"aeraaa, sudah cukup ibumu bisa mati kelelahan jika kau terus berlari seperti itu bocah nakal" teriak vera saat berusaha menyuapi anak bungsunya itu yang terus saja berlarian kesana kemari.
Vera dan jungkook memiliki 4 anak, 3 laki-laki dan 1 perempuan. Vera kesusahan mengurus anak-anak nya karena hari itu baby sitter nya sedang libur.
"Jung Hwan, bisa tolong bantu? Panggil papa mu kemari" ucap vera Kepada anak keduanya itu
"Baik ibu" jawab jung hwan patuh.
Jung hwan type anak yang cuek tapi sangat menyayangi kedua orang tuanya, bahkan saat sedang sibuk dengan bermain hp nya namun dia dengan senang hati menuruti perintah sang ibu.
Jungkook datang dengan seojun di gendongannya, anak ke3 dari keluarga itu.
"Seojun kemarilah ayo makan bersama adikmu"
"Sayang, tenanglah kamu kenapa?"
"Kau masih tanya istrimu ini kenapa? Hah? Kau lihat anakmu itu? Dia terus saja berlarian kesana kemari saat aku akan menyuapinya. Aeraa kemarilah!"
"Eomma jangan marah marah, nanti eomma cepat tua" ucap seojun yang polos.
"Aeraa, ayo makan dengan kakak, nanti kakak ajak kamu main balon di taman" ucap seojun lagiTidak di sangka, cara seojun menarik perhatian aera, sehingga aera langsung menuju ibunya dan meminta makan. Vera memberi makanan kepada mereka berdua, menaruhnya di meja dan mereka memakannya dengan lahap.
"Kau lihat kan? Bahkan seojun lebih pintar darimu. Hahahaha"
"Dasar bodoh, kamu bahkan tidak mau membantuku"
"Hyunki sedang bermain game online nya lagi tuh, tumben diam saja? Haha" goda sang suami
"Apaaa?! Hyun-kii turunnn" teriak vera
"Iyaaa sebentar maaa" teriak hyun ki
Hyunki anak sulung dari vera dan jungkook. Anak yang keras kepala, nakal, suka jahil sama adik adik nya. Tapi dia juga anak yang baik.
Kalau di pikir, bisa dibilang hyun ki ini merupakan biang kerok kalau ada anaknya yang ngadu ke ibunya atau bahkan menangis.
"Ada apa eomma?" Ucap tengil hyunki
"Sudah eomma bilang jangan terlalu sering bermain game online mu itu. Kau bahkan tidak mau belajar sama sekali"
"Hanya sebentar aaakhh, appa bahkan mengizinkan ku bermain game heheh wlee"
Jungkook yang tau anaknya mengadu ke ibunya hanya bisa cengengesan karena tatapan mematikan Vera.
"Kenapa kamu malah menyuruh nya bermain?"
"Aku hanya kasian dia terus mengeluh ingin bermain sayang"
"Kalian berdua sama saja hufft"
"Heii sudahlah. Paaa, apa kamu tidak kasihan melihat dia? Lihat lah wajah nya sudah berkerut akibat marah marah terus. Berhentilah membuatnya marah" ucap hyunki sambil memeluk kedua orangtuanya.
"Yaakkk, apaaa?! Dasarr anak nakalll"
Seketika pecah suasana rumah tersebut, tak lama seojun datang.
"Maaa paaa. Paman tae dan paman joon datang bersama bibi sooya dan bibi ugi" teriak seojun sambil berlari
"Haloo permisii" ucap hyung yang langsung masuk ke dalam rumah.
Tak lama para hyung yang lainnya segera datang. Jimin yeri, suga iu, jin yeji, jhope eunha.
Lama mereka tidak bertemu, setelah pernikahan para hyung nya pergi bulan madu lalu kembali sibuk dengan karir mereka masing masing.Akhirnya hari ini mereka bisa berkumpul kembali menikmati waktu yang telah lama tidak mereka lakukan sejak pernikahan
Para ayah yang bergurau sambil membahas bisnis mereka, para ibu yang tidak kalah dengan ghibahan yang sangat panas. Anak anak yang bermain dan berlarian kesana kemari.
Last part
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE||Jjk ✓ END
Romance⚠️⚠️WARNING⚠️⚠️ banyak adegan sweetnya ya :) awas senyum senyum sendiri "Usap rambut kookie" "Ahh apa? Kenapa?" Jungkook langsung mengarahkan tangan Vera ke kepala Jungkook dan mengusapnya lembut. "Veraa, apa Vera benar-benar menyukai kookie?" //D...