#39

406 47 10
                                    

Maap banget telat😭
Yuk cuss langsung baca
.
.

Vera dan yang lainnya merayakan ulang tahunnya dengan meriah di salah satu hotel milik keluarga Kim Namjoon.

"Yaakk hei, aku akan menyanyi untuk kalian lihatlah kemari" teriak Jimin di tengah-tengah kerumunan para tamu.

"Suaramu jelek hyung lebih baik tidak usah" ucap Taehyung blak-blakkan sambil memakan buah melon dengan lahapnya.

Jimin menatap sinis kepada Taehyung, namun dengan wajah chubby nya membuat orang-orang disana tertawa melihatnya.

"Kemarikan Hyung, biar aku saja yang menyanyi" Jungkook mengambil mic yang di pegang Jimin. Jimin hanya mengangguk gembira karena Jungkook yang akan menyanyi.

"Vera, aku mempersembahkan lagu ini untukmu" Jungkook berjongkok dihadapan Vera lalu mencium tangan Vera dengan sayang.

Tepukan meriah dari orang-orang sekitar pun mulai terdengar, diikuti dengan alulan musik yang akan mengiringi nyanyian jungkook.

"Nal seuchineun geudaeui yeot-eun geu mogsoli
Nae ileum-eul han beonman deo bulleojuseyo
Eol-eobeolin no-eul alae meomchwo seoissjiman
Geudae hyanghae han geol-eumssig geol-eogallaeyo
Still with you

Eoduun bang jomyeong hana eobs-i
Igsughaejimyeon an doeneunde
Geuge tto igsughae
Najimag-i deullineun
I eeokeon soli
Igeolado eobs-eumyeon
Na jeongmal muneojil geos gat-a

Hamkke usgo hamkke ulgo
I dansunhan gamjeongdeul-i
Naegen jeonbuyeossna bwa
Eonjejjeum-ilkka

Dasi geudael majuhandamyeon?
Nun-eul bogo malhallaeyo
Bogo sip-eoss-eoyo

Hwangholhaessdeon gieog sog-e
Na hollo chum-eul chwodo biga naelijanh-a
I angaega geodhil ttaejjeum
Jeoj-eun ballo dallyeogal ge
Geuttae nal an-ajwo"

Tulisannya bisa didengar ya bund😂-Ann

Jungkook menyanyi dengan indahnya, di hiasi lampu yang sedikit redup dan hanya ada sedikit cahaya membuat suasana menjadi sangat romantis kala itu.

Semua mata hanya tertuju pada Vera dan Jungkook yang berada di tengah-tengah kerumunan tamu.

Vera meneteskan air matanya sesaat setelah Jungkook selesai dengan lagunya. Vera memeluk erat tubuh Jungkook yang berdiri tepat didepannya.

Tak lupa juga suara meriah tepukan tangan para tamu yang sangat terpukau dengan suara indah Jungkook yang halus.

"Kau tau Jungkookie, aku saangat mencintaimu" ucap Vera dalam pelukannya.

"Aku juga" jawab Jungkook.

Benar-benar pasangan yang serasi.

~^~

"Kau tidak akan bisa merasakan kebahagiaan lagi setelah ini Vera" bisik seseorang di belakang kerumunan.

Wanita itu mengendap-endap menuju tempat meja minuman di sampingnya.

"Kita lihat sampai kapan kamu akan bertahan" bisik wanita itu dengan senyum sinisnya.

Wanita itu menabur kan sesuatu di minuman khusus untuk Vera.

Wanita itu segera pergi setelah melihat seulgi mengambil minuman untuk Vera minum.

Betapa senang nya minuman yang di ambil ternyata adalah minuman yang telah di berikan sesuatu oleh wanita itu kemudian diberikan kepada Vera.

Vera meminum minuman itu Namun belum ada reaksi sedikit pun. Sampai ketika Vera menghabiskan minuman itu sampai tetet terakhir.

Tiba-tiba Vera memegang Daranya erat, merasakan sesak dan perih. Seperti di tusuk belati di bagian paru-parunya.

Vera tersedak dan darah mengalir keluar dari mulut Vera. Orang orang yang melihatnya segera mengerumuninya dan membantu Vera.

Jungkook yang sedang berbincang-bincang dengan temannya akhirnya sadar dengan hal itu begitupun orang tua Jungkook dan sedang membahas bisnis dengan rekan kerjanya.

Vera tergeletak tak berdaya di lantai dengan darah mengalir dari mulut dan hidungnya.

"Apa, apa yang terjadi?" Jungkook segera menerobos kerumunan itu. Melihat Vera tergeletak lemah tak sadarkan diri.

"Apa yang terjadi, Jungkook-aa" ucap Seokjin yang berada di belakangnya.

"Vera bangun Vera. Apa yang terjadi" Jungkook histeris menggoyangkan badan Vera.

"Vera Bangun, kau kenapa?"

Semuanya bingung dengan apa yang terjadi dengan Vera saat ini.

"Cepat siapkan mobil, bawa Vera kerumah sakit sekarang juga" histeris Jungkook sambil menggendong Vera diikuti dnegan air mata Jungkook

Jungkook membawa Vera menuju lobby hotel, Menaiki mobilnya dan segera pergi menuju rumah sakit terdekat.

Semuanya sangat khawatir dengan keadaan Vera saat ini.

"Vera bertahanlah" -Jungkook

Gimana?
.
.
Tebak siapa si yang ngeracunin Vera tadi
Gimana nasib Vera 😭
.
.
Jangan lupa vote dan komennya ya♥️💝

MINE||Jjk ✓ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang