#18

611 73 19
                                    

"Bulgos in here🌚"

Happy reading✌😭
.
.
.

Jungkook membawa Vera ke sebuah hotel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook membawa Vera ke sebuah hotel...

Heyyy, stop dirty mind🤣 orang jk cuman bosen dirumah kog😌-Min

"Kenapa dari tadi hanya diam saja? Vera tidak perlu takut, ada kookie disini" Jungkook memeluk Vera yang tidur membelakanginya.

"Lalu? Aku harus bagaimana? Berpura pura? Lalu membohongi semua orang?"

"Apa yang Vera bicarakan, tentu Vera harus jujur pada kookie. Karena kookie tidak suka dibohongi" Jungkook mengerucut bibirnya, memeluk vera erat  sesekali mendusel di ceruk leher Vera.

"Siapa yang suka dibohongi? Bahkan orang tidak waras sekalipun tidak suka dibohongi" Hanya beberapa kata, namun itu mampu menusuk hati Vera. Rasanya begitu sakit.

"Vera kenapa?" Jungkook masih bingung dengan pembahasan Vera

Vera bangkit dari kasur lalu berjalan ke dapur untuk mengambil air lalu meminumnya lalu meletakkan gelas ketempatnya, ada sedikit air mata disana dengan cepat dihapusnya.

Tanpa sadar jungkook mengikutinya lalu membalik tubuh Vera "Katakan pada kookie, ada masalah apa?"

Vera menyingkirkan tangan jungkook dari pipinya "Kenapa kau berbohong padaku? Hm?"

"Berbohong? Kookie tidak pernah berbohong pada Vera"

"Hh, baiklah tuan jujur. Aku akan menunggu kau mengakui semua kebohonganmu. Sekarang menyingkirlah"

"Tidak"

"Menyingkir"

"Tidak"

Vera menghelah gusar, ia hendak pergi tiba tiba jungkook menghimpit tubuhnya kedinding.

"Katakan padaku, apa masalahmu?"

"Apa? Tanyakan pada dirimu sendiri, apa masalahmu, kau anggap aku ini apa Jungkook-ssi?"

"Apa maksudmu, katakan yang jelas!"

"Kau! Pembunuh!" Ucapan Vera membuat Jungkook terdiam dan membelalakkan matanya.

"Kenapa? Kenapa kau diam? Pembunuh"

Brugh....

"Ulangi!"

"Pem.bu.nu... Akhhhhh"

Jungkook menyeret Vera lalu menghempasnya ke ranjang.

Untung ranjang😌 eh, mo ngapain woi😳-Min

Vera hendak bangun namun jungkook mendorongnya lagi hingga ia kembali terlentang.

Jungkook mencekal pergelangan tangan Vera diatas kepala Vera. Tanpa aba-aba Jungkook langsung melumat rakus bibir Vera.

MINE||Jjk ✓ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang