+++
Sebuah kebahagiaan kecil adalah impian setiap Orang. Terkadang mau setinggi apapun pendidikan orang itu jika tidak didasari dengan ketulusan hati dalam berbuat sesuatu, itu akan berdampak bagi kehidupan selanjutnya
+++
Tidak terasa 4 tahun sudah Vera menempuh pendidikan kuliahnya, dan tinggal beberapa bulan lagi menjelang hari kelulusannya.
Tidak di sangka Vera akan lulus secepat ini. Dan memang Vera tergolong murid yang pintar.
Seulgi, Yeri, Namjoon, Seokjin, Yoongi, J-Hope, Jimin, Taehyung, Jungkook, dan dirinya akan lulus secara bersamaan. Begitu senangnya vera bisa lulus bersamaan dengan temannya
Senang sedih haru bercampur jadi satu dalam pikiran Vera.
Mereka menjadi teman yang sangat dekat dalam 4 tahun sejak awal mereka bertemu. Semua kenangan indah yang mereka lalui akan selalu ada di memori kecil Vera.
"Vera, apa yang akan kau lakukan setelah lulus? Apa kau akan kembali ke negara asalmu?" Tanya seulgi
"Uhh? Aku akan merindukanmu Vera-yaa" Yeri memeluk Vera dengan erat.
Mereka bertiga sedang menikmati taman bunga yang terletak tidak jauh dari apartemen Vera.
"Emm entahlah, aku sedang kebingungan saat ini"
"Apa yang kau bingungkan?" -seulgi
"Bagaimana tanggapan kalian soal pertunangan"
"Hwwaaaaaaaahhhh a-apa Jungkook benar-benar akan melamarmu? Wahh Daebak " -yeri
"Jadi apa yang kamu pikirkan sekarang? Bukankah itu bagus, Jungkook punya niatan tulus untuk benar benar membahagiakanmu" ucap seulgi
"Aku tau, aku juga senang dengan itu. Hanya saja aku tidak tau apakah aku sudah siap untuk ini"
"Ohh ayolahh Vera, tidak ada yang perlu di khawatirkan. Kita akan selalu ada bersamamu, ya kan seulgi?"
"Yeri benar. Vera, jangan lupa bahwa kami adalah sahabatmu. Jangan khawatir kami selalu ada untukmu"
Mereka pun memeluk Vera dengan sayang. Sungguh sebuah pertemanan yang indah. Sebuah anugerah terindah Vera bisa mengenal mereka sebagai sahabat nya.
"Ah iya Vera jika kau menikah dengan Jungkook, aku dan seulgi akan menjadi Bridesmaids di acara resepsi pernikahan mu pasti menyenangkan" ucap Yeri semangat yang membuat Vera dan seulgi tertawa kecil.
Ahh mengapa aku iri(。•́︿•̀。) -Ann
•••
Terlihat cuaca yang agak mendung saat itu. Namun Jungkook tetap memaksa untuk pergi menjelajah seisi mall besar di pusat kota Seoul.
Vera dan Jungkook terlihat sangat serasi saat berjalan berdampingan, dengan Vera yang hanya setinggi dada Jungkook. Ahh kiyowo!
Vera memegang sebuah balon berbentuk hati yang Jungkook dapatkan gratis dari seseorang yang membagikan nya untuk pasangan yang lewat. Dan kebetulan sekali mereka lewat di tempat itu.
Vera terlihat sangat cantik dengan dress selutut berwarna putih, poni tipis dan rambut yang di kucir ke belakang. Seperti anak kecil tapi itu permintaan Jungkook, karena Vera lebih terlihat imut saat menguncir rambut nya
"Vera mau es krim?" Tanya Jungkook yang sedari tadi menggandeng tangan Vera.
"Emm" Vera hanya mengangguk dengan antusias.
Mereka pun pergi ke salah satu kios es krim di mall itu. Jungkook memesan 2 es krim coklat untuknya dan Vera.
Mereka menikmati es krim sambil duduk disebuah bangku mall yang sudah di sediakan di tempat itu
"Vera sebentar lagi kita akan lulus" ucap Jungkook sambil menikmati es krim di tangannya
"Hmm"
"Bagaimana jika kita mengadakan acara setelah kelulusan, bersama para Hyung juga seulgi dan Yeri Noona"
"Itu ide yang Bagus. Tapi acara apa?" Tanggap Vera antusias
"Bagaimana jika kita mengadakan camping, di taman yang sering kita kunjungi dulu. Tempat dimana kita pertama kali mengenal satu sama lain"
Vera mengingat kenangan dulu saat pertama kali mengenal Jungkook. Jungkook masih memiliki pipi gembul dan sangat lucu. Sangat berbeda dengan sekarang, Vera tau kenapa jungkook terlihat lebih kurus beberapa bulan terakhir. Jungkook sering begadang untuk mengejar skripsinya kareda sidang sudah hampir didepan mata.
Vera tersenyum antusias dengan ajakan Jungkook kali ini
"Aku mau, aku ingin sekali ketempat itu lagi"
"Baiklah nanti kita ke camp Bangtan untuk merencanakan ini"
"Emm" Vera hanya mengangguk antusias
Jungkook kembali menggandeng tangan Vera, membawanya kembali menjelajah isi mall
***
.
.Double up🐇
.
.
Otw publish setelah ini🤗💜
.
.
Jangan lupa vote komenannya dong👍
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE||Jjk ✓ END
Romance⚠️⚠️WARNING⚠️⚠️ banyak adegan sweetnya ya :) awas senyum senyum sendiri "Usap rambut kookie" "Ahh apa? Kenapa?" Jungkook langsung mengarahkan tangan Vera ke kepala Jungkook dan mengusapnya lembut. "Veraa, apa Vera benar-benar menyukai kookie?" //D...