#20

643 78 7
                                    

Ikan hiu makan tomat
Selamat membaca😌👉👈

Upnya cepet satu menit yah, soalnya Min mau streaming🤣

Suara juki terngiang ngiang mulu dikuping,

Btw, Min lagi jatuh cinta sama Pied piper😭

Dengerin deh😭 pasti jatuh cinta sama suara mereka, apalagi juki sama Namjun😭 deep voice gimana gitu😭
.
.
***

Tok... Tok...Tokk...

"Vera, ayo makan. ahjumma sudah memasak makanan untuk kita" ucap Jungkook dari luar kamar.

"Tidak, aku belum lapar" teriak Vera dari dalam kamar.

"Astagaa perempuan ini, sejak kamarin dia bahkan belum makan" ucap Jungkook lirih dengan senyuman.

Jungkook setia menunggu di depan pintu kamar. Jungkook tau dengan apa yang dia lakukan. Tak lama kemudian Vera membuka pintu yang membuat Jungkook tersenyum meledek.

"Ah wae?" Ledek Jungkook sambil bersandar di samping pintu.

"Haish iya iya aku makan" Vera berlalu pergi meninggalkan Jungkook menuju meja makan.

Vera menyadari perubahan sikap jungkook

Dulu dia seperti bayi bukan? Sekarang? Eum....

Begitulah. Dia jarang sekali merengek seperti biasanya setelah kejadian waktu itu.

Jungkook dan Vera makan bersama di meja makan, dengan berbagai jenis makanan lezat yang telah disiapkan ahjumma untuk mereka.

"Tuan, tuan ingin makanan penutup?" Tanya ahjumma.

"Hmmmmmm. Aku ingin sesuatu yang manis dan lembut. Ah bawakan saja chococake dan ice cream apa saja. Vera kau ingin sesuatu?"

"Tidak kau saja"

Selesai makan Vera langsung pergi ke kamar untuk tidur, namun Jungkook datang dan mengganggunya. Jungkook bermain dan melompat di ranjang agar Vera mau menemaninya bermain.

"Yaaakkk Jungkookie! Aku ingin istirahat bisa kah kau diam? Aku lelah" teriak Vera yang langsung membuat Jungkook terdiam dan merubah raut wajahnya.

Jungkook turun dan duduk di sisi ranjang. Memeluk kakinya sendiri sambil menatap cemberut ke Vera.

"Apa Vera masih marah?" Tany Jungkook pelan namun terdengar jelas ditelinga Vera.

Vera membuka matanya dan menatap kosong vas bunga yang ada di sudut ruangan. Vera mengingat sesuatu yang dikatakan Eunwoo waktu dia menculik Vera.

Flashback on~

Eunwoo POV~

"Aku sangat kecewa dengan apa yang dilakukan oleh Jungkook"

"Aku ingin membalas dendam padanya. Aku akan membunuh siapapun perempuan yang dekat dengan Jungkook, jelas jungkook menolak tapi itu tidak akan menghentikanku untuk balas dendam"

"Seorang wanita telah terbunuh dengan tanganku karena dia menjadi kekasih Jungkook. Namun Jungkook membiarkan nya mati ditangan ku"

"Meskipun jungkook hanya diam, aku tau mentalnya terganggu, dan pada saat itu jujur saja aku sedikit senang namun dominan sedih, mungkin karena dia adalah.... Sahabatku"

"Hingga pada suatu hari seseorang datang padaku mengatakan fakta tentang Minha. Dia memiliki suatu penyakit, seperti depresi berat. Yang jika dia akan menyakiti dirinya sendiri jika yang dia inginkan tidak ia dapatkan. Dan kejadian dulu murni karena Minha bunuh diri dan bukan karena Jungkook membunuh nya"

"Aku merasa bersalah, namun aku tidak berani bicara padanya Dia terlalu baik. Sampaikan maafku suatu saat"

"Dan kau harus tau, bahwa itu bukanlah Jungkook yang sesungguhnya. Jungkook yang kau lihat adalah palsu. Vera buatlah dia menjadi dirinya sendiri"

"Buat dia jujur kepada mu"

"Dia bukan seperti yang kau lihat" ucap Eunwoo terakhir kalinya Dan langsung pergi bersama anak buahnya. Dan melepaskan ikatan di tubuh Vera.

Flashback end~

Vera bangun dan membalikkan badannya, tak disangka Jungkook tertidur di atas karpet berbulunya. Vera mendekati Jungkook memberinya bantal Dan juga selimut.

"Jangan pernah berniat untuk pergi atau aku akan mati" Jungkook menarik tangan Vera setelah selesai menyelimuti badan Jungkook.

"Vera" suara Jungkook Serak dan lemah, Vera memperhatikan sesuatu. Mengapa dia sangat pucat.

"Astaga badannya panas sekali" ucap Vera sembari menempel kan punggung tangannya di dahi Jungkook.

"Astaga bagaimana ini, tadi dia baik-baik saja. Dia bahkan lompat-lompat di atas ranjang"

"Ahh astagaa Vera, tidak ada waktu untuk berpikir.....

.....Ahjumma ahjumma tolong kemarilah"

***
Pendek bngt yah😭👉👈
Maap, buntu banget😭

Heran kenapa bisa buntu gini, tapi kok sayang AnnMin ke riders ga ada buntunya yaH😭😭😭😭😭

Hwaaaa, wajib baper yah. Min maksa😭

MINE||Jjk ✓ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang