"sangat melelahkan arggh"
"Tidurlah lebih dulu, aku akan menyusul"
"Kamu mau kemana"
"Aku akan mandi dulu. Istirahatlah"
Jungkook seketika bangkit dari ranjangnya yang bertaburan bunga dan langsung menghampiri vera yang akan melangkah ke kamar mandi.
"Biarkan aku ikut mandi bersama mu"
"Eohhh no no, kamu mandi duluan saja kalo mau"
"Tapi aku ingin mandi bersamamu sayang"
"Tidak, mandi sendiri saja. Lepaskan aku"
"Uh baiklah aku tidak mau mandi"
"Baiklah istirahat lah lebih dulu. Kamu pasti lelah"
Jungkook menarik tangan vera, mengaitkan jarinya di pinggang indah milih vera. Menatap nya lekat hingga membuat vera tersentak kaget.
"H-hei apa yang kamu lakukan?aku ingin mandi jungkook"
"Kenapa kamu terus menyuruhku untuk tidur duluan?apa kau lupa? Kita ini pengantin baru apa kamu ingin mengabaikan ku?"
"Apa yang terjadi? Bukankah kau lelah?"
"Ini first night kita sayang, aku ingin menikmati dirimu malam ini"
"Jungkook aku lelah, bisa kita lakukan besok saja? Eum hhaha" jawab vera gugup
"Tidak aja hari esok. Aku ingin menikmati mu sekarang juga. Tidak perlu mandi sekarang"
Jungkook menggendong vera dan langsung membantingnya di ranjang, lalu segera ia menaiki tubuh vera dan tak lupa mencium setiap inci muka vera.
(Tau lah apa yang terjadi-Ann☺️)
***
"Bagaimana jika besok kita menikah? Aku ingin memiliki t anak dari rahim mu" ucap jimin dengan muka bocah nya
"Priaa mesummm dasar. Huftt aku tidak mau menikah dengan mu wlee" jawab yeri
"Lihatlah, pemandangan di foto ini sangat bagus. Ayo kita ke tempat ini untuk foto prewedding bulan depan" ucap namjoon pada kekasihnya
"Kau benar, ini akan sangat menyenangkan. Terimakasih sayang" ucap seulgi seraya memeluk leher namjoon.
"Hei jin hyung, apa kau mau menjadi kekasihku?aku bisa gila melihat pemandangan ini"
"Kau benar taehyung, ayo kita berpacaran saja daripada gila melihat mereka"
"HEI BODOH, AKU AKAN LEBIH GILA JIKA KALIAN MENJADI HOMO DI DEPANKU. ARRGHHH" kesal jhope dengan tingkah hyung dan adiknya itu.
"Kalian berisik, lihatlah di pinggir jalan itu, ada banyak wanita. Pilih saja akan aku berikan pada kalian ber-3" ucap suga
"Apa maksudmu hyung, kau ingin adikmu ini mempunyai kekasih gelandangan? Aku pria tertampan di dunia. Jangan lupakan itu" celoteh tae
"Kau pria kaya, kau bisa memberikan segalanya untuk wanita itu agar cantik"
"Hei suga, jangan senang dulu. Kau mungkin punya kekasih tapi sayang kekasih mu virtual. Bisa saja disana dia selingkuh darimu" jin
"Aku tidak peduli, biar saja di ambil orang klo mau"
"Benarkah? Baiklah berikan padaku" ucap taehyung lantang
"Jangan salahkan aku jika besok kau melihat dirimu di kubur"
"Haiishhh, aku lelah dengan perdebatan ini. Lebih baik aku menelfon pengantin baru itu kapan dia akan datang kemari" potong J-Hope.
"Hei jangan bodoh, anak itu akan susah berjalan. Jungkook Akan perlu banyak waktu menggendongnya kesana kemari" ucap suga
"Kau benar hyung, adikk ku sudah dewasa. Dia telah menemukan kebahagiaannya. Semoga mereka selalu dikelilingi kebahagiaan sampai tua nanti"
×××
Note;
Mendapatkan kebahagiaan di negeri orang bukanlah hal yang mudah untuk di dapatkan.
Begitu banyak rintangan yang mungkin akan membuat kita menyerah dan berpikir bahwa bahagia di negeri orang itu mustahil.Namun Vera mampu membuat salah satu pria itu menjadi sumber kebahagiaan nya. bukan lagi sesaat, naun selamanya sampai takdir tuhan memisahkan keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE||Jjk ✓ END
Romance⚠️⚠️WARNING⚠️⚠️ banyak adegan sweetnya ya :) awas senyum senyum sendiri "Usap rambut kookie" "Ahh apa? Kenapa?" Jungkook langsung mengarahkan tangan Vera ke kepala Jungkook dan mengusapnya lembut. "Veraa, apa Vera benar-benar menyukai kookie?" //D...