21

10.7K 632 13
                                    

Resepsi pernikahan

 

Aldo merebahkan Kepalanya di atas Meja Makan, Saat ini Dirinya sedang menemani Arra Makan, Arra sudah menawarkan makanan nya tadi, tapi di tolak oleh Aldo. Aldo memilih untuk Memejamkan matanya, Dirinya teringat dengan kejadian dimana Arra yang Marah karena di tertawakan dan dirinya yang Dengan penuh kesabaran untuk membujuknya.

 
Flashback on

 
Aldo membuka Pintu kamarnya pelan, Setelah pintu terbuka, dengan pelan Aldo Masuk ke dalam kamar, Lalu menutup pintu kamar nya kembali. Melangkahkan kakinya ke arah Arra yang sedang  Duduk di Pinggir kasur dengan membelakanginya.

 
Aldo menghela nafasnya pelan, "Ra, Gw minta maaf."Ucap Aldo sambil ikut duduk di samping Arra. Arra membuang Mukanya agar tidak Melihat wajah Aldo, Arra bukan Marah kepada Aldo tapi lebih tepatnya kesal, Arra kesal saat dirinya di tertawakan.

 
"Ra."

 
"Hm."

 
"Maaf ya."

 
"..."

 
"Ra, Gw lagi minta Maaf loh ini, lu kok Malah gitu."Ucap Aldo yang mulai kesal karena Di Hiraukan oleh Arra begitu saja.

 
Arra langsung menoleh ke arah Aldo, "Kak Al tuh udah bikin Arra kesal, Kak Al nggak ngerasain apa yang Arra Rasain, Arra tuh Laper. Karena sekarang Arra nggak Cuman Makan sendiri, Tapi sama Dedenya. Kak Al mana Tau."

 
Aldo langsung terdiam, "mulut gw emang Laknat, Niat Hati mau Bujuk Malah jadi di omelin gini sama Arra."Batin Aldo Meringis.

 
"So-sorry ya Ra, Oke-oke, Sekarang Mau makan apa, hmm?"

 
"Udah nggak lapar."Ketus Arra.

 
'Kruk kruk' Terdengar kembali suara perut milik Arra, Hal itu membuat Wajah Arra memerah karena Malu, Dengan cepat Arra menyembunyikan wajah nya agar tidak di lihat oleh Aldo.

 
"Hm, Sepertinya Arra memang tidak Lapar, Tapi Dedenya yang Lapar."Goda Aldo.

 
"Kak Al..."Rengek Arra karena semakin Malu.

 
"Haha, Sini."Ucap Aldo sambil menarik Arra kedalam Pelukannya.

 
"Mau Makan apa?"Tanya Aldo.

 
"Arra, Mau Makan Pizza. Tapi Sebenarnya-"

 
"-Sebenarnya Arra nggak pernah Makan Itu, Nggak Tau kenapa, Arra Mau banget Kak Al."Sambung Arra Pelan.

 
"Ngidam Nih?"

 
"Em, Mungkin."Ucap Arra Ragu.

 
"Oke, Bentar Gw Pesanin ya, Kita Tunggu di bawah Aja."Arra mengangguk, Mengikuti Langkah kaki Aldo untuk keluar dari Dalam kamar menuju ke Lantai Bawah. Menunggu beberapa Waktu untuk menunggu pesanan mereka.

 
Flashback off

 
Dan Di sini lah sekarang, Aldo yang dengan setia menunggu Arra yang sedang memakan Pizza yang Di pesannya tadi.

 
"Kalian Ngapain?"Aldo dan Arra menoleh ke arah belakang dan mendapati Papa Malik yang berjalan ke Arah Mereka, Papa Malik Mengambil Duduk di depan Aldo dan Arra.

 
"Arra minta Makan tadi Pa."Ucap Aldo.

 
"Papa sendiri ngapain, Tumben udah Malam gini ke Dapur?"Sambung Aldo Penasaran.

 
"Papa tadi ke kamar kalian, Tapi kosong. Eh tau nya di Dapur ternyata, Makannya Papa Samperin."

 
"Papa Mau?"Tawar Arra. Papa Malik Tersenyum, "Kamu aja, Papa udah Makan tadi."Sahut Papa Malik dan di balas Anggukan oleh Arra.

ANATASYA AR-RAHMAN [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang