#33

437 62 7
                                    

"Vera aku lelah sekali" ucap Jungkook seraya merebahkan tubuhnya di ranjang setelah lelah kejar-kejaran dengan Vera.

"Kau pikir aku tidak lelah huh?"

"Kau kasar sekali Vera. Bagaimana kau bisa menjadi ibu yang baik untuk anak kita nanti kalau kau seperti ini"

"Yakk, siapa bilang aku mau punya anak denganmu"

"Jadi kau tidak mau?"

"Tidak" jawab Vera sambil menyilangkan tangannya.

"Ohh baiklah" Jungkook berdiri dan ingin pergi dari sana.

"Mau kemana kau?"

"Mau mencari Minha"

"YAKK JUNGKOOK-SSI"

"Apa? Kau bilang kau tidak ingin punya anak denganku"

"PABOOO" Teriak Vera langsung kembali mengejar Jungkook.

Hampir seharian penuh mereka berdua berkelahi di ruangan itu, tapi mereka sangat bersenang-senang dan bergembira.

Vera duduk bersandar di sandaran tempat tidur Jungkook, dan Jungkook berbaring di pangkuan Vera serta mendapat belaian lembut dari tangan Vera.

"Vera, coba bayangkan. Seandainya kalau kookie dan Vera menikah pasti asik"

"Asik apanya?"

"Kookie mau 2 sampai 3 anak yang lahir dari perut Vera, 4 juga boleh hehe" Jungkook berbalik menghadap vera, menenggelamkan wajahnya diperut Vera sambil memeluk pinggang Vera.

"Kenapa banyak sekali?"

"Kookie ingin nanti kalau kita menikah kita punya rumah sendiri, kookie mau dirumah itu nanti ramai dengan suara anak-anak kita nanti"

"Kau sudah memikirkan semua itu?"

"Tentu saja sudah, sekarang Vera bayangkan nanti Aku yang bekerja ke kantor lalu Vera akan menungguku pulang sambil mengurus anak-anak kita yang lucu mirip denganku"

"Tapi kau jelek, aku ingin anak kita mirip dengan Taehyung Oppa yang tampan atau Seokjin Oppa" tanggap Vera sambil menahan senyumnya.

"Tidakk, aku lebih tampan dari mereka berdua. Lihatlah aku punya ABS juga diperut" Jungkook memanyunkan bibirnya lucu sambil membuka ABS nya.

"Bagaimana bisa aku menikah dengan bayi seperti dirimu, kau masih terlalu kecil untuk aku nikahi"

"Berhenti memanggil kookie kecil" Jungkook bangun dan menarik Vera kedepan cermin dan lagi-lagi membandingkan tingginya.

"Lihatkan aku lebih tinggi dari Vera"

"Sudah aku bilang kau lebih tinggi karena kau laki-laki"

"Dan lihat, tubuhku sangat bagus"

"Kau sombong sekali" ucap Vera sambil memukul ABS Jungkook.

"Aahhkk turunkan aku" Jungkook langsung menggendong Vera dari depan.

"Ah Vera Kau kecil sekali"

"T-tidak, siapa bilang aku kecil" Vera mendengus kepada jungkook.

"Hmm berapa tinggimu?"

"150 kenapa huh? Cepat turunkan aku" Vera memukul-mukul pelan dada Jungkook yang kekar.

"Kau lebih kecil dari anjing tetanggaku"

"Yakk apa kau bilang!!"

"Kupikir wanita Indonesia tinggi-tinggi, tapi kenapa kau terjebak di badan sekecil ini?"

"Hei apa yang-"

Cuppp..

Jungkook bebar benar gemas dan tidak bisa menahan untuk tidak mencium Vera, gerakan bibir Vera saat sedang mengomel sangat sexy. Jungkook mencium Vera sekilas yang membuat Vera juga langsung terdiam dan melotot.

"Kenapa kau diam huh? Kau menyukainya?" Jungkook menunjukkan smirknya.

"Haishh apa yang kau lakukan, cepat turunkan aku"

"Aku menyukai bibir Vera ketika sedang mengomel" Jungkook hanya meringis.

"Dasar bayi mesummm, turunkan aku cepat"

"Kau belum membalas ciumanku"

"Apa? Jangan main-main kookie, cepat turunkan"

"Cium duluuu" Jungkook memajukan bibirnya dan menutup matanya agar Vera segera menciumnya.

Cupp..

"Eumm tidak ada rasanya"

Cupp cupp cupp cupp...

Vera pun akhirnya mencium Jungkook hingga berkali-kali karena kesal sekaligus gemas dengan kelakuan nya. Dan membuat Jungkook langsung mematung ditempatnya.

"Sudahkan? Sekarang turunkan aku. Sebentar lagi Hyung mu akan segera datang"

"Eoh? Mereka datang?"

"Emm" Vera mengangguk

***

"Annyeong" teriak Jimin langsung nyelonong masuk ke dalam kamar Jungkook.

"Pelan-pelan Hyung, kau bisa merusak pintu kookie" ucap Jungkook.

"Aku tidak seperti Namjoon Hyung, jadi tenanglah"

"Ekhem" Namjoon yang berada tepat dibelakang berdehem menanggapi Jimin.

Mereka semua mendekat menuju ranjang Jungkook yang terdapat juga Vera di sana.

"Aku melihat wanita itu, apa dia menemui mu?" -bisik Namjoon

Sontak mata jungkook membulat mendengar penuturan Namjoon. Matanya mengkode agar tidak membahasnya sekarang dan alhasil namjoon merapatkan bibirnya.

Bodo amatlah gua gapahamm.
.
.
Kalian ada masalah apasi
Ampe bisik" gitoo
.
Si Minha meresahkan sekali, kukira sudah menjadi arwah.
Ternyata mati suri
.
.
EH canda Minha mwehehe

Jangan lupa vote dan komennyaKookie pantau nih, kalo ga vote komen ntar kookie santet nih😼-kookie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa vote dan komennya
Kookie pantau nih, kalo ga vote komen ntar kookie santet nih😼-kookie
.
Eh santetnya tapi di ajarin Min sama Ann mwheheh😎 -Kookie

MINE||Jjk ✓ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang