Part 19

296 30 9
                                    

Jangan terlalu percaya sama orang. Karena sebaik-baik nya dia sama kita pasti hatinya belum tentu baik.

****


KINI hari yang ditunggu-tunggu oleh murid-murid SMA Sanu Bari telah tiba. Dimana mereka yang ingin sekali menghadirkan diri dalam acara pesta ulangtahun Putri selaku anak pemilih Sekolah yang diadakan di rumah megahnya.

Pesta diadakan di dekat kolam renang rumah milik keluarga Putri. Setiap orang yang menghadiri pestanya harus memakai topeng. Putri sengaja mengadakan tema seperti itu agar, semuanya nanti berdana dengan urutan nomor acak.

Aisyah tengah selesai di dandanin oleh Mauren. Aisyah sangat cantik sekali malam ini ketiak mengenakan dress. Tak heran, Mauren sendiri pun yang menanganinya tak henti-henti memujinya.

"Syah, sumpah Lo cantik banget, gue pertama kalinya loh lihat Lo pake dress

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Syah, sumpah Lo cantik banget, gue pertama kalinya loh lihat Lo pake dress."

Aisyah menatap Mauren sambil tersenyum.

"Bisa aja Lo. Lo juga cantik kok." Puji Aisyah.

Mereka pun tak ingin menghambur-hamburkan waktunya, langsung saja pergi dengan mengenakan topeng yang sudah dibeli olehnya.

Sesampainya di rumah megah milih keluarga Putri. Banyak pasang mata yang melihat Aisyah dengan tatapan memuja. Mereka mungkin tak akan mengenali Aisyah. Secara dia sekarang memakai topeng dan membuat dirinya menjadi kelihatan lebih cantik.

Mauren berjalan menggandeng lengan Aisyah menuju ke arah sahabatnya. Disana terlihat Azka dan Rasyifa yang sudah sangat cocok jika menjalin hubungan. Tak lupa disana juga ada Sarah dan Ajil yang mengenakan pakaian copple.

Mereka menatap Aisyah asing. Seolah tak mengenalnya.

"Ren, itu siapa?" Tanya Rasyifa menunjuk Aisyah.

Mauren pun mempunyai ide untuk mengerjai mereka. "Ini tuh adik kelas kita namanya Zahra."

"Cantik." Ucap Ajil dan Azka barengan.

"Oh, emang Aisyah kemana?" Tanya Sarah.

"Dia gak ikut. Katanya sih mau pergi ke Bandung sama Mamahnya jadi gak ikut." Ucap Mauren bohong.

Aisyah susah payah menahan tawanya ketika melihat raut wajah mereka yang menjadi lesu. Aisyah sedikit merasa kecewa kepada mereka berdua, karena bisa-bisanya mereka tak mengenalinya.

"Yah." Ucap Rasyifa dan Sarah lesu.

"Hai! Kenalin nama gue Azka." Ucap Azka mengulurkan tangannya.

Aisyah menerima uluran tangan itu smabil tersenyum tanpa menjawab.

"Kenalin, gue Ajil." Ucap Ajil sambil merebut tangan Aisyah yang dipegang oleh Azka.

"Ren, kok dia gak bicara sih?" Tanya Azka.

Cowok Playboy Vs Cewek Aneh (Direvisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang