Happy reading🤩💜
Btw ditunggu aja yah updateannya lagi
Ini Min yang janjiin double up hehe,Dari pagi sampe sore tadi ada kesibukan, jadinya
Mesti nyelesain dulu.Tadi jam 6an baru bisa lanjut nulis
Tar min up lagi yang satunya yah.
Min mau nonton live shopee dulu
gapapa kan☹️👉👈
.
.
.
***"Vera kenapa kau tidak kekampus"
"Tidak, aku akan menjagamu sampai kau sembuh, eomma dan appa belum bisa pulang untuk menjagamu" jawab Vera sambil menyuapi Jungkook untuk sarapan pagi itu.
"Tapi kau akan ketinggalan pelajaran dosen"
"Aku akan menyalin punya Yeri dan seulgi hehe"
"Kau nakal" jawab Jungkook sambil mencubit pelan pipi Vera.
Tiba-tiba saja suasana menjadi hening
"Apa kau benar-benar mencintaiku?"
"Eoh? Jangan banyak bicara saat sedang makan"
"Menikah lah denganku"
"Hah a-apa? Jangan bercanda Kookie-ah, kita masih harus melanjutkan kuliah kita kau tau"
"Setelah lulus kuliah, apa aku mau menikah denganku" ucap Jungkook penuh keyakinan.
"Lihatlah, ini kenapa?" Jungkook tersenyum geli sambil menoel-noel pipi Vera yang bersemu merah itu.
"A-aku akan membereskan ini dulu"
Jungkook terkekeh melihat sikap Vera yang salah tingkah karena dirinya. Tiba-tiba terlintas sebuah ide jahil difikiran jungkook.
"Arggghhhhh.... Ve-veraarhhhggggg...." jungkook tiba-tiba saja menjerit kesakitan.
Vera yang masih dikamar mandi langsung bergegas menghampiri jungkook yang memegangi dada dan kepalanya.
"Astaga, Kookie kau kenapa?"
"V-vera ahhh, s-sakit sekali" Vera benar benar bingung saat ini
"A-apa yang sakit? Apa dadamu sesak?"
"V-veraahh kookiehhhh sulit bernafashhhhhh"
"Kookie tunggu di sini, aku akan...." Vera yang hendak berlari pun tertahan dengan tubuh jungkook yang kini sudah berdiri dihadapannya sambil memegang dadanya.
"Terlalu lama. Berikan aku nafas buatan saja"
"A-apa? Kau bercanda?"
"Argghhhhhh sakit Vera...."
"K-kookie, apa yang harus Vera lakukan?" Vera mulai berkaca kaca
Brugh....
Tubuh jungkook terjatuh ke atas sofa, ia memegang dadanya terus. Hingga membuat Vera bingung.
"Aku.... Aku akan memanggil dokter"
"Verahhhhh, tidak perluhhhhh"
"Aku hanya perl~...."Ishh lebay kali lah Juki😭-Ann
Vera menempelkan bibirnya bermaksut memberikan jungkook nafas, namun yang ada jungkook malah menggigit bibirnya dan mengajaknya berperang lidah.
Vera bisa merasakan kalau jungkook tersenyum dengan segera ia menggigit lidah jungkook dan jungkookpun meringis
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE||Jjk ✓ END
Romance⚠️⚠️WARNING⚠️⚠️ banyak adegan sweetnya ya :) awas senyum senyum sendiri "Usap rambut kookie" "Ahh apa? Kenapa?" Jungkook langsung mengarahkan tangan Vera ke kepala Jungkook dan mengusapnya lembut. "Veraa, apa Vera benar-benar menyukai kookie?" //D...