"aaah mamah papah sudah sampai " ucap wanita itu saat mendapati kedua orang tuanya telah sampai di depan gerbang
D-3 hari pernikahan vera dengan Jungkook, argh sungguh ini tidak seperti yang vera kira. Ibu Jungkook sangat antusias sekali dengan hari pernikahan putra satu satunya itu.vera tidak menyangka jika keluarga tuan jeon akan menggelar pernikahan besar untuknya dan Jungkook.
"Kak veraaa" suara menggema lantang seorang anak kecil berlali kencang menerobos gerbang yang masih terbuka sedikit.
"Kak veraa... Kookie oppaaaa...." Hana berlari menghampiri Jungkook dan vera yang tengah berdiri menyambut kedatangan orang tua vera serta calon mertua dari Jungkook.
"Oppa, bogosip-eoyo" ucap vera sambil memeluk tubuh Jungkook yang hanya sampai sebatas perut kotak nya saja
"Oohh, kesayangannya oppa kookie sudah datang? Hahhaah kemarilah anak nakal oppa munini juga sayang merindukanmu" ucap Jungkook terkekeh lalu menggendong tubuh kecil hana.
Tak lama orang tua Jungkook mendekat dengan beberapa barang bawaannya dari Indonesia yang di bawakan oleh 2 orang pelayan di rumah jeon.
Mereka masuk ke dalam rumah, terlihat suasana berantakan namun tetap terlihat berkelas. Seluruh pekerja disitu sedang mempersiapkan segala kebutuhan untuk 3 hari kedepan.
Argh sungguh vera ingin sekali menyuruh para pelayan itu untuk duduk selama 5 detik untuk istirahat, namun mereka sudah di tugaskan langsung oleh ny. Jeon. Vera pun hanya melihat tanpa boleh sekalipun ikut serta dalam hal itu.
Vera dan Jungkook mengantarkan orang tua vera dan juga hana menuju kamar masing-masing. Terlihat raut muka lelah karena perjalanan mereka, karena sedari tadi orang tua vera hanya tersenyum menanggapi semua omongan yang di lontarkan vera.
"Mahh pahh, istirahat lah. Aku akan mengambilkan minum dan beberapa makanan. Sebentar lagi eomma dan appa akan segera sampai" hanya di balas senyuman dan anggukan oleh mama vera serta erangan lelah dari papa nya.
"Hana. Kau mau istirahat ke kamarmu juga?"
"Ouu no no, hana mau jalan jalan sama oppa huft. Kookie oppa, kajja hana mau susu pisang sama es krim" jawab hana yang dari tadi tidak mau lepas dari gendongan Jungkook.
"Haisshhh anak nakal, nee kajja tuan putri" respon jungkook.
19.10-
"Huh, kalian tau? Tn. Dan ny. Jeon sangat antusias sekali menyambut hari pernikahanku dan Jungkook" keluh vera
"Mwo? Kenapa? Kan itu lebih bagus, mereka menyiapkan nya untukmu dan Jungkook" jawab seulgi
"Aku tau, tapi aku semakin merasa kurang pantas untuk Jungkook"
"Oh ayolah vera, kau harusnya bahagia bisa menikmati anak itu" ucap yeri dengan santai
"Gampang sekali mulutmu itu yeri huft"
"Baiklah baiklah, teruskan obrolan kalian aku hanya akan mendengarkan saja. Oiya Vera jangan lupa, mungkin setelah kau dengan Jungkook akan ada pasangan selanjutnya" ucap yeri asal
"WOAH JINJJA?! Siapa orangnya? beritahu aku yeri"
"MWO?! Kau tidak tau? Kemarilah aku bisikkan sesuatu" vera pun mendekat kan telinganya
"Tentu saja seulgi dan tuan kim ketua geng calon suamimu" bisik yeri namun masih terdengar keras di telinga satu temannya itu
"YAKK APA MAKSUD MU NONA YERI" Bentak seulgi marah namun dengan pipi yang bersemu merah merona. Kedua temannya pun tertawa geli karena tingkah seulgi yang malu malu itu.
"Hei kau pikir ini jam berapa? Seenaknya saja berteriak" jimin datang dengan tangan melipat di dada
"Eum tidak apa upsh. Ada apa jiminie tampan?" Goda vera.
"Aku memang tampan. Seulgi kamu di panggil namjoon Hyung segeralah hampiri dia"
"Uuuuuuhhhh ppssttt" ucapan jimin sukses menambah pipi seulgi semakin merah menyala akibat ulah teman-temannya.
"Dia kenapa?oh iya Vera Jungkook juga memanggil mu untuk segera pulang. Yeri ikut aku"
"Ahh ndee" jawab vera
"Kemana?" -yeri
"Pungut sampah. Udah ayo"
.
.
Humm makin gaje ya ceritanya?, gapapa lah namanya juga usaha hehe. Makasih yang udah mau stay nungguin cerita vera Jungkook..
.
Btw tiba-tiba kepikiran sama namjoon dan jhope gara-gara masalah pc pc itu🥺
Plis ya cintai mereka ber-7 jangan hanya salah 1 dari mereka!
Apasih bedanya mereka? Yang bilang jhope sama rm ga ganteng sini deh lu gw potong bibir lu sumpah deh ah.
Klo ga ada mereka juga ga ada bangtan. Bahkan Jungkook pun di bangtan juga karena adanya rm loh!
Miris banget liat nya, sakit hati tau klo mereka di giniin plis💔
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE||Jjk ✓ END
Romance⚠️⚠️WARNING⚠️⚠️ banyak adegan sweetnya ya :) awas senyum senyum sendiri "Usap rambut kookie" "Ahh apa? Kenapa?" Jungkook langsung mengarahkan tangan Vera ke kepala Jungkook dan mengusapnya lembut. "Veraa, apa Vera benar-benar menyukai kookie?" //D...