Hippi ridinggggg😗💜
Maaf telat😭 wpnya error mulu😭
.
.
.
****"
Veraa, kapan kookie pulang" tanya Jungkook pada Vera yang sedang menyuapi nya.
"Emm sebentar lagi kookie"
"Tapi kapan aku bosan disini, aku rindu Hyung kookie" ucap Jungkook memanyunkan bibirnya.
"Haisshh jangan melakukan ini lagi" Vera menepuk pelan bibir jungkook.
"Permisi? Ruangan VIP tuan Jungkook" dokter datang tiba-tiba saat Jungkook sedang bermanja-manja dengan Vera.
"Ahh iya dok" jawab Vera.
"Hari ini anda sudah bisa pulang"
"Wahh jjinja?" Jawab Jungkook antusias.
"Sebentar saya periksa dulu ya, nanti biar perawat yang melepas semua infus di tanganmu ini" jawab ramah dokter itu.
Jungkook dengan semangat akhirnya bisa di perbolehkan pulang setelah beberapa lama di rumah sakit itu. Vera pun rela menjaga Jungkook 24 jam di sisinya. Mungkin setelah itu Vera bisa kembali ke kampus nya.
***
"Itu dia sudah datang, Vera ayoo" antusias Jungkook ketika mobil mereka sudah datang.
"Iya jungkook-aa, pelan pelan aku tidak bisa berlari"
"Ahh kookie lupa, diam disini sebentar" Jungkook langsung teringat dengan kaki Vera yang masih terbungkus kain perban.
"Ahh Jungkook-aa" Jungkook menggendong Vera menuju mobilnya yang membuat semua orang disana tersenyum melihat tingkah pasangan sweet ini.
"Kenapa menggendongku?"
"Kaki Vera masih sakit, jadi kookie gendong"
"Tapi kau kan juga baru sembuhh sayanggg" Vera dengan gemasnya menangkup pipi gembul Jungkook.
"Baiklah sekarang ayo kita pulang, aku merindukan semua"
Vera merasa sangat bahagia bisa melihat Jungkook, dia menggemaskan dan juga tampan. Jungkook juga orang yang baik dan perhatian kepada Vera, walaupun terkadang dia sangat usil dan menyebalkan juga bagi Vera.
"Ahhkk Jungkook-aa"
"Ahh wae wae? Vera kenapa?"
"AAAAAAKKKKKHH" Vera berteriak keras di dalam mobil membuat Jungkook kaget saat sedang bermain dengan bantal cooky nya.
"Kau menginjak kaki ku,, hiikss hikss"
"Ahh Vera Mianhae, kookie tidak sengaja"
"Hikss sakitt"
"Ahh mana, mana yang sakit biarkan kookie melihat nya"
"Hahahhaahkkk" Vera dengan tanpa dosa mengerjai Jungkook, padahal sebenarnya Jungkook hanya menyentuh pelan bagian ujung kaki Vera saja.
"Yakk! Waaeeee"
"Aku tidak apa-apa, hanya saja kau mudah sekali dibohongi" ucap Vera diiringi gelak tawa.
"Vera jahat" Jungkook berpaling sambil melipat kedua tangannya di dada.
"Haisshh lihatlah bukankah kau sangat menggemaskan saat marah seperti ini"
"Kemarilah" Vera berusaha menarik pundak Jungkook agar dia berbaring di pangkuan Vera.
"Aniyo, aku marah pada Vera"
"Ohh ayolahh, ketampanan mu akan hilang jika kau marah" ucap Vera sambil merangkul badan kekar Jungkook dari belakang.
"Hei, kau yakin tidak mau berbaring di pangkuanku?"
"Baiklah kalo Vera memaksa" ucap Jungkook dengan gigi kelincinya.
Jungkook langsung tidur di pangkuan Vera, Jungkook dengan manjanya berbaring sangat nyaman saat itu juga. Vera mengusap kepala Jungkook sayang berharap agar Jungkook beristirahat dalam masa pemulihan ini.
"Tidurlah, akan aku bangunkan jika sudah sampai"
"Vera, aku ingin bilang sesuatu. Mendekat lah akan aku bisikkan"
"Kenapa harus berbisik-bisik?"
"Cepatlah"
"Iya iyaa, kau kasar sekali" Vera menunduk, mendekat ke wajah Jungkook.
Cuppp....
"Ehehe"
"Kau selalu menjebakku, lain kali aku tidak akan melakukan itu lagi"
"Huh kenapa? Lagipula Vera tidak akan mau jika aku terang-terangan minta ke Vera"
"Siapa bilang"
"Ahh baiklah, Veraa kookie mau cium bibir sekarang juga"
"Yaakk Jungkook-aa,, kauu....."
"Lihat kan kau pasti akan marah, dan lihat pipimu langsung memerah seperti tomat Yang ada di kulkas"
Perdebatan Jungkook dan Vera selama di dalam mobil sangat seru, sang sopir yg berada di depan sesekali tersenyum saat melihat majikan nya itu sedang berperilaku seperti itu.
***
Vote😗💜
Spam komen nya juga biar min Sama Ann semangat 🌻💜
.
.
Min sama Ann belum bisa double up dulu ya hehe😗🥀
Masih sibuk sama tugas tugas🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE||Jjk ✓ END
Romance⚠️⚠️WARNING⚠️⚠️ banyak adegan sweetnya ya :) awas senyum senyum sendiri "Usap rambut kookie" "Ahh apa? Kenapa?" Jungkook langsung mengarahkan tangan Vera ke kepala Jungkook dan mengusapnya lembut. "Veraa, apa Vera benar-benar menyukai kookie?" //D...