnya yang terlihat masih sepi. Mungkin orang tuanya belum pulang.

Gavin menaiki tangga menuju kamarnya yang berada di lantai dua.

'ceklek'

Dia memasuki kamarnya kemudian menutup kembali pintu kamarnya. Setelah meletakkan tasnya di sofa dia melemparkan tubuhnya di ranjang masih dengan atribut yang terpasang lengkap tanpa berniat melepasnya dahulu.

'kenapa dia nggak kelihatan ya tadi?'

'tadi juga nggak ke kantin kayak biasanya'

'ck!' Gavin berdecak, gadis itu memenuhi pikirannya. Padahal hanya sehari tidak bertemu tapi bisa membuatnya frustasi seperti ini? Dia ini kenapa sih?!!.

'nggak biasanya banget gue kayak gini' batinnya lalu mengusap wajahnya kasar.

***
"Baru pulang lo?!"

"Iya. Kenapa?" Tanya Tasya.

"Nggak papa sihh cuma basa-basi aja" balas Vano cuek lalu meninggalkan Tasya begitu saja.

"Ck! Dasar" Tasya memasuki kamarnya. Dia akan membersihkan diri lalu turun untuk cari makan LAGI!.

Beberapa menit kemudian dia sudah kelihatan lebih segar. Seperti niatnya tadi, dia akan turun ke bawah untuk mencari makanan.

"Mama.." panggil Tasya.

"Iya sayang"

"Tasya mau makan ya ma.." ucapnya seraya berjalan menuju meja makan. Melihat masakan mamanya membuat Tasya langsung merasa kelaparan. Padahal tadi dia sudah makan bersama Yeri.

"Emang belom? Bukannya tadi ke mall? Biasanya sekalian makan disana" heran mamanya.

"Udah sih. Tapi laper lagi hehe" Mama Tasya hanya menggelengkan kepalanya melihat anaknya yang tengah melahap makanan.

"Mama udah makan?" Tanya Tasya.

"Udah tadi sama abang kamu".

"Papa belum pulang? Biasanya makan siang dirumah" Tasya melahap ayam goreng dengan lahapnya.

"Belum.. makan disana mungkin" balas Mama seraya keluar dari dapur.

"Ohh" Tasya melanjutkan makannya. Masakan mamanya memang sangat menggiurkan. Walaupun sudah makan tadi bersama Yeri, tapi Tasya akan tetap makan masakan di rumah yang setiap melihatnya saja bisa membuat Tasya lapar kembali.

***
Awali harimu dengan senyuman.
Begitulah yang sedang Tasya praktekan😂 hari ini dia akan melanjutkan niatnya lagi yang selalu saja tertunda. Apalagi kalo bukan niat mendekati ketua osis.

Setelah meletakkan tasnya di kelas, Tasya sekarang berniat mencari Gavin yang dari kemarin belum ia temui. Dia akan mencarinya di sekitaran kelasnya saja. Nanti kalo carinya sampai ke kelas 12 bisa dikira dia adek kelas yang tidak punya sopan santun lagi.

"TASYA" Tasya menghentikan langkahnya.

'ck! Ngapain sihh ganggu aja' batin Tasya.

Tasya berniat melanjutkan langkahnya tapi tertahan karena suara itu semakin mendekat

"Woy mau kemana lo"

"Apa sih?" Balas Tasya malas seraya membalikkan badannya menghadap ke Yeri yang tadi memanggilnya dari belakang.

"Mau kemana?" Tanya Yeri lagi ketika sudah berada di depan Tasya.

"Jalan-jalan" cuek Tasya. Kedatangan Yeri membuat mood nya anjlok. Mau deketin ketos jadi tertunda lagi kan!.

Anastasya (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang