Part 33

248 27 6
                                    

Ngedate nih ceritanya:)

~~~

Aisyah tengah makan malam bersama dengan kedua orangtuanya dan juga Angga. Ia sangat malas harus duduk berdampingan dengan Angga. Apalagi dia yang terus saja menyenggol-nyenggol tangan Aisyah yang sedang makan.

Tak berselang lama mereka semua pun selesai makan. Namun tiba-tiba suara bel rumah yang mengharuskan Aisyah membukakan dulu pintu, karena Bi Sumi pembantunya sedang mencuci piring. Sedangkan Bundanya sedang membereskan bekas makanan, Ayahnya sudah pergi ke kamar, sedangkan Angga sedang duduk manis sambil memainkan hpnya.

Tok tok tok
"Siapa ya?" tanya Aisyah sambil membuka pintunya.

Betapa terkejutnya saat Aisyah melihat Ari ada didepannya.

"Masa sama pacar sendiri gak kenal," ucap Ari cemberut.

"Emang sejak kapan kita pacaran? Nembak aja belum," cetus Aisyah.

"Oh, jadi ngode minta ditembak ya?" goda Ari.

Aisyah menggeleng "Enggak, bukan gitu maksud gue aduh ah udah deh. To the point aja lo mau ngapain ke rumah gue jam segini?" ucap Aisyah mengalihkan pembicaraan.

"Gue mau ngajak Lo jalan, itung-itung ngedate gitu," ucap Ari sambil mengedipkan sebelah matanya.

Aisyah berekspresi dibuat-buat seperti ingin muntah.

"Kenapa Lo? Nerfeus ya ketemu sama gue? Secarakan gue itu ganteng gak ada tandingannya. Malahan gue itu kayak oppa-oppa Korea," ucap Ari dengan pedenya.

"Iya, kayak opah-opah lu mah, bukan oppa-oppa Korea," ledek Aisyah.

"Ya udah, awas! Gue mau masuk, mau minta izin dulu sama camer," ucap Ari sambil nyelonong masuk tanpa menghiraukan Aisyah yang sudah kesal.

Tiba-tiba saja Bunda Rosa datang menghampiri mereka berdua.

"Eh, ada nak Ari. Mau ngapain kamu kesini?" tanya Bunda Rosa.

"Assalamualaikum, Tante," Ari menyalami tangan Bunda Rosa "jadi Ari gak boleh main lagi kesini nih?" tanya Ari becanda.

"Bukan gitu, maksud Tante, tumben aja kamu kesini jam segini lagi," ucap Bunda Rosa.

"Aku mau ngajakin Aisyah jalan, gak papakan, Tan?" tanya Ari dengan hati-hati.

"Oh, gak papa, asal jangan pulang kemalaman, dan satu lagi hati-hati bawa mobilnya!" ucap Bunda Rosa.

"Syah, kamu sana ganti baju dulu! Ari kamu duduk dulu aja," ucap Bunda Rosa.

Aisyah pergi ke kamarnya untuk mengganti baju. Sebenarnya malam ini Aisyah tak ingin kemana-mana, tapi karena ia malas harus menemani Angga ngobrol. Jadi dia lebih baik ikut saja dengan Ari.

Diruang tamu🛋️

Ari menunggu sendirian diruang tamu. Karena Bunda Rosa membuatkan dulu minum untuk Ari.

Saat Ari melihat-lihat Poto yang ada diruang tamu, ia dikejutkan oleh suara Angga yang mengagetkannya.

"Kamu ngapain kesini?" tanya Angga.

Ari menengok ke asal suara.

"Malam, Pak. Saya kesini mau ngajak Aisyah jalan," ucap Ari sopan.

"Gak boleh," ucap Angga.

"Lho, saya gak minta izin sama Pak Angga. Lagian juga saya udah izin sama Tante Rosa, dan dibolehin juga," jelas Ari.

"Ya udah, kalau gitu saya juga ikut, bentar kalian berdua nanti jangan pergi dulu, saya mau mandi dulu sama ganti baju," ucap Angga sambil pergi ke kamarnya.

Cowok Playboy Vs Cewek Aneh (Direvisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang