Puk pukk puk..
Jungkook menepuk-nepuk pelan pipi Vera yang masih tertidur pulas didepannya. Memperhatikan setiap inci wajah cantik Vera yang ingin sekali ia Jungkook gigit jika dia bisa.
"Veraa veraa" ucap Jungkook pelan berbisik namun tidak berpengaruh pada vera.
"Vera!!" Bentak Jungkook yang mengagetkan Vera
"Yaaakk!! Kau sudah gila hah? Kau mau aku mati serangan jantung?"
"Ehehehe" Jungkook hanya nyengir tanpa rasa bersalah.
"Ini masih jam 5 pagi Jungkookie, aku masih mengantuk" ucap Vera lalu membelakangi Jungkook dan menyelimuti dirinya dengan selimut.
"Kookie kedinginan"
"Pakai selimut mu"
"Tapi selimut nya kau pakai sendiri, kookie tidak kebagian"
"Aaeett" Vera menggigit lidahnya karena malu.
"Ini pakailah" memberikan selimut nya pada Jungkook.Sekali lagi Jungkook hanya tersenyum gemas melihat Vera yang malu malu seperti itu.
"Aku tidak mau selimut"
"Kau bilang kau kedinginan"
"Kookie mau dipeluk Vera"
Vera langsung berbalik menghadap Jungkook, menyelimuti Jungkook dengan selimut dan memeluknya.
"Sudah, sekarang kembalilah tidur" ucap Vera dengan mata yang masih terpejam.
Jungkook menarik badan Vera agar lebih dekat dengan Jungkook, membuat wajah Vera sangat dekat bahkan menempel dengan dada Jungkook.
Jungkook menciumi pipi, mata, lalu mengecup singkat bibir Vera kemudian ikut tidur dengan memeluk erat tubuh Vera yang mungil di pelukan jungkook.
***
"Jungkook, bangun ayo sarapan"
"Wahh kau sudah bangun?"
"Aku bangun ketika perawat mengantarkan sarapan ini untukmu. Sekarang cepatlah bangun dan sarapan"
"Aku mau disuapi Vera"
"Lagi? Jungkookie kau sudah besar makanlah sendiri aku ingin mandi"
"Ikutt" ucap Jungkook secara tiba-tiba membuat Vera sekali lagi terkejut.
"Tidak, sekali tidak ya tidak Jungkook-aa"
"Eeoh, lihat saja kalo kita sudah menikah aku tidak akan pernah sekalipun membiarkan Vera mandi tanpa kookie"
"Hmm apa kau yakin akan menikah denganku? Kau yakin tidak ingin menikah dengan orang lain yang lebih cantik dariku?" Vera mendekati wajah Jungkook dan menangkupnya.
Cup...
Dengan mudahnya Jungkook langsung mencium bibir Vera. Vera langsung terjatuh kembali di kasur empuk itu.
Membuat Jungkook lebih mudah bermain, dengan tanpa sengaja Jungkook menindih tubuh Vera.
"Eemmpphh"
Susah payah Vera menahan itu, namun keluar begitu saja dari pita suaranya. Pelan namun terdengar jelas di telinga Jungkook yang membuat Jungkook mengeluarkan senyum devil nya.
Vera memukul-mukul dada Jungkook karena hampir kehabisan nafas. Jungkook melepaskan nya sesaat namun mencium nya kembali dengan senyum jailnya.
Namun kali ini Jungkook merasa terpancing dengan suara lenguhan kecil dari Vera yang hampir membuat Jungkook hilang akal. Jungkook melumat lembut bibir Vera, lidah Jungkook berhasil masuk mengabsen setiap isi mulut Vera.
"Eeunngmmpph"
Vera mendorong Jungkook sekuat tenaganya dengan nafas yang ngos-ngosan Karena kehabisan nafas.
"Kenapa lepas? Aku belum selesai"
Plakk....
Vera memukul kepala Jungkook pelan namun terdengar suara.
"Berhenti melakukan itu jungkook-aa"
"Kenapa, bukan kah itu menyenangkan?" Jungkook menampilkan senyum nakalnya.
Terlihat pipi Vera yang memerah melihat senyum Jungkook. Terlihat seperti nya Vera juga menyukai itu namun Vera tidak mampu mengungkapkan nya.
"Lihatlah pipimu memerah hahaha. Kau menyukainya kan" ledek Jungkook membuat pipi Vera semakin memerah.
"Berhenti meledek ku sayang, atau ku patahkan lehermu"
"Ahh Vera kasar sekali, siapa yang mengajari itu kepada Vera"
"Emm sepertinya aku mendapat ini dari Hyungmu yang dingin itu" seketika Vera lupa jika dia sedang marah.
Jungkook menarik kembali tangan Vera kuat yang membuat Vera tersentak kaget. Jungkook menarik Vera untuk duduk di pangkuan nya.
"Duduk dan diam, jangan bergerak atau kau akan membangunkan little kookie"
"A-apa? Lepaskan aku Jungkook-aa"
"Sudah kubilang jangan bergerak aargghh" Jungkook dengan tiba-tiba mengeluarkan suara kesakitan namun bukan karena sakit.
"Ahh wae wae maaf, apa ada yang sakit?" Vera yang bandel dan polos tetap saja bergerak di pangkuan Jungkook, dan alhasil Jungkook makin keras menahan little miliknya agar tidak bangun hingga membuat suara nya makin parau di telinga Vera.
"Vera berhenti" Jungkook langsung memeluk erat tubuh Vera agar tidak bergerak lagi, Jungkook menyembunyikan wajahnya didada Vera dengan nafas yang masih tersengal-sengal dan maish berusaha menidurkan kembali little miliknya agar kembali tidur.
Jungkook menahan tubuh Vera agar tetap di pangkuan Jungkook. Vera tersenyum karena Jungkook memeluknya erat. Vera mendekap kepala Jungkook yang ada di dadanya dan sesekali mencium sayang puncak kepala Jungkook.
***
Gimana nih? Feel nya dapet ga si?
.
.
Agak ga jelas kan ya, bingung soalnya hehe mian yeorobun 😁
.
.
Kadang suka bingung juga mau bikin cerita nya gimana.
.
.
Jangan lupa vote dan komennya yah
Spam komen juga gapapa Ann sama Min lebih seneng kalo anak anak AnnMin aktif❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE||Jjk ✓ END
Romansa⚠️⚠️WARNING⚠️⚠️ banyak adegan sweetnya ya :) awas senyum senyum sendiri "Usap rambut kookie" "Ahh apa? Kenapa?" Jungkook langsung mengarahkan tangan Vera ke kepala Jungkook dan mengusapnya lembut. "Veraa, apa Vera benar-benar menyukai kookie?" //D...