Astaga seriusan kalian bikin
Ann sama Min semangat😭Spesial buat kalian Ann sama Min up cepet😭💜
Luv kalian😭💜
Happy 800 readers yah kalian😍💜
Iyah kalian💜
soalnya story ini kan buat kalian😍💜
.
.
Ga tau lagi mau ngomong apa😌
Kalian semua pada bobrok😌💜
Yakin deh semaleman kalian bisa tembus 1k😌 Kalian hebat banget😌
.
.
Back to story😍💜
Happy reading sayang sayangku🌼
.
.Sepulang kuliah vera kembali ke apartemen tempat tinggal Vera selama di Korea.
Jam sudah menunjukkan pukul 9 malam KST. Vera belum makan malam karena masih sibuk dengan layar komputer nya.
Akhirnya Vera memutuskan untuk keluar mencari makanan, karena mau memasak pun belum ada bahan-bahan nya dan juga akan terlalu lama.
Vera mencari tempat makan yang masih buka jam segini, sebenarnya masih banyak yang buka, tapi Vera pilih-pilih tempat yang sesuai dengan seleranya.
Setelah mendapat tempat yang menurut Vera cocok dengan seleranya, Vera pun bergegas pergi ketempat yang itu dan membeli beberapa makanan dan cemilan.
Beberapa menit kemudian Vera pulang dengan kantong kresek di kanan dan kirinya, Karena tadi dia sempat mampir ditoko untuk membeli minuman dan beberapa makanan ringan.
Vera pulang ke apartemen sendirian di jalanan yang gelap, karena sudah hampir jam larut malam.
Entah kenapa Vera yang pintar ini malah memutuskan untuk melewati jalan pintas yang sepi. Jalanan disana seperti jalanan kosong yang tidak perpenghuni.
Vera merasa seperti sedang diikuti oleh seseorang. karena jalanan disana sepi, suara langkah kaki terdengar jelas di telinga Vera. Vera sangat ketakutan, dia mempercepat langkahnya menuju tempat terang.
Merasa masih diikuti, Vera sangat ketakutan dan akhirnya Vera berlari menuju sebuah cafe yang letaknya tidak terlalu jauh. Vera berlari sambil sesekali menoleh kebelakang, sosok laki-laki tegap serba hitam memakai topi dan masker berlari mengejar Vera.
Tiba-tiba...
"Sstttttttt"
Seorang lelaki menarik Vera ke pinggiran cafe dan menutupi Vera dengan tubuhnya sambil memperhatikan sosok pria yang mengejar Vera tadi.
Akhirnya sosok pria yang mengejar Vera pun pergi meninggalkan mereka berdua di cafe itu. Vera yang takut hampir saja menangis.
"Tenanglah dia sudah pergi" ucap lelaki itu menenangkan Vera yang masih terdiam karena takut.
"E-emm t-terima kasih"
"Ini sudah malam, tidak baik untuk perempuan keluar malam malam seperti ini"
"Aku pergi karena ada yang harus kubeli"
"Ahh baiklah, apa kau baik-baik saja?"
"Hmm aku baik-baik saja, terimakasih sudah menolong ku"
"Kau bukan berasal dari sini ya? Mau ku antarkan pulang? Dimana tempat tinggal mu"
"Ada di apartemen itu" seraya menunjukkan arah apartemen nya berada.
"Hmm lumayan jauh, akan ku antarkan."
"Tidak, tidak perlu Aku akan pulang sendiri. Kau pulanglah"
"Tak apa rumahku tidak terlalu jauh, aku sudah biasa pulang malam" ucap lelaki itu sambil menunjukkan senyum nya yang sangat menggemaskan.
"Astaga, rasanya aku akan mati berdiri melihat lelaki ini tersenyum" batin Vera.
"Hei kau melamun"
"Ah apa? Ahh tidak, aku hanya masih shock karena tadi"
"Baiklah"
"Disana bukan?"ujarnya seraya menunjuk gedung yang menjulang tinggi"Ahh iya terimakasih sudah mengantarkan ku. Ayo masuk dulu"
"Tidak perlu terimakasih, aku akan pulang ini sudah malam. Eomma ku akan mencari ku nanti. Lain kali saja aku akan mampir" ucap lelaki itu yang langsung pergi saja tanpa memperdulikan Vera lagi.
"Eh ehh" panggil Vera yang tidak didengar oleh lelaki itu.
"Hah kita bahkan belum berkenalan. Tuhan mengapa jantung ku berdebar begini? Ohh dan dia sangat tampan dan lucu, badannya kekar tapi wajahnya seperti bayi.. ahh sudahlah" dasar bocah pintar. Vera terus berperang dengan fikirannya.
Massage~
Seulgi
||Vera
||besok bawa pakaian ganti ya. Aku, Yeri Taehyung, Jimin dan yang lainnya ingin pergi ke suatu tempat, kau ikut ya.Vera
Mau kemana? Dan yang lainnya?||
Maksudnya siapa lagi?||Seulgi
||sudahlah tidak mungkin aku kenalkan sekarang, besok saja akan aku perkenalkan pada mereka semua.Vera
ahh mereka semua? Memang ada berapa|| orang yang akan pergi besok?Seulgi
||emm 10 orang sudah termasuk dirimu. Oke sampai jumpa besok bye Vera.
//Read.
.Bacotan:>
Hehehe si juki masih rahasia wkwkwk:v
Part selanjutnya akan lebih banyak
kejutan🤭😍
Jangan lupa vote biar aku semangat bikin nya💜
.
.
.
Hadiah lagi buat sayangnya Kookie😍💜
Jodoh siapa ini?😌
Jodoh Ann kan?🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE||Jjk ✓ END
Romance⚠️⚠️WARNING⚠️⚠️ banyak adegan sweetnya ya :) awas senyum senyum sendiri "Usap rambut kookie" "Ahh apa? Kenapa?" Jungkook langsung mengarahkan tangan Vera ke kepala Jungkook dan mengusapnya lembut. "Veraa, apa Vera benar-benar menyukai kookie?" //D...