16 - Keanehan Rose

1K 127 3
                                    

Dear Readers, Happy Reading 💕

"Semalam ada misi?" tanya Jisoo yang sedang berbicara dengan Jen di telpon.

"Iya, kami membersihkan 2 anak anjing yang terjebak lem jebakan tikus di sebuah gudang penyimpanan" jawab Jen.

"Wah.. Lalu bagaimana? Apa anak anjingnya selamat?" tanya Jisoo penasaran.

"Iya, baik-baik saja. Setelah kami membersihkan bulu anjing-anjing itu dari lem semalaman" jawab Jen.

"Hm.. Kasihan pacarku, makanya mengantuk" ujar Jisoo.

"Hum, Oh ya, ke mana semalam?" tanya Jen yang teringat Jisoo tidak menjawab telponnya.

"Oh, aku ketiduran, maaf" jawab Jisoo berbohong, ia pun tidak tahu kenapa ia harus berbohong tentang semalam, mungkin karena Wendy.  Ya, ia tidak ingin membahas pria itu dengan Jen.

"Hm, ya sudah. Aku mau pulang ke rumah dulu" ujar Jen.

"Ehm, hari ini di rumah saja?"

"Sepertinya begitu, aku agak mengantuk" jawab Jen.

"Baiklah. Di rumah saja dan tidur yang cukup" suruh Jisoo.

Sesampainya di rumah, Jen pun mandi lalu istirahat, ia hampir tertidur hingga sayup-sayup bunyi bel terdengar mengusir kantuk itu dengan paksa. Jen melangkah ke pintu dengan malas.

"Sunmi? Ada apa?" tanya Jen.

"Apa aku mengganggu?" tanya Sunmi.

"Ehm masuklah" Jen mempersilahkan Sunmi duduk.

"Kau sakit?" tanya Sunmi.

"Tidak, hanya capek setelah kerja shift malam" jawab Jen.

"Ooh.. Jadi aku mengganggu istirahatmu?" tanya Sunmi.

"Tidak apa, memangnya ada hal apa? Ada yang penting?" tanya Jen seraya duduk di sofa.

"Hm tentang arsip itu, aku rasa seseorang berusaha mencarinya, kemarin temanku yang di perpustakaan pusat mengabariku" ujar Sunmi.

"Siapa orangnya?"

"Aku sudah memeriksa identitasnya, tapi dia hanya pegawai supermarket yang tak ada kaitannya dengan itu" jelas Sunmi.

"Berarti dia hanya orang suruhan" jawab Jen.

Diskusi cukup lama dengan Sunmi membuat Jen akhirnya tak mampu melawan kantuk. Jen pun tertidur di sofa dengan posisi menyandar.

Sunmi tersenyum mendapati lawan bicaranya sudah tidak merespon karena terlelap. Ia pun membaringkan Jen di sofa dengan pelan.

Ting Tong

Bel rumah Jen berbunyi. Sunmi pun membuka pintu.

"Kau Siapa?" tanya orang itu.

"Maaf, anda mencari siapa?" tanya Sunmi.

Orang itu tampak sedikit geram dengan pertanyaan Sunmi.

"Aku mencari Jen, pacarku. Kau siapa?" tanya orang itu yang tak lain adalah Jisoo.

"Oh kau pacar Jen" ujar Sunmi dengan tenang.

"Kau siapa?" tanya Jisoo sedikit ketus.

"Aku Sunmi, masuklah Jen sedang tidur" kalimat Sunmi membuat Jisoo kalap lalu menerobos masuk dengan kasar.

Sunmi tersenyum tipis, lalu mengikuti Jisoo ke dalam.

"Kami sedang berbincang lalu Jen tertidur, sepertinya dia kelelahan" jelas Sunmi.

Perfect Melting || Jensoo ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang