#51

344 40 4
                                    

Huhu, maap telat publish🤧

Hippi riding😌💜💜💜💜💜
.
.
.
****

Sesuai kesepakatan, satu hari usai kelulusan Vera Jungkook dan yang lainnya pun mengadakan acara camping di pinggir danau yang sering mereka datangi dulu.

"Vera kau lama sekali" ucap seulgi yang menunggu di sofa kamar apartemen Vera. Terlihat juga Yeri yang sedang asyik berkaca ria di depan cermin besar Vera.

"Oh astaga kalian berdua, yang lainnya pasti akan menunggu kita"

"Biarkan saja, biarkan mereka yang mempersiapkan keperluan nya" ucap Vera dengan santainya.

"Woahh Vera kau selalu berpenampilan cantikk" goda Yeri

"Woahh Vera kau selalu berpenampilan cantikk" goda Yeri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Outfit Vera)

"Hei Yeri, aku ingin tau bagaimana reaksi Jungkook setelah melihat dia" tanya seulgi pada Yeri, sambil sesekali melihat ke Vera dengan tatapan menggoda.

"Hei nona-nona, tidak baik membicarakan orang lain saat berada di hadapannya"

"O-ooh ya, baiklah ayo berangkat. Yeri ayo" seru seulgi yang kegirangan karena bisa membuat Vera kesal.

Mereka pun menuju mobil seulgi yang sudah terparkir di depan apart Vera.

•••

[Skip]

Mereka pun tiba di danau yang mereka tuju, terlihat ke 7 anggota bangtan sedang asyik bermain-main sambil menunggu Vera dan kedua temannya.

Ada Seokjin yang sedang berlayar dengan Jimin dan Namjoon, ada Jhope yang bermain layangan, Yoongi yang sedang membaca buku dengan santai, dan kedua maknae yang sedang bermain berdua di pinggiran danau.

"Lihatlah mereka, mereka terlihat sangat bersenang-senang" ucap Vera

"Ayo Vera, aku juga ingin bersenang-senang juga" ajak Yeri tak mau kalah dengan Bangtan

"Hei kalian" teriak seulgi yang membuat ke 7 lelaki tampan itu menoleh ke arah mereka bertiga

"Oh hai kalian sudah datang. Kemarilah" ajak Taehyung yang sedang duduk santai di pinggir danau

"Veraaa" Jungkook berlari ke arah Vera

"Hai jungkook-aa aakhhh...." Jungkook langsung menggendong tubuh kecil Vera

"Kau terlihat sangat cantik"

Avv vera, kumohon jangan mati sekarang.

Sangat menggemaskan ketika melihat Jungkook dengan polosnya menenggelamkan kepalanya di perut Vera.

"Turunkan aku sekarang, atau aku akan memberontak"

"Kau galak sekali" Jungkook langsung menurunkan tubuh Vera dengan wajah yang lesu

"Kekasihku yang paling pintar" Vera menepuk-nepuk pundak Jungkook dengan wajah sambil menahan tawa karena kelakuan kekasihnya ini

"Hei Jungkook, Vera. Cepat kemari atau aku akan menghabiskan makanannya" teriak Seokjin Dari arah belakang

"Nee Hyungg"

Seharian penuh mereka habiskan untuk bersenang-senang di tempat itu. Tempat dimana terdapat kenangan indah yang tidak akan pernah dilupakan.

Sungguh indah sebuah persahabatan mereka, mereka berjuang dari nol dari awal bertemu 4 tahun lalu. Hingga sekarang mereka telah lulus bersamaan.

Terlihat kehangatan dari tiap-tiap orang, Seokjin, Jimin, jhope, Taehyung dan Jungkook dengan kekonyolan mereka, Namjoon dengan kebijakannya dalam berbicara, Yoongi yang selalu cuek namun terdapat kepedulian terhadap adik-adiknya.

Terakhir Seulgi dan Yeri, dua orang teman yang pertama kali Vera kenal saat pertama kali menginjakkan kakinya di Korea Selatan ini.

Mereka yang saling melengkapi satu sama lain, membuat hubungan persahabatan mereka semakin erat. Walaupun terkadang memang tingkah mereka agak keterlaluan.

 Walaupun terkadang memang tingkah mereka agak keterlaluan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Halo, mah?"

"Iya halo"

"Minggu depan aku akan berangkat ke Indonesia"

"Baiklah, apa kau pulang sendiri?"

"T-tidak mah"

"Teman-teman mu itu akan ikut denganmu lagi?"

"Aku ingin membicarakan hal penting mah"

"Katakan saja Vera, sudah dari beberapa bulan yang lalu kau mengatakan ini tapi selalu kau tunda"

"T-tapi aku takut"

"Apa yang kau takutkan. Tidak ada yang akan menyakitimu"

"J-jungkook melamar Vera ketika hari kelulusan kemarin"

"......"

"Mah? M-maaf"

"Tidak perlu minta maaf, mama tau perasaan mu. Lakukanlah apa yang menurut mu benar"

"...."

"Dan jika itu memang pilihanmu, mama dan papa akan selalu mendukungmu"

"Hiks...." terdengar isakan tangis dari Vera mendengar penuturan lembut dari sang ibu.

Vera memang bisa di bilang masih sangat bergantung dengan orang tuanya, namun Vera bukan lah anak yang manja seperti kebanyakan perempuan diluar sana.

Vera sangat menurut dengan omongan orang tuanya itulah sebabnya Vera menjadi anak yang berbakti juga pintar.

Orang-orang sering memujinya sejak kecil karena kebaikannya dalam berbuat sesuatu. Serta suka membantu orang-orang yang butuh bantuan.

Paras yang cantik dan tetap dengan tingkah laku yang baik juga✨

***

Pesan: GOOD ATTITUDE ITU PENTING! STOP INSECURE! YOU'RE SPECIAL!

💜SELF LOVE💜
***

MINE||Jjk ✓ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang