#65

202 15 4
                                    

Hello im back everyone
-!!
.
.
.
.
Selamat membaca

"AAAPPPAAAAA?!?!?!"  Teriak mereka serentak

"Aishh Adik kalian belum budeg, jadi tidak perlu teriak seperti itu" ucap jungkook sambil menggosok gosok kupingnya.

"Hohh? Kalian menikah bulan depan? Kalian serius? Tanggal berapa acaranya? Bagaimana tema pernikahan kalian? Tolong katakan padaku, apa kau perlu bantuan untukku? Bagaimana dengan catering pernikahan nya? Gaun nya bagaimana?"

Begitulah hantaman pertanyaan dari sang Hyung tertua grup itu. Sungguh se perduli itu dia dengan adik adiknya. Namun, ah dia terlalu banyak bicara.

"Author bilang apa? Om jin tandain muka you ya" seokjin

"Ululu Sayang, Ndak ada jatah malam ini untuk diri you bye!!" Author

"Ni yang punya cerita siapa si?" Vera-jungkook -_

Oke skip lanjut.!

"Jadi kapan hari-H nya" tanya seulgi

"Aaa aku tidak sabar melihat baby kalian nanti" ucap Yeri asal

Plakk..

Spontan Vera memukul lengan Yeri kuat.

"Enak ya yer? Mau tambah lagi ga nih?" Ledek Taehyung seraya mengangkat tangannya seakan ingin melakukan hal serupa seperti yang dilakukan Vera.

"Hei sudah sudah, kau Yeri jaga ya mulutnya. Nikah aja belum udah ngomongin baby aja" ketus seulgi

"Tau tuh si Yeri" tambah Vera

"Tenang Yeri, nanti akan kookie buatkan 5 baby untuk mu" bisik jungkook yang masih bisa di dengar oleh yang lainnya.

"YYAKK JEON JUNGKOOK PABOOO" Teriak Vera sambil memukul-mukul badan jungkook yang kekar itu.

Mereka bersenang-senang hari itu juga. Tak terasa hari mulai larut mereka pun memutuskan untuk pulang kerumah masing masing.

Vera terlihat kelelahan hari ini hingga hampir setengah perjalanan ia tertidur pulas. Jungkook berhenti di sebuah pom bensin untuk mengisi bahan bakar nya.

Skip lanjut perjalanan..

"Emmm Jungkook" Vera melenguh

"Hm wae?"

"Apa kita sudah sampai? Aku ingin tidur di kasur ku yang empuk" ucap Vera setengah sadar

"Sampai? Kita baru setengah perjalanan sayang" jawab jungkook sambil menyetir

"Huftt"
"Oppaaaaa" panggil Vera manja

"Iya kenapa? Tumben sekali manggil oppa?" Ledek jungkook

"kau sudah lama sekali tidak manja lagi ke Vera" ucap Vera seraya memanyunkan bibirnya

"Hei, Vera kenapa? Kenapa tiba-tiba begitu" tanggap jungkook dengan beberapa kekeh an

"Haishh dasar jungkook"

"Iya iyaa Vera kenapa sih?"

"Vera mau ciumm"

CCIIIIITT......

"aaahhhkk Jungkook aa.!! Apa yang kau lakukan?!"

Jungkook mendadak mengerem saat setelah Vera mengucapkan kalimat pendek itu.

"Ee.. J-jungkook? K-kau tidak apa apa?. A-aku hanya bercanda" ucap Vera kaku

Jungkook yang melamun dari tadi, seketika itu langsung menatap lekat wajah Vera dan sedikit mendekatkan wayahnya yang membuat Vera tidak karuan.

"YAKKK!! Kau ini kenapa" teriak Vera sambil mendorong badan jungkook agar kembali ke tempat duduknya

"Sshhh veraaa, kau selalu membuatku gila. Aku ingin cepat-cepat menikahimu agar aku bisa leluasa menyentuh semua Yang ada di dirimu" batin Jungkook sambil kembali menjalankan mobilnya.

"Huh dasar, pria aneh. Di tanya malah diam saja" ucap Vera seraya membuang muka karena tidak di hiraukan calon suaminya itu

Vera yang selama perjalanan hanya ngedumel namun berbeda dengan jungkook yang bergulat dengan pikirannya sendiri. Ingin sekali rasanya dia menerkam sosok perempuan di dekatnya itu yang selalu membuatnya dikuasai oleh nafsu birahi yang tidak berakhlak itu.

Skip sampai~

"Ceklek..." Suara pintu kamar di buka.

"Aakhh akhirnya aku bisa bertemu kamu lagi sayangku" ucap jungkook sambil berlari memeluk guling kesayangannya.

"Hei bayi besar pemalas. lihatlah kamarmu, ini sudah mirip seperti tempat pembuangan sampah di Indonesia.

(Taulah bedanya TPS indo sama Korea)

"Jangan berisik Vera, calon suamimu ini ingin melepas rindu dengan guling empuk ini"

"Calon suami? Siapa yang mau punya suami jorok sepertimu Jungkookshi"

"Haiishh kau ini berisik sekali nona" jungkook bangun dengan sigap dan langsung menarik tangan Vera hingga terpental ke pelukan jungkook.

Merasa mendapatkan kesempatan, jungkook dengan cepat mengunci pergerakan Vera dan membawanya tidur.

Jungkook memeluk erat tubuh Vera dan menenggelamkan kepalanya di punggung Vera. Vera yang tidak bisa bergerak sama sekali hanya bisa memberontak, namun sayang otot jungkook jauh lebih kuat dari Vera.

"YAKK JJUNGKOOK AAA!! Kau tau kita belum sah menikah. L-lepaskan aku!" Berontak Vera di dekapan jungkook.

"Diamlah sayang, atau akan menggigit mu"

"Kumohon, aku ingin keluar"

"......"

Siapa yang selama ini ngira jungkook sama Vera tidur sekamar hayo?
Mereka masih pisah kamar ya, tapi ya kadang gitu jungkook yang nakal suka curi curi kesempatan biar bisa bobo berdua sama Vera wwuuu.

Bayangin kalian jodoh jungkook, terus tidur berdua. Pas buka mata ternyata jungkook lagi ngeliatin kamu diam diam. Aduhh mak

JANGAN LUPA VOTE KOMEN SAYANG✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


JANGAN LUPA VOTE KOMEN SAYANG✨

MINE||Jjk ✓ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang