Cuss baca💜
.
."yoongi hyunggg" Jimin selalu berteriak ketika memanggil hyungnya yang satu ini. Jimin sangat senang mengganggu Hyung Hyung nya.
Yoongi yang sedang asyik dengan dunia mimpinya tidak pernah menghiraukan apapun yang ada di dekatnya.
"Yoongi hyungg" teriak Jimin lagi.
"Hmm" yoongi hanya berdehem menjawab teriakan Jimin.
"Hyungg bangunnn" ucap Jimin sambil menggoyangkan tubuh yoongi.
"Jangan ganggu aku" jawab Yoongi dengan penekanan yang langsung membuat Jimin takut. Tapi bukan Jimin namanya kalau menyerah dalam hal mengecoh hyungnya.
Jodohnya Min emang gitu yah😌maklumin aja-Min
"Ehehehe" Jimin hanya cengengesan tidak jelas kemudian berlari kembali ke kamarnya.
"Hyung, Sebentar lagi kan libur kuliah. Apa kau tidak ingin liburan ke suatu tempat?" Tanya Namjoon yang sedang membantu seokjin memasak.
"Entahlah, memang kau mau liburan kemana?"
"Bagaimana jika kita ikut ia pulang. Bukankah libur kali ini dia akan pulang ke sana?"
"Kapan dia akan pulang?"
"Kata nya seminggu dari sekarang."
"Akan ku pikirkan"
"Aku pernah baca di internet katanya disana tempat nya sangat indah. Aku ingin ke tempat itu"
"Hmm baiklah beritahu pada Vera dan yang lainnya"
Anak Bangtan serta seulgi dan Yeri akhirnya setuju untuk ikut liburan Vera ke Indonesia.
Jungkook yang mengetahui ini tentu sangat senang dengan kabar itu. Dia akan pergi ke Indonesia bersama Vera.
"Halo?"
"Halo iya"
"Mahh, mamah apa kabar? 4 hari lagi Vera pulang ya mah"
"Iya nak hati hati dijalan" ucap wanita itu lewat telefon.
"Nak kamu pulang sendiri? Mama khawatir sama kamu"
"Nggak mah, temen Vera ada yang mau ikut ke Indonesia untuk liburan. Dann.."
"Dan? Dan kenapa?"
"Emm Vera mau ngenalin seseorang sama mamah dan papah"
"Ahh baiklah baiklah, jaga dirimu disana ya nak. Baiklah mamah tutup dulu telfonnya papah Sebentar lagi pulang"
"Iya mah sampai jumpa, salamin ke papah ya"
Vera ingin memperkenalkan Jungkook pada orang tuanya, walaupun sebenarnya Vera agak takut. Karena sebelumnya Vera tidak pernah memperkenalkan pacarnya pada orang tuanya karena takut dimarahi.
Tapi Vera memberanikan diri untuk memperkenalkan Jungkook pada orang tuanya, karena Jungkook adalah orang yang baik. Begitu juga orang tua Jungkook yang sudah menganggap Vera seperti anak nya sendiri.
Dua hari sebelum mereka berangkat ke liburan ke Indonesia. Mereka bersiap siap dengan perbekalan mereka dan meletakkan semuanya di camp Bangtan agar lebih mudah membawanya. Dari tiket, pakaian, perlengkapan mandi, dan semua yang mereka butuhkan.
Tidak lupa dengan beberapa persediaan susu pisang dan makanan ringan untuk Jungkook, karena Jungkook tidak bisa kemana-mana tanpa susu pisang Dan camilannya.
Jungkook sangat menantikan liburan ini, karena dia ingin menghabiskan waktunya dengan bersantai melupakan keluh kesahnya sejenak.
Disisi lain Vera yang tengah bahagia juga karena ia akan menemui Mamah dan papahnya juga....
"Ahh akhirnya aku bisa pulang, aku merindukannya." -vera
.
.
.
.
Merindukannya? Vera kamu jangan Ngadi²^_^Kalo ada yang lain, Jk kasih Min aja gapapa😌
.
.
Jangan lupa vote dan komen:)
Min sama Ann sayang kalian😗💜
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE||Jjk ✓ END
Romance⚠️⚠️WARNING⚠️⚠️ banyak adegan sweetnya ya :) awas senyum senyum sendiri "Usap rambut kookie" "Ahh apa? Kenapa?" Jungkook langsung mengarahkan tangan Vera ke kepala Jungkook dan mengusapnya lembut. "Veraa, apa Vera benar-benar menyukai kookie?" //D...