Pengumuman

2K 138 18
                                    

Hai kesayanganku semua. Blue masih hiatus yaaa. Btw, kemarin saya bilang untuk membuat kisah yang nyerempet KakaSaku di platform lain yaaa.
Jadi, sebenarnya ide nulis di platform lain tercetus dari gesrek kepenulisan di medsos kemarin. Yang ngerti masalah itu, pasti kalian paham. Berawal dari penasaran, akhirnya saya cari info platform yang membayar penulis. Ketemulah saya dengan Novelme dan mulai riset kecil-kecilan di sana.
Memang ada beberapa tulisan yang best seller dari rak Adult Romance, you know what i mean.
Saya hanya menantang diri sendiri untuk menulis lebih konsisten. Dari alur dan penokohan sudah saya susun rapi, tapi entahlah kalau ada plot hole.
Jika kalian rindu gaya menulis saya, bisa dukung dengan baca dan vote. Itung-itung jadi subscriber pertama saya, hihi.
Kisah ini agak terinspirasi dari KakaSaku. Otomatis berbau Jejepangan...hahaha. Mulai ambil dari Teru-teru bozu di Blue ini, sepasang angsa di Sekeping Hati, semuanya saya ambil scene satu per satu.
Tengs untuk kalian yang sayang sama saya. Jika ada waktu dan kesempatan, saya gak keteteran menulis...pasti Blue saya lanjutkan sampai usai.

Ini link buat kalian yang mau baca bab 1 Suki Desu, Sakura.

https://share.novelme.id/starShare.html?novelId=31807&chapterId=685991

BlueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang