A little throw back to the day when we were called best friend.
Gue dan Kinanti selalu satu kelas dengan urutan absen atas bawah di setiap sekolah.
Kinanti
KiranaKinanti
KiranaSampai beberapa orang sering salah panggil nama, kadang gue dipanggil Kinanti, kadang sebaliknya.
Yang extreme, waktu SMP nyokap gue dan tante Anggie pernah dipanggil guru karena gue dikira lesbian sama Kinanti.
LOL now I understand.
Kata orang, Kinanti itu temen yang posesif. Entah gue yang gak ngerti makna posesif atau gak menyadari ke-posesif-an Kinanti. Buat gue Kinanti cuma orang yang takut kehilangan temannya aja. Masih dalam batas wajar. Apalagi Kinanti bukan orang yang mudah bergaul.
Sekarang, as you know we are couple. Not sure sih masih bisa dibilang best friend apa gak. We fight often, lebih dari waktu masih temenan.
Mungkin karena couple use feeling for every things they did.
Ini salah satunya kenapa gue malas pacarin teman dekat. In case you guys forgot, I never date best friend also girl...
well I dated her.
We fight often, tapi, we still couple. We do couple things often, that we never did ketika kita cuma 'best friend'.
Lama-lama aneh kalau nyebut Kinanti itu best friend.
***
Well, ada banyak drama dari mulai diam-diam Kinanti menyimpan perasaan ke gue sampai akhirnya gue memutuskan untuk menjalani hubungan ini. Drama yang lebih dari si author tulis di sini.
***
FYI
Saat gue baru pulang ke Jakarta dari Surabaya, gue sedikit kesulitan ngejalanin daily couple with Kinanti. Di Surabaya teman gue hampir semua satu frekuensi, entah kenapa lebih canggung berduaan di Jakarta dari pada di Surabaya.Ini membuat Kinanti agak upset di awal jadi Jakartans L couple. Wkwk apa itu//
***
Janji gue untuk kost bareng Kinanti belum tercapai di bulan pertama dan kedua gue kembali ke Jakarta, karena ngekost butuh modal. Dan we still have family. Family yang orangtua masih ikut berperan atas keputusan2 yang kita bikin. Because we are girls.
Meskipun gue dan Kinanti salah satu couple yang katanya beruntung ngga "dibuang" orang tua karena kami menjalani hubungan terlarang, orang tua tetap orang tua, we know mereka tetap berharap untuk gue dan Kinanti mengakhiri hubungan dan kembali kejalan yang mereka harapkan.
Awalnya nyokap gak ngizinin gue ngekost.
Dari dulu nyokap emang paling berat ngizinin gue ngekost. Apalagi alasan kost gue sekarang dianggap nonsense.
Kost Surabaya was an exception karena jauh kemana-mana. Pun gue tetep harus pp Surabaya - Malang sesering mungkin.
"Tempat kerja mu itu gak jauh. untuk apa kost..." Begitu kata nyokap gue.
"Kalau cuma mau living together sama Kinanti, kenapa gak Kinanti aja yang tidur di sini? Atau sebaliknya." Tambah nyokap.
Pikir gue, nyokap ada benernya. Rumah kami cuma beda beberapa rumah, dan kami terbiasa tidur di rumah satu sama lain.
Ngapain kita ngekost?
Dalam hati gue "I promised already".
Gue tetap maksa nyokap untuk izinin gue ngekost bareng Kinanti. Akhirnya, dengan satu kalimat, nyokap gue ngalah "Sekarang terserah, Kamu harus tau, tinggal 1 atap gak bakal bikin kalian malah semakin akur ya".
Mungkin dalam hidup gue, baru kali ini gue ngeyel dibilangin nyokap. Sempet didiemin beberapa hari sama nyokap. Konsekuensi anak yang gak nurut nyokap ya begini.
I did this for Kinanti.
***
Layaknya sebuah hubungan, kalau ngga ada yang ngegas, pasti perasaan bakal hilang dimakan waktu. Hubungan gue dan Kinanti sedikit low gas setelah mulai kost bareng, selain gue bukan tipikal ngegas, dan entah kenapa Kinanti sendiri seperti sudah hilang tujuan.
Kinanti seperti lupa dengan tujuannya. Tujuan memiliki gue.
Kalian pernah?
Susah payah ngedeketin orang baru, bahkan sampai rela mutusin pacar atau jauhin teman cuma karna mau dekat sama orang baru. Tapi pas udah dekat, ada pertanyaan di hati "Now what?" Itu namanya hilang tujuan.Kayak Kinanti.
I didn't see Kinanti like she was, if she is in the low gas mode.
Tapi, anehnya
I love Kinanti even more because of that.Dan ternyata Loving each other, gak bikin hubungan kita jadi makin romantis.
Wait... Loving each other?
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Kinanti & Kirana (On Going)
RomantizmKinanti & Kirana, 2 Gadis yang ada hanya untuk menjadi teman, bukan pacar apalagi mantan. Kisah ini tentang Kinanti dan Kirana. Kalau terlalu banyak skip, berarti bukan tentang Kinanti atau Kirana ✅ First work ✅ Tidak baku ✅ Typo errors ✅ Antiklimak...