Ann sama Min datang lagi
.
.
SUKA BENGET BACA KOMEN KALIAN😍💜
.
.
Catat jadwalnya yah
Up tiap Hari jam 19.30 WIB yah😍💜
.
.
Spam kolom komen kalo Min sama Ann Lupa😅
.
.
HAPPY READING💜
.
.
.Tibalah saat nya Vera dan yang lainnya pergi menuju tempat yang dibicarakan oleh seulgi. Vera, seulgi dan Yeri pergi lebih dulu untuk menyiapkan persiapannya.
Tempat ini sangat nyaman.
Letaknya dipinggir danau, dengan pepohonan rindang tepian. Cuaca pun sangat mendukung. Benar-benar menenangkan.
Selang beberapa menit kemudian datang Jimin dan Taehyung, kemudian tak lama setelahnya disusul oleh yang lainnya.
"Waahh, kalian sudah mempersiapkan semuanya" ucap Jimin sambil berlari kecil kearah Vera dan yang lain.
"Ah, Jim. Dimana yang lain?"
"Sebentar lagi mereka akan sampai" Ujar Jimin
"Ya! Taehyung, bantu aku mengangkat ini. Kemari atau hilangkan senjata mu"
"Iya iyaa, kau ini sangat menjengkelkan."
Perdebatan kecil mereka membuat Vera tersenyum.Tak lama setelahnya datang beberapa lelaki tampan datang menghampiri kalian.
"Hai haii semuanya. Maaf lama menunggu" ucap salah satu dari mereka.
"Tak apa, sekarang ayo bantu kami setelah itu kita beristirahat."
Selesai menyiapkan perlengkapan, Vera dan yang lainnya beristirahat di pinggiran danau yang indah itu sambil berbincang-bincang.
"Ahh Vera ini teman-teman kami."
"Eoh? Ahh hai, aku Vera. Salam kenal, senang bisa bertemu kalian".
"Hai Vera aku Kim Namjoon"
"Aku Jung hoseok"
"Min Yoongi"
"Aku Kim seokjin. Aku yang tertua"
"Kau memang tua Hyung."Ujar Taehyung yang siap mengambil ancang-ancang untuk kabur
"Ya! Kim Taehyung, siapa yang membuatkanmu makanan setiap hari Hah!"
Dan terjadilah adegan kejar-kejaran, hal itu membuat yang ada disana menggelengkan kepala mepihat tingkah mereka yang seperti anak-anak.
"Tidak usah dihiraukan, seperti itulah mereka."Ucap Namjoon
"Ahh iya" Kekeh Vera
Sejenak Vera berpikir, seulgi bilang ada 10 orang tapi disini hanya ada 9 orang.
Di tengah lamunan Vera, akhirnya Yeri bicara.
"Eoh? Si bayi belum datang? Kemana dia?"
"Ahh si bayi?" Tanya Vera kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE||Jjk ✓ END
Romance⚠️⚠️WARNING⚠️⚠️ banyak adegan sweetnya ya :) awas senyum senyum sendiri "Usap rambut kookie" "Ahh apa? Kenapa?" Jungkook langsung mengarahkan tangan Vera ke kepala Jungkook dan mengusapnya lembut. "Veraa, apa Vera benar-benar menyukai kookie?" //D...