#1

8.5K 362 72
                                    

Welcome new story'
Happy reading ya
Pliss vote nya jangan lupa🤗
.
.
.
🌼

Berakhir sudah masa SMA Vera hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berakhir sudah masa SMA Vera hari ini. Vera. Ia seorang gadis cantik yang baru saja namanya dipanggil oleh kepala sekolah untuk menuju mimbar.

Vera lulus dengan nilai yang bagus karena Vera murid yang pintar sejak duduk di bangku SMP.

Vera akan melanjutkan kuliahnya di Korea, karena sejak SMP dia sangat ingin pergi ke Korea hanya sekedar untuk berlibur atau jalan jalan tapi selalu saja ada kendala.

Karena itu Vera memutuskan untuk meneruskan kuliahnya di Korea Selatan.
Vera kuliah di salah satu universitas ternama di Korea Selatan. Seoul National University.

Hari pertama masuk Vera masih terlalu gugup karena Vera belum mengenal satupun orang disana.

Hari ini dengan dosen yang pertama masuk untuk perkenalan. Para mahasiswa bergantian untuk memperkenalkan dirinya masing-masing. Vera mengambil ilmu kedokteran.

Beberapa orang mulai saling mengobrol, begitu juga dengan Vera tentunya.

Vera tidak memiliki kesulitan sama sekali dalam berkomunikasi, Vera sangat menguasai beberapa bahasa, salah satunya bahasa korea.

Jadi tidak heran jika dia bisa berkomunikasi dengan baik dengan teman disekitarnya.

"Hai, siapa namamu? Aku Kang seulgi" sapa salah seorang perempuan cantik tak jauh di sebelah vera.

"Ahh hai aku Vera"

"Hai Vera, salam kenal. Aku Kim Yerim, panggil saja Yeri" ucap salah satu orang di sebelah Vera lagi.

"Hai Yeri, aku Vera. Senang bisa bertemu kalian"

Sesi perkenalan selesai lalu dilanjutkan dengan materi tentunya.

Ding ding ding.....

Alarm Kampus berbunyi menandakan kelas pertama telah usai. Betapa leganya siksaan yang mengharuskan kita duduk dan memperhatikan serta memahaminya kini berakhir dan akan dilanjutkan kelas selanjutnya.

Saat ini Vera, seulgi dan Yeri pergi ke kantin untuk membeli makanan. Suasana kantin yang sangat ramai. Tentu. Ini kan perandaian dari surga dunia.

Vera dan kedua temannya segera memesan pada sebuah ipad yang disedia tiap meja kantin. Mohon maklumi, universitas ini adalah yang paling ternama di Korea Selatan.

Fasilitas disini tidak main main, bahkan pengantar makanan dikantin saja bukan manusia melainkan sebuah robot.

Saat sedang makan tiba-tiba ada dua orang yang mendekati Vera dan yang lainnya.

Sesaat mereka terkejut karena laki-laki itu datang dengan tatapan dingin dengan penampilan yang stay cool.

"Hai, kalian disini" sapa salah satu lelaki itu.

Laki-laki itu adalah teman dekat dari seulgi dan Yeri sejak lama, mereka kuliah di universitas yang sama.

"Haii, kemarilah" jawab seulgi pada lelaki itu.

"Hai bagaimana hari kuliah pertama mu?" Ucap lelaki itu.

"Hmm baik. Oh iya dia Vera, teman kita" ucap Yeri memperkenalkan mu pada kedua lelaki itu.

"aku Kim Taehyung, panggil saja tae senang bertemu denganmu."

"Ahh ya, aku Vera"

"Sepertinya kau bukan warga korea, terlihat dari namamu yang begitu asing untuk nama orang korea" Lelaki yang bernama Kim Taehyung menampilkan senyum kotaknya.

"Aku dari Indonesia"

"Eoh Indonesia? Wow jauh sekali. Kalau begitu, perkenalkan namaku park Jimin, panggil saja Jimin."

"Ahh iya Jimin" Ucap Vera sembari tersenyum

"Dimana yang lainnya?" Tanya seulgi sambil menyantap makanannya.

"Ahh mereka masih ada di kelas mereka malas keluar. Sudahlah biarkan saja aku ingin makan, bolehkah kita bergabung dengan kalian?"

"Tentu, kau selalu bertanya hahaha" ucap Yeri yang sedikit tertawa entah kenapa.

"Hhh, ahh maaf aku ikut tertawa."

"Kenapa kau selalu meledekku Yeri?" Ucap Jimin sambil melototi Yeri yang membuat semua semakin tertawa.

"Haishh Hyung, sudahlah. Kau tidak malu dilihat mahasiswa lain karena tingkahmu ini."

"Hhh, maafkan aku tapi kau sangat lucu" ucapmu yang sukses membuat Jimin semakin diledek temannya karena pipinya memerah malu.

Sifat Vera yang baik dan lugu ini juga wajah Vera yang cantik tidak sulit baginya untuk mendapatkan teman, baru hari pertama di masuk di kampus dia banyak di dekati oleh anak-anak mahasiswa lainnya sekedar untuk berkenalan.

Usai makan Vera dan yang lainnya kembali menuju kelas masing-masing untuk pelajaran selanjutnya.

Sepanjang perjalanan banyak anak-anak yang menatap Vera. Karena Vera gugup dan malu, akhirnya mempercepat langkahnya. Menuju kelasnya.

Bacotan:>
Tokoh utama masih misteri gais, tunggu part selanjutnya ya💜 dia ada di sana🤭

MINE||Jjk ✓ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang