//Jungkook POV*
"Aargghh eomma kenapa aku tidak boleh ikut kalian"
"Jangan seperti anak kecil, kau diam dirumah aku dan Vera saja yang pergi"
Vera tersenyum jail kepada Jungkook yang dilarang oleh eomma nya, sesekali Vera juga menjulurkan lidahnya hingga membuat Jungkook semakin kesal.
Jungkook pun terpaksa harus tinggal dirumah sendirian, karena appa sedang rapat dadakan bersama kliennya.
Jungkook hanya bisa menatap kedua perempuan itu berjalan keluar dan semakin menjauh dari pandangannya.
"Ini sangat membosankan"
Jungkook mengambil handphone dari saku Hoodie nya dan mencari nomer seseorang untuk dihubungi.
//Tuutt tuutt ttutt.. suara telepon
"Yeoboseo?" Suara berat laki-laki dari telepon
"Kalian dimana? Aku sedang sendirian dirumah"
"Tempat biasa" Jungkook pun langsung mematikan teleponnya sepihak.
Jungkook akhirnya langsung tancap gas menuju tempat yang orang itu bilang. Karena dia sedang sendirian di rumah dan tidak ada teman.
Sebelumnya Jungkook mampir ke sebuah supermarket untuk membeli beberapa makanan ringan untuknya. Lalu kembali menuju tempat yang akan dia datangi.
***
[Camp Bangtan]
"Kau kenapa? Tumben kemari" tanya seokjin dengan mie cup di tangannya
"Vera pergi bersama eomma" ucap jungkook yang sedikit kecewa
"Lalu? Kenapa kau tidak ikut?"
"Itulah kenapa aku kemari Hyung, eomma tidak mengizinkan aku pergi"
"Dimana Tae Hyung dan yang lainnya?""Suga dan Namjoon sedang pergi membeli buku, Jhope aku tidak tau, Taehyung dengan Jimin ada di kamar"
"Em baiklah aku akan kekamar, gomawooo Hyung" ucap Jungkook sambil berlari menuju Taehyung dan Jimin.
Tok tok tok..
"Hyungg" Jungkook masuk ke kamar Taehyung dan Jimin tanpa aba-aba dan langsung melompat ketengah tengah hyungnya yang sedang asyik menonton anime.
"Yakkk! Jungkook-aa tidak bisakah kau tidak usah melompat ke atas kami" ucap Taehyung.
"Eoh memangnya kenapa?"
"Dasar kau! Lihat saja tubuhmu, kau yang paling besar diantara kami semua"
"Benarkah? Tapi sepertinya lebih besar Namjoon Hyung daripada aku"
[Plakk]
"Ahkk hyungg" Jungkook pun akhirnya mendapat pukulan di kepalanya
"Diamlah kalian, aku sedang ingin fokus menonton" gerutu Jimin
"Sedang apa kau disini?""Aku dirumah sendiri makanya aku kemari. Jangan tanya kenapa, kalo aku jawab Tae Hyung akan mentertawakan aku" jawab Jungkook sambil sesekali melirik kearah Taehyung.
"Aku bahkan tidak akan mengatakan apapun" ucap Taehyung yang seakan tidak terima dengan ucapan Jungkook
"Bagaimana persiapan mu dengan tunangan Vera" tanya Jimin
"Persiapan matang Hyung, aku mau pesta tunangannya meriah" seketika Jungkook menunjukkan wajah gembiranya Karena akan menikah dengan Vera.
"Taehyungie ada paket untukmu" ucap jin yang datang tiba-tiba
"Eoh baiklah" Taehyung beranjak pergi
"Emm jin Hyung, apakah ada makanan? Kookie lapar" ucap Jungkook seraya mempoutf kan bibir nya dan sesekali mengusap perutnya abs nya
"Aku tidak memasak hari ini, tapi ada beberapa mie cup di laci dapur dan susu di kulkas"
"Emm terimakasih Hyung" Jungkook berlalu pergi menuju dapur
Saat menuruni tangga terlihat Jhope yang sedang memainkan HP nya dengan santai di teras terlihat dari jendela dekat pintu dapur.
Tak lama kemudian Suga datang dan di ikuti Namjoon yang membaca buku dan beberapa makanan di tangannya.
Jungkook menghabiskan waktunya bersama para hyungnya itu, karena Jungkook jarang berkumpul ketika saat sudah mengenal Vera di sisinya.
*^*
Sebuah persiapan telah dilakukan, disebuah hotel besar dan mewah untuk melaksanakan pesta tunangan Jungkook dan Vera.
Orang tua Jungkook pun juga sudah mempersiapkan undangan juga makanan makanan yang akan di hidangkan untuk acara nya
Terlihat para waiter rumah keluarga Jeon itu sangat sibuk membantu menyiapkan semuanya, jungkook meminta agar semuanya terlihat sempurna nantinya.
Jungkook pun tak kalah sibuknya, dia sibuk memilih jas jas yang akan dikenakan dan Jungkook juga telah memilih hairstylist terbaik yang akan membantunya menata rambut saat acara tunangannya dengan Vera.
Astagaa Jungkook tenanglah masih ada pesta pernikahan mu.
"Aakkhh aku sudah tidak sabar"-Jungkook
Buat yang udah nungguin Ann sama Min
Maaf ya sebelumnya udah bikin kalian nunggu:(
.
.
Ann sama Min masih ada sesuatu eheheh
.
.
Janji deh abis ini selesaii ntar Ann sama Min balik😗
.
.
Tungguin yah, abis ini acaranya Vera sama Juki😘🌺
Seneng banget liat kalian nungguin cerita ini😘
Sayang kalian banyak-banyak❤️😗
.
Oiya mau jujur juga, disela kesibukan ann sama min
Kita sibuk sama dunia rp, maafkan kitah sayang😭💔
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE||Jjk ✓ END
Romance⚠️⚠️WARNING⚠️⚠️ banyak adegan sweetnya ya :) awas senyum senyum sendiri "Usap rambut kookie" "Ahh apa? Kenapa?" Jungkook langsung mengarahkan tangan Vera ke kepala Jungkook dan mengusapnya lembut. "Veraa, apa Vera benar-benar menyukai kookie?" //D...