Kisah 27 ➯ Garis 97

8.8K 1.2K 143
                                    

Ini adalah dapur Niskala yang bentuknya selama ini baru divisualisasikan sama Bingkasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini adalah dapur Niskala yang bentuknya selama ini baru divisualisasikan sama Bingkasa.

Di dapur ada Yusi dan Dika yang tengah membicarakan topik panas, tentu saja mengenai Bams dan Lisa.

"Kok kalian akur?" tanya Chessy.

"Siapa?" Dika mengernyit heran.

"Kalian," jawab Chessy.

"Kalian siapa?" tanya Yusi.

"Tau ah ngeselin!" Chessy menghentakkan kakinya dan memilih berbaur dengan anak Niskala yang lagi duduk di karpet.

"Menurut lo gimana? Bocorin nggak nih?" tanya Yusi. Kalau berbuat dosa aja langsung bersatu teguh.

"Gue sebagai perwakilan pihak cowok sih demen banget ama keributan yang akan terjadi nanti," jawab Dika sambil mengangguk mantap.

"Gue juga, gue kepo sama reaksi anak Niskala ahahahahha," Yusi mulai tersenyum licik.

Kemudian suara gaduh yang disebabkan gerombolan anak Gabardin terdengar, mereka mau ke dapur doang udah kaya mau tawuran, semua barang dipukulin.

"Niskala kaum yang kumuh," baru juga menginjakkan kakinya di dapur Niskala, mulut Jeko udah gak ada kontrol sama sekali.

"Kumuh karena terkontaminasi sama kaum lo!" seru Enjel.

"Nyaut aja si liliput," gumam Jeko.

"KALIAN NGAPAIN BERDUAAN DI DAPUR?" teriak Jun sambil menunjuk Yusi dan Dika.

"Ini salah satu bentuk penghianatan yang dilakukan Panglima Dika kepada Kerajaan Gabardin, Anda harus memberinya hukuman Yang Mulia!" seru Miko sambil menatap Endro.

"Tolol," desis Yogi pelan.

"Bagus dong, malah semakin kelihatan hilal buat akur," jawab Endro sambil tersenyum.

"Ngomong sama Endro tuh kayak ngomong sama anus gajah!" seru Bams.

"Memang lo pernah ngobrol sama anus gajah?" tanya Jun sinis.

"Lah ini gue ngobrol sama anus gajah," jawab Bams, Jun yang sumbunya pendek tentu saja langsung memukuli Bams.

"PENGUMUMAN!!!" teriak Yusi dan Dika lantang.

"INI KALIAN MASING-MASING LENGKAP KAN?" tanya Yusi.

"Mau apa tuh? Pengumuman tanggal pernikahan?" tanya Jiyah.

"Gak," jawab Jihan.

"Yaudah gak lengkap gak papa, GUE SAMA YUSI ADA HOT NEWS!" teriak Dika nyaring sambil menatap Bams penuh arti.

Bams yang jadi sasaran udah siap-siap pengen nakol Dika.

"Hot News apa tuh?" semua orang langsung menatap pintu Niskala, disana ada Lisa yang sedang bertumpu dengan tongkat baseball.

Garis 97 [hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang