01 - Carut Marut Kisah Jisoo

5.9K 288 19
                                    

Dear Readers, Happy Reading 💕

Bulan baru, FF baru.

Seorang wanita cantik terlihat sedang mencari-cari seseorang di sebuah bar. Beberapa saat berkeliling hingga akhirnya ia menemukan orang itu, ia tampak menghela nafas kasar.

"Hah, lihatlah wanita ini. Masih jam 9 sudah begini" ujarnya sembari melirik jam tangan, lalu menatap teman wanitanya yang setengah mabuk di meja bar itu.

Ia tak berhenti mendengus kesal karena wanita yang setengah mabuk itu baru saja mengacaukan kencannya dengan seorang pria karena wanita itu menelponnya dan terdengar mabuk.

"Heh wanita gila, ayo pulang" ujarnya.

Namun tak menghentikan tangan wanita itu meneguk cocktail gelas ke 12 nya tanpa menggubris ajakannya. Sehingga ia memutuskan untuk duduk di sebelah wanita mabuk itu.

"Kau ini benar-benar... Kau tahu tidak, Chanyeol mungkin saja akan melamarku malam ini. Tapi gara-gara kau... Arrghh" ujarnya putus asa.

"Sssttt... Jangan marah-marah. Chanyeol itu playboy, cari pria lain saja" ujar wanita itu tanpa dosa membuatnya bertambah kesal.

"Sembarangan, jangan samakan Chanyeol dengan pria-priamu itu!" ujarnya tak terima.

Lalu setelah ia mengucapkan kalimat itu, tatapannya seketika merendah kala wajah si wanita yang di ajak bicara berubah sendu.

Ia mendadak diserang rasa bersalah namun enggan untuk meminta maaf.

"Ehem, kau tahu kan aku tidak akan minta maaf untuk hal yang benar" ujarnya mencoba mengusai diri dari perasaan emosional.

Wanita mabuk itu terkekeh ringan. "Ini untukmu, minum"

Ia pun meraih gelas cocktail yang disodorkan wanita itu lalu meneguknya perlahan. Ia menoleh ke wanita mabuk di sebelahnya itu dan mencoba menghilangkan rasa bersalah atas perkataannya.

"Jisoo... Jisoo... kau tahu? Coba saja kau sedikit lebih pintar dan menggunakan otakmu sekali saja dalam berhubungan, kau tak akan seperti ini" ujar wanita itu.

Jisoo, wanita yang disebut malah tersenyum konyol entah sadar atau tidak.

JISOO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JISOO

"Memangnya aku seperti apa? Hik!" ujarnya polos dengan mata 5 watt serta cegukan bodohnya.

"Kau bertanya padaku? Hah, lihatlah sekarang seolah aku yang bodoh di sini. Padahal yang bodoh itu siapa?" ujarnya dengan nada sarkastis

"dasar, wanita gila" gumamnya lagi bernada kesal.

"Hik!" Jisoo lagi-lagi terkekeh di antara cegukannya.

Entah kalimat wanita itu begitu familiar di telinganya, atau memang kalimat itu terdengar sangat apa adanya hingga ia hanya bisa menertawakan bukannya membantah.

Perfect Melting || Jensoo ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang