Happy reading✨
.
.
.
***Vera Jungkook dan Hana kini pergi jalan-jalan bertiga. Sekarang mereka terlihat seperti orang tua yang sedang bermain dengan anaknya.
Ah tapi jungkook dan Vera masih terlalu muda untuk itu.
Bertempat di Taman Mini Indonesia Indah atau sering disebut oleh warga setempat TMII. Hana Jungkook dan Vera menikmati hari yang indah ini dengan bercanda ria dibawah pohon rindang di sekitar sana.
"Kookie Oppa" panggil Hana
"Emm wae?"
"Kenapa kookie Oppa mau menikahi Eonni Vera?"
"Memangnya kenapa?"
"Kookie Oppa hati-hati yah, karena dia sangat galak" ucap Hana dengan polosnya
"Owhh benarkah? Kalau begitu kookie Oppa tidak jadi menikah saja dengannya"
"Ahhh waee?"
"Apa? Kau bilang dia sangat galak. Kookie Oppa takut dimakan olehnya. Bagaimana jika Oppa menikah denganmu saja" gurau Jungkook
"Aaaa Aaniii Ani. Ka Vera aku gamau nikah sama kookie Oppa" Hana yang tadinya iseng akhirnya dia kena jebakan Jungkook.
"Eoh kenapa? Kau baru saja meledek eonni mu ini. Lalu kenapa kau minta bantuan ku?" Vera pura-pura tak acuh pada Hana dan itu membuat Hana sedikit cemberut dan akhirnya menangis.
"Ahh hei, ahahaha jangan menangis kita hanya bercanda" Jungkook dan Vera akhirnya tidak kuat menahan tawanya lagi karena Hana menangis karena gurauan mereka.
Bagaimana jika mereka punya anak nanti, ah bukankah itu sangat lucu. Mereka akan bercanda dan bergurau dengan anak-anaknya nanti.
"Eonni, Hana lapar" Ucap Hana sambil sesekali mengusap perutnya yang sudah berbunyi
"Ahh ini sudah sore, pantas saja kau lapar. Tunggu disini dengan Oppa, akan aku Carikan makanan untukmu"
"Emm" Hana hanya mengangguk menanggapinya.
•••
Siapa dia? Terlihat familiar. Ahh tapi tidak terlihat dari belakang.
Vera sekarang berada di sebuah kios bubur untuk Hana. Vera mengantri untuk giliran nya memesan, tapi masih sangat panjang. Tidak perlu khawatir, Hana dan Jungkook akan baik-baik saja disana.
"Hei Vera, kau kah itu?" Seorang lelaki berkulit putih itu mengagetkan Vera yang sedang memainkan ponselnya di kursi antrian.
"Oh apa?"
"Hai Lucas, apa kabar?""Kapan kau pulang? Kenapa tidak menelfon ku?"
"Aku baru Sampai kemarin, tidak apa-apa Lucas aku tidak ingin merepotkan mu. Lagian juga kan aku bisa naik taksi"
"Ahh iya, selamat atas kelulusan mu" Lucas tersenyum lebar mengatakan itu
"Oh kau mengetahuinya? Terimakasih banyak Lucas" Vera membalas dengan senyuman juga
"Ah iya kau sedang apa disini?"
"Oh aku sedang ingin membelikan bubur untuk Hana"
"Dimana Hana? Aku tidak melihatnya"
"Ad---"
"Kak veraaaaaa" belum sempat Vera mengatakan nya, terdengar suara Teriakan Hana dari arah seberang. Terlihat juga Jungkook yang menggandeng tangan Hana namun dengan raut wajah yang tidak bisa di tebak
"Ohh tidak, dia pasti akan kembali merengek setelah ini" batin Vera
Vera dan Lucas buru-buru berdiri dari duduknya setelah melihat Jungkook menuju ke arah mereka.
Terlihat juga Lucas memasang muka yang sulit di tebak juga, oh ada apa ini? Bukankah tadi Lucas sangat gembira?
"Hana mencarimu karena kau sangat lama" ucap Jungkook datar
"Oh maaf Hana, tapi masih antri"
"A-annyeong" Ucap Lucas agak terbata-bata.
"Hmm" Jungkook hanya tersenyum sekilas menanggapi itu.
"Kak Lucas ngapain disini?" Tanya Hana
"Tidak apa-apa, tadi kak Lucas hanya lewat dan kebetulan melihat kak Vera ada disini"
"Oowwwhhhh"
"Emm Vera, kau ada waktu? Bisakah kita pergi berdua? Aku akan menjemputmu besok"
Vera menoleh pada Jungkook Berharap Jungkook tidak marah. Terlihat raut wajah Jungkook tidak menyukai kehadiran Lucas disini. Walaupun Jungkook tidak bisa bahasa Indonesia tapi setidaknya dia paham apa yang Lucas bicarakan.
"M-maaf Lucas, kurasa aku tidak bisa. A-aku ada keperluan"
"Bagaimana kalau hari selanjutnya? Ayolah"
Vera semakin takut dengan ajakan Lucas. Terlihat wajah Jungkook yang sudah memerah yang kapanpun siap untuk menerkam.
"Maaf Lucas, aku pulang ke Indonesia karena ada keperluan keluarga. Dan beberapa bulan lagi aku akan kembali ke Korea"
"Tapi kenapa? Bukankah kau sudah lulus?"
"Kau akan mengerti nantinya, maafkan aku. Kau bisa pergi sekarang"
"Ayo Vera kita makan di tempat lain saja"Vera Jungkook dan Hana pergi meninggalkan Lucas yang masih berdiri terdiam melihat Vera pergi menjauh darinya.
Dalam pikiran Lucas saat ini adalah, bagaimana bisa Vera menghindari nya seperti ini? Bukankah dulu Vera dan Lucas sangat dekat.
.
.
.
Maaf kan aku Lucas ಥ╭╮ಥ
.
Lucas sama aku aja yah>•<
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE||Jjk ✓ END
Romance⚠️⚠️WARNING⚠️⚠️ banyak adegan sweetnya ya :) awas senyum senyum sendiri "Usap rambut kookie" "Ahh apa? Kenapa?" Jungkook langsung mengarahkan tangan Vera ke kepala Jungkook dan mengusapnya lembut. "Veraa, apa Vera benar-benar menyukai kookie?" //D...