Part 35

234 26 3
                                    

Semacam cinta tapi tak dapat ku rasakan dengan jelas:)

•••

Saat ini Aisyah dan para sahabatnya sedang berada di kantin. Sambil menunggu pesanan datang, mereka mengobrol dulu.

"Syah!" panggil Yoriko, "Pak Angga itu beneran sepupu lo emangnya?"

Aisyah mengangguk ragu.

"Eh, iya, gue sebenarnya enggak percaya deh, Syah, kalau lo itu beneran sepupu-an sama Pak Angga," ucap Rasyifa.

"Iya, padahal setahu gue Lo itu gak punya sepupu yang namanya Angga deh," ucap Steffi.

"Jangan-jangan lo bohongin kita ya, Syah?" tanya Mawar curiga.

Mampus! Batin Aisyah.

"Syah, Lo kenapa bengong?" tanya Mauren.

"Hah? Iya, kenapa?" tanya Aisyah gugup.

"Lo kenapa bengong? Padahal kita lagi tanya-tanya lho, kita kepo sama Pak Angga yang kata Lo dia sepupu lo," ucap Sarah.

"Se--se--be--ner--ny---" ucapan Aisyah terpotong karena Ari dan keenam sahabatnya datang.

"Hay, guys!" sapa Azka sambil duduk disebelah Rasyifa. Yang diikuti juga oleh yang lainnya.

Ari duduk di sebelah Aisyah karena kursinya yang tersisa hanya disebelah Aisyah.

Untung aja ada mereka, batin Aisyah.

"Hai, Zka!" sapa Rasyifa, Yoriko, Steffi, Mawar, Mauren, Sarah barengan.

"Btw, kalian lagi ngomongin apa sih? Serius banget deh tadi kelihatannya," ucap Devano.

"Kita tadi lagi tanya-tanya tentang Pak Angga yang sepupu Aisyah itu, bener atau enggak," ucap Steffi.

"Eh, iya, gue kok agak gak percaya ya kalau Aisyah sepupu-an sama guru sok ke cakepan itu," ucap Ajil.

Ini mah keluar dari lubang buaya masuk ke kandang singa, batin Aisyah.

"Dia sepupu gue kok guys!" ucap Aisyah agak gugup.

"Tapi kok gue masih gak percaya ya, Syah?" tanya Rasyifa.

"Mungkin karena Lo baru akhir-akhir ini ngelihat sepupu gue nya," jawab Aisyah.

Rasyifa hanya mengangguk paham.

"Eh, kalian udah pesan makanan belum?" tanya Atthala.

"Udah kok, Yang," jawab Yoriko.

"Yang-yang- yang haus," sindir Aisyah.

"Iri bilang bos," ucap Atthala.

"Kasihan deh Aisyah gak ada pacarnya, mana kemana-mana selalu sendiri lagi, kelihatan banget deh jones nya," ledek Ari.

"Yeh, kayak lu gak jomblo aja, Bambang!" ketus Aisyah.

"Gue jomblo? Sorry! Gue mah selalu ada pacar lah di setiap hari-hari pun," ucap Ari dengan pedenya.

"Masa? Emang siapa pacar Lo yang sekarang?" tanya Aisyah.

"Aisyah Aqilah Azhar cewek aneh yang selalu terbayang dipikiran gue," jawab Ari.

Kok detak jantung gue jadi kenceng gini ya? Apa gue sakit jantung? Batin Aisyah.

"Acieeeeeeeeeee..." Goda mereka semua kecuali Ari dan Aisyah.

"Berisik!" ketus Aisyah.

"Guys! Gue ada berita hot nyus nih," ucap Yoriko.

"Apa?" tanya mereka semua kepo.

Cowok Playboy Vs Cewek Aneh (Direvisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang