Bogeman Arka
Cogan😎
Anda.Arka.Kristal.Rian.
Kerumah gw sekarang.
Kristal
Udh balik lu?Udh
Rian
Gas!
Kristal
2!
Arka
3Aldo menutup Room chat nya bersama Sahabatnya, Sekarang masih jam 20:48 Malam. Setelah selesai mengaji Bersama Arra tadi sehabis sholat isya, Aldo langsung mengirimkan pesan untuk sahabat-sahabat nya itu agar Datang kerumah.
Aldo ingin menceritakan Semuanya kepada Mereka, Sambil menunggu sahabat-sahabat nya datang, Aldo sekarang sedang membantu Arra membereskan pakaiannya ke dalam lemari.
"Nanti gw mau kenalin lu sama Temen-temen gw."Ucap Aldo memecahkan kesunyian.
"Arra gak mau kak."
"Lah kenapa?"Tanya Aldo Bingung.
"Arra Takut."
"Gak papa Ra, Kan ada Gw."Arra menatap sendu Mata Aldo, Sebenarnya bukan hanya Takut tetapi Dirinya juga merasa Malu.
"Lu gak usah Takut."ucap Aldo lembut, Arra Hanya mengangguk pasrah.
"Aldo, Ada Temen kamu di bawah."Terdengar suara Mama Elisa dari Balik pintu kamar Aldo.
"Iya Ma!"
Aldo mengajak Arra turun ke Bawah untuk menemui Sahabatnya, Dari jauh mulai terdengar suara bising orang Berbincang-bincang, Aldo menyimpulkan jika itu suara sahabat-sahabatnya bersama Papa Malik.
"Eh Aldo, Arra juga kamu ajak?"Tanya Papa Malik kaget. Aldo mengangguk, sedangkan Arra hanya menunduk Takut, Dengan Pelan Aldo menarik Tangan Arra untuk Duduk di Sofa.
Sedangkan Sahabat-sahabat Aldo menatap penasaran dengan kehadiran Arra, "Siapa Al?"Tanya Kristal yang tidak dapat menahan Rasa penasaran nya lagi.
"Kenalin Ini Arra, Istri Gw."
Arra memejamkan matanya, Dirinya takut melihat bagaimana reaksi dari teman-teman Aldo itu, sedangkan Papa Malik sudah memilih mundur untuk menemui istrinya dan membiarkan Aldo menjelaskan semuanya kepada sahabatnya itu.
"Lu jangan bercanda Do."Ucap Kristal.
"Prank kali nih."Sambung Rian.
"Gak percaya."Ucap Arka Datar.
Aldo menghela nafasnya berat, Lalu menoleh ke arah Arra yang saat ini duduk di samping nya sambil menunduk. Aldo membawa jari-jari tangan Arra ke dalam genggaman tangannya, lalu meletakkannya di atas pahanya, Sambil mengusapnya pelan.
"Gw serius, Gw udah Nikah pas di Kalimantan kemaren dan Ini Arra istri Gw."Ketiga Sahabatnya hanya menggeleng tak percaya dengan apa yang mereka lihat dan dengar sekarang ini.
"Kris, lu ingat kan kejadian di Hotel waktu itu?"Tanya Aldo, Sedangkan kristal hanya mengangguk pelan.
"Arra orang nya, Dia Gadis yang udah gw hancurin Masa depan nya dan dia Gadis yang udah Gw renggut Mahkotanya dengan paksa, Gw- yang udah perkosa dia."Aldo menatap Arka yang berdiri dari Duduknya, lalu berjalan menghampiri dirinya dengan Wajah datarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANATASYA AR-RAHMAN [ON GOING]
Teen FictionAyah Rahman Hanya Diam, Dia menatap dalam Arra yang kini semakin terisak, sambil menunduk memegang Pipinya yang di Tampar Ummah Inun. "JE-LAS-KAN!"Tegas Sang Ayah Rahman. Arra mendongak menatap sang Ayah dalam. "Arra, Di perkosa."Lirih Arra dengan S...