#61

410 43 9
                                    

Maaf sebelumnya
Min sama Ann selalu ingkar janji hikss
😭😭
.
.
.

Jam menunjukan pukul 01.39 tapi diruang tengah kediaman keluarga Jeon masih sangat ramai dengan gelak tawa

"Aisshh, Appaaaa...."

"Tidak apa-apa, nanti juga dia tau bagaimana sifat aslimu" ujar Appa jungkook menahan tawanya melihat anaknya yang merengek seperti bayi

"Aigoo, kalian sudah merisak calon menantuku rupanya. Kemarilah nak" ujar Ayah Vera

Merisak itu kek sejenis merundung gitu loh😂 nonton class of lies okeh🤧-Min

"Baiklah, aku akan pindah ke indonesia saja bersama papa dan Mamah. Appa dan eomma tidak boleh merindukanku" sunggut Jungkook garang yang sebenarnya tidak ada seram-seramnya sama sekali

Entah kenapa mereka sudah benar-benar seperti sebuah keluarga besar yang bahagia. Terpancar dari mata masing-masing orang ini.

"Hufftt sudahlah aku akan pergi menemui Vera saja" sungut jungkook yang langsung pergi begitu saja dari kerumunan keluarganya itu.

"Hei biarkan Vera istirahat Jungkook, Vera sedang berganti pakaian jangan sembarangan masuk kamarnya" ucap appa Jungkook yang langsung menuai sahutan tawa semua orang.

Pipi Jungkook pun bersemu merah karena itu, dia yang merasakan sedikit malu akhirnya langsung berlari ke atas menuju kamar Vera.

Tok.tok.tok.

"Veraa? Bisakah aku masuk?" Ucap Jungkook dari luar kamar.

"...."

"Yakk Veraa, apa kau sudah tidur?" Ucap Jungkook lagi yang tetap tidak mendapat sahutan dari Vera

Karena geram Jungkook pun langsung membuka pintu kamar yang tidak dikunci itu. Jungkook masuk dan mengunci pintu dari dalam, Matanya melihat sekeliling berharap ia menemukan Vera.

"Vera?"

"Ahh Jungkook-aa? Kau disini?"

"Yakk Vera, kenapa kau tidak menjawab ku tadi?" Ucap Jungkook dengan memperlihatkan puppy eyes nya kepada Vera.

"Eoh maafkan aku, aku sedang menonton film dengan earphone" jawab Vera buru-buru melepas earphone nya dan segera menghampiri Jungkook yang sebentar lagi akan menetes kan air matanya.

"Aigoo, kau kenapa kookie-aa? Jangan menangis jelek ah" ucap Vera lagi sambil memanyunkan bibirnya.

Tanpa basa-basi Jungkook langsung menggendong tubuh kecil Vera dan melemparkannya ke kasur.

"Ssshhhs aaww, yakk Jungkook-aa ini sakit tau"

Jungkook hanya terkekeh melihat lucunya wajah Vera saat marah seperti ini. Jungkook melepaskan jasnya dan langsung melompat ke sebelah Vera.

"Aakhhh aku merindukanmu" ucap Jungkook sambil memeluk erat tubuh Vera dan menenggelamkan wajahnya di leher Vera.

"Rindu? Bahkan seharian ini kau bersamaku Jungkookie" jelas Vera sambil mendekap erat kepala Jungkook yang tengah mendusel di leher Vera kala itu.

"E.em aku merindukan ini" ucap Jungkook yang mengangkat wajahnya sambil menyentuh bibir Vera dengan tatapan penuh harap.

"Eoh? Kau mau apa? Mau kupukul hmm?" Jawab Vera ketus yang di sambut dengan gembungan pipi Jungkook dan bibir yang dimajukan menunjukkan bahwa dia sedang marah

Lu marah kook? Kaga ada serem-seremnya😭 dibayangan Ann lu kek bayi yang minta susu hiksrot-Ann

"Dihh marah dia" Vera menangkup pipi Jungkook yang menggembung, menekankannya hingga membuat bibir Jungkook yang sexy semakin manyun dan lucu.

Vera pun kini tidak tahan dengan ini, sangat gemas dan menggoda. Vera mencium sekilas bibir Jungkook sambil sesekali menahan senyumnya sendiri.

"Cwuman syweukaliw?" Ucap Jungkook dengan pipi yang masih dalam tekanan Vera.

"Memang mau berapa kali hmm?

"Kwookie mawwuu bwuerkaliw-kalliw"

Ahh astagaa Vera tahan sebentar, jangan kau gigit bayi lucu ini. Vera pun dengan gemas akhirnya mencium bibir jungkook berkali-kali sesuai permintaan Jungkook.

Jungkook menangkis tangan Vera dan bergantian posisi. Kini berganti pipi vera yang berada dalam tekanan Jungkook.

"Sshh A-aah veraa pipiku sakit, jadi kau juga harus sakit juga" ucap Jungkook

"Memang kau berani menyakitiku hmm?" Ledek Vera

"Aku sudah tidak tahan lagi Vera, kau terlalu menggoda ku"

"Aku tidak menggoda mu"

"Hmmm"

"Sejak kapan aku menggodamu, aku punya urusan yang lebih penting daripada menggoda mu, dan se-- emmmp"

Cup...

"Mmmhh"

Jungkook mencium bibir Vera karena sudah tidak tahan lagi mendengar ocehan perempuan ini.

Vera pun hanya bisa pasrah dan menikmati ciuman lembut dari kekasihnya itu.

Ciuman Jungkook pun kini beralih menuju lumatan lembut, lenguhan kecil dari mulut Vera namun terdengar jelas di telinga Jungkook. Hingga Jungkook pun melepaskan tautannya saat Vera memukul pelan dada Jungkook sebagai tanda bahwa dia kehabisan nafas.

"Sangat manis" ucap Jungkook sambil terkekeh kecil menatap wajah Vera yang bersemu kemerahan.

"Kau kenapa Vera? Kau bilang tadi tidak mau tapi apa ini? Kau malah menikmati nya" ucap jungkook sambil menahan tawanya.

Vera pun tidak bisa berkutik, memang Vera pun juga menyukai hal itu. Jungkook sangat pintar dalam permainan ini, membuat siapapun akan terhipnotis jika merasakan hal yang sama seperti yang Vera rasakan.

.
.
Avv BAPER gamau tau😭
.
Maaf sekarang ga aktif post lagi hikss
.
Terharu banget sama notif komenan kalian yang menunggu kelanjutan cerita Jungkook x Vera
.

(Outfit Jungkook kalau sudah nikah sama Ann Terus mau ke acara nikahan tetangga)👉😙👈

Mon maap tapi ngakak sama gaya nya😭

Mon maap tapi ngakak sama gaya nya😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MINE||Jjk ✓ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang