#36

419 50 7
                                    

Baru sadar, ternyata chapter 35
banyak bngt typonya🤣
.
.
Kalo ada typo bilang yah😭🙏
.
.
Happy reading😗💜
.
.
.
***

Vera menatap datar dirinya dipantulan cermin. Vera melepas pakaiannya karena merasa tidak cocok lalu menggantinya.

Tiba-tiba saja seseorang dari luar menekan layar kunci pintu miliknya.

Min ga tau namanya, yang tau kasi tau yah🤣-Min

Vera menghampiri pintu menunggu orang itu masuk dengan senyuman manisnya.

Ceklek

Orang itu tengah menutup pintu lalu berbalik dan langsung disambut pelukan erat dan hangat dari gadis dihadapannya. Dibalasnya tak kalah erat sambil menghirup aroma gadisnya.

"Vera ini kenapa? Seperti tidak bertemu setahun saja"

"Entah kenapa aku tidak sabar bertemu denganmu. Aku selalu memikirkanmu dan selalu merindukanmu" Vera melompat lucu sambil tangannya mengalung di leher pria itu.

"Aku juga begitu" Lalu pria itu melirik Vera yang hanya memakai kimononya

"Kau belum siap?" Vera menyengir canggung

"Aku hanya sebentar. Bantu aku memilih pakaian yang akan ku kenakan, aku bingung sekali dari tadi tidak dapat memilih, bajuku sudah seperti tidak layak pakai semua"

"Hm, wanita selalu seperti itu" Jungkook berlalu lebih dulu ke walk in closet di apartmen Vera lalu melihat betapa berantakannya dress dress yang bisa dibilang hampir semua bermerk

Jungkook memunguti pakaian berwarna putih "Ini? Bukankah ini masih ada tag barunya? Dan ini juga, apa ini yang dinamakan tidak punya pakaian?"

"Tapi itu tidak cocok"

Jungkook memperhatikan dress yang ia pilihkan, bener kata Vera, dress ini lebih cocok untuk datang kesebuah acara besar dan juga ini terlalu ribet, ia takut Vera tidak nyaman memakainya. Tapi....

"Lalu kenapa membelinya? Aku rasa kau tidak ada acara untuk bertemu dengan orang besar bukan?"

Vera mendekat ke arah jungkook "Eum, kau tau? Desainnya sangat lucu" cicit Vera

Jungkook memutar matanya malas

"Baiklah aku akan memilih yang ini untukmu, ini simpel juga tidak terlalu mencolok. Manis seperti dirimu" jungkook menyerahkan dress untuk Vera lalu menyuruh jungkook agar menunggu diluar.

Tidak lama Vera pun keluar dengan pakaian lengkap dengan tas serta memakai snikers putih yang terlihat casual.

Tidak lama Vera pun keluar dengan pakaian lengkap dengan tas serta memakai snikers putih yang terlihat casual

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ayo berangkat"

"Wait...." Jungkook mendekati Vera yang berada didepan pintu "why are you so beautiful? "

"Karena aku perempuan. Ayo berangkat, aku sudah lapar" Vera menggandeng jungkook lalu membuka knock pintu dan membukanya.

Sepanjang koridor hingga loby apartmen mereka menjadi pusat perhatian. Vera yang cantik dan jungkook yang tampan, pas bukan.

Jungkook membukakan pintu mobil untuk Vera, senyum bahagia terpatri diwajah sepasang kekasih itu.

Tanpa disadari ada yang menatap kesal kemesraan mereka berdua

"Aku akan lihat, setelah ini masih kah kalian bisa tersenyum bahagia seperti itu?"

***
.
.
.
Dor.....

Pendek bngt🤣

Miannnnnnn🤣🙏

400word doang😌👉👈

Vote sama spam komen yah😗💜💜💜💜

MINE||Jjk ✓ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang